Terima Kunjungan Michigan State University (MSU) Amerika Serikat Bupati Tanjab Barat Kenalkan Wisata Mangrove Demo Kantor Gubernur Jambi, MPC PP Tanjung Jabung Barat Minta Oknum Pelaku Anarkisme Ditindak Tegas DPD Partai Golkar Tanjab Barat Serahkan Bantuan Kebakaran Kampung Nelayan, Siap Dorong Normalisasi Bangunan Bentuk Kepedulian Sesama MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat Berikan Bantuan Korban Kebakaran Kuala Tungkal Rumah Bahasa dan Tahfidz Qur’an UPT SPNF Tanjab Barat Gelar Wisuda Angkatan Pertama, 101 Orang Diwisuda

Home / Berita / Daerah / Peristiwa

Selasa, 9 Agustus 2022 - 09:25 WIB

Pelaku Begal Payudara Tak Kunjung Tertangkap Kohati Tanjab Barat :Tak Ada Perkembangan

Tanjab Barat (etivinews.id)- Pasca melakukan audiensi bersama Dinas P3AP2KB Tanjab Barat gabungan organisasi keperempuan yang ada di Tanjab Barat yakni, Kohati, KOPRI, Kopper, KNPI dan Karang Taruna mendatangi Polres Tanjab Barat untuk menanyakan perkembangan kasus tersebut jum’at (29/07/22).

Dari hasil pertemuan bersama Satreskrim Polres Tanjab Barat ketahui bahwa kasus ini sudah masuk tahap penangkapan pelaku.

Saat ini sudah lebih seminggu pasca pertemuan tersebut dilakukan, perwakilan dari organisasi terus menanyakan perkembangan kasus tersebut kepada anggota Satreskrim namun belum juga ada perkembangan dari kasus tersebut.

BACA LAINNYA  Polisi Tangkap Tiga Anak Punk Pelaku Pengeroyokan, Dua Pelaku Buron.

Hal ini menjadi sorotan oleh anggota organisasi keperempuanan Tanjab Barat terutama Kohati. Organisasi Korps Himpunan Mahasiswa Islam Wati Cabang Tanjab Barat tersebut merasa keheranan kenapa kasus ini belum juga ada kemajuan.

“Seminggu setelah audiensi tidak ada juga perkembangan untuk tertangkapnya pelaku begal payudara tersebut” ujar Clarita, SE Ketua Umum Kohati Tanjab Barat

BACA LAINNYA  Ikuti Jejak Ridwan Kamil, Kader Muda Nasdem Tanjab Barat Putuskan Gabung Ke Golkar

” Iya betul udah seminggu sejak kedatangan kami mendesak polres untuk segera menangkap pelaku, namun belum terlihat titik terangnya” Sambung Rani YZ, SH sekretaris umum Kohati

“Tapi kami akan terus menanyakan perkembangan kasus Begal Payudara ini secara berkala” tambah Rani

BACA LAINNYA  Petrochina Laksanakan Kegiatan Sekolah Aman Bencana di TK IGI Plus Tanjung Jabung Barat

So they realize that we care about it!” Tutupnya

Kohati berharap kasus ini akan cepat tuntas, pelaku segera tertangkap agar dapat diberikan efek jera serta diberikan hukuman setimpal sesuai hukum yang berlaku

. Para penegak hukum harus lebih ekstra lagi dalam menangkap pelaku. Selain itu kasus ini jangan ditutup tutupi agar masyarakat juga dapat mengetahui sejauh mana perkembangannya.

Share :

Baca Juga

Berita

Ready Components to Trade

Berita

5 Tips for Balancing A Career and Caregiving

Berita

Jaring Atlet-Atlet Berbakat POBSI Tanjabbarat Gelar Turnamen Billiar

Berita

Ramai Issu Musda KNPI M. Arqon Ketua KNPI Provinsi Jambi Angkat Bicara

Berita

Ketua Komisi II Syufrayogi Syaiful Pimpin Rapat Hearing Bersama Kamijo dan Pihak Pemda, Peserta Rapat Kecewa terhadap PT WKS, ada apa?

Berita

SMKN 1 Tanjab Barat Laksanakan Lokakarya Implementasi Kurikulum Merdeka

Berita

Hijabers Mom Community Tanjab Barat Bagikan 400 Takjil Kepada Masyarakat

Berita

Pelaku Begal Payudara Tertangkap OKP Bidang Perempuan Apresiasi Polres Tanjab Barat