Polisi Terbitkan DPO Oknum Kepala Sekolah Terduga Pelaku Pelecehan Seksual Fraksi Golkar Minta Pemerintah Daerah Perhatikan Target RPJMD di Akhir Masa Jabatan Bupati dan Soroti Soal Sampah Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Serahkan 1467 SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tiga Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Di Tebing Tinggi Tanjab Barat Diamankan Polisi Petani Pangkal Babu Sukses Budidaya Semangka, Keuntungan Diperkirakan Tembus Ratusan Juta

Home / Berita / Daerah

Sabtu, 18 September 2021 - 20:49 WIB

Ayah dan Anak Meninggal didalam Tangki Minyak Kapal yang diduga Pengangkut Minyak ilegal, Siapakah yang Bertanggung Jawab?

Kondisi di TKP saat kejadian Sabtu (18/09/21)

Kondisi di TKP saat kejadian Sabtu (18/09/21)

KUALA TUNGKAL– Dua orang yang merupakan ayah dan anak meninggal dunia didalam tangki kapal KM Riyan 5 yang berlabuh di Gudang Tong Wat pada Sabtu, (18/09/21), Kejadian sekitar pukul 16 sore tadi.

Korban yakni ALI(39) dan ayahnya PAHRORAZI/Otoh (60). Menurut keterangan warga setempat kejadian bermula saat Korban an ALI melakukan bongkar muat BBM di Kapal KM Riyan Jaya 5 yang tertambat di Dermaga Gudang Tongwat. Mendapati anaknya ALI tak sadarkan diri didalam tangki kapal korban PAHRORAZI/OTOH pun langsung masuk kedalam kapal untuk menyelamatkan anaknya. Namun Naas bukannya anaknya terselamatkan malah nyawanya pun ikut melayang.

BACA LAINNYA  Dalam Rangka Hari Guru Nasional SMAN 8 Tanjab Barat Turut Memeriahkan Dengan Serangkaian Kegiatan

Sempatlah dengar ada orang minta tolong, tapi dah sampai sana korban dah tak sadarkan diri” ujar salah satu warga Kelurahan Tungkal Harapan.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kaspul Anwar Ketua RT 09 Kelurahan Tungkal Harapan

Anaknya masuk duluan, baru bapaknya masuk untuk menyelamatkan, tapi malah bapaknya juga ikut meninggal” ujar Kaspul

BACA LAINNYA  Wakil Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi Raimuna Cabang Tahun 2023

Ketika para saksi bersama warga sekitar melihat dan mendapati kedua korban dalam keadaan tidak sadarkan diri, para saksi pun langsung menghubungi Polsek Tungkal Ilir, Damkar Tanjab Barat, Polair Mabes Polri Serta Tim Medis Puskesmas II Kuala Tungkal.

Kedua Korban sempat dibawa ke RSUD KH. Daun Arief Kuala Tungkal untuk penanganan lebih lanjut. Namun nyawa kedua korban tidak bisa terselamatkan.

BACA LAINNYA  Bupati Anwar Sadat Gelar Halal Bihalal Bersama Kerukunan Bubuhan Banjar

Berdasarkan hasil Visum Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, S.I.K mengatakan :

“Penyebab kematian, dicurigai INTOKSIKASI HIDROKARBON (keracunan kandungan zat dalam bensin.” ujar Kapolres

Berdasarkan keterangan warga setempat pemilik kapal tersebut adalah MUNIR yang diduga mengangkut minyak Ilegal. Lantas yang menjadi pertanyaan siapa kah yang bertanggung jawab atas kejadian yang merenggut dua nyawa ayah dan anak tersebut dan bagaimana pertanggung jawaban pihak terkait kepada keluarga korban.

Kuala Tungkal, tim etivinews

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Ketiga Pembahasan LKPJ TA 2022

Berita

Bupati Buka Secara Resmi MTQ ke-51 Tingkat Kabupaten Tanjab Barat di Desa Dataran Kempas

Berita

Bupati Hadiri Rapat Paripurna DPRD Penyampaian Nota Pengantar Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Tanjab Barat TA 2022

Berita

Serap Aspirasi Masyarakat, Syufrayogi Konsisten Bergerak dan Berkolaborasi Melakukan Pembangunan

Berita

Syufrayogi Apresiasi Keberhasilan Pemuda Tanjab Barat Mendirikan Rumah Kreatif Hingga Akan Ikuti Lomba Di Ajang Nasional

Berita

Bupati Tanjab Barat Raih Penghargaan dari Kemnaker RI

Berita

PBSI Tanjab Barat Seleksi Atlet Untuk Wakili Tanjab Barat di Ajang Kejurprov di Merangin

Berita

DPC KPPI Tanjab Barat Resmi di Lantik Bersama 6 DPC Lainnya di BW Luxury Hotel Jambi