Polisi Terbitkan DPO Oknum Kepala Sekolah Terduga Pelaku Pelecehan Seksual Fraksi Golkar Minta Pemerintah Daerah Perhatikan Target RPJMD di Akhir Masa Jabatan Bupati dan Soroti Soal Sampah Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Serahkan 1467 SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tiga Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Di Tebing Tinggi Tanjab Barat Diamankan Polisi Petani Pangkal Babu Sukses Budidaya Semangka, Keuntungan Diperkirakan Tembus Ratusan Juta

Home / Berita / Daerah / Politik

Rabu, 26 Juli 2023 - 09:25 WIB

Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan Apresiasi Program TNI AD Pengadaan Fasilitas Air Bersih

Wabup ikuti Vidcon dalam rangka peresmian fasilitas air bersih seluruh indonesia Selasa (25/07/23).

Wabup ikuti Vidcon dalam rangka peresmian fasilitas air bersih seluruh indonesia Selasa (25/07/23).

Tanjab Barat (e-tivinews.id) – Wakil Bupati Tanjab Barat H. Hairan S.H sampaikan apresiasi terhadap kegiatan positif TNI AD dengan adanya pengeboran air bersih yang dapat bermanfaat untuk anak-anak bersekolah di madrasah dan juga bermanfaat untuk masyrakat sekitar di Desa Papauh.

Hal tersebut disampaikan Wabup saat ikuti Vidcon dalam rangka peresmian fasilitas air bersih seluruh indonesia sekaligus Pencanangan Percepatan Penurunan Stunting yang diresmikan langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat ( KSAD ) Jendral Dudung Abdurachman. Selasa (25/07/23).

Kegiatan yang diikuti secara vidcon dari Desa Papauh Kecamatan Muara Papalik tersebut turut di hadiri secara daring Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav. Muslim Rahim T SH, M.SI, Pasiter Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf A.Taufik Al-hidayah, Camat Muara Papalik, Danramil 419-02/Tungkal Ulu Kapten Inf Boimin, Kapolsek Merlung, Para Kades Sekecamatan Muara Papalik, Anggota Babinsa dan tamu undangan lainnya.

BACA LAINNYA  Indomaret di Kuala Tungkal Batasi Pembelian Minyak Goreng Untuk Hindari Aksi Borong dan Timbun

“Kami atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat mengucapkan terima kasih atas kontribusinya melalui program TNI AD Manunggal Air untuk masyarakat,” ujar Wabup

Selain itu, disampaikan Wabup bahwa bersama Dandim 0419/tanjab selaku bapak asuh stunting, hari ini telah memberikan makanan yang bergizi baik guna menekan resiko stunting kedepannya.

BACA LAINNYA  Ramai Issu Musda KNPI M. Arqon Ketua KNPI Provinsi Jambi Angkat Bicara

” Alhamdulillah sampai hari Kabupaten Tanjab Barat dapat menekan penurunan angka stunting sampai sepuluh persen, tetapi resiko masih tinggi untuk itu kita terus berbuat agar resiko ini dapat kita turunkan ditahun 2024 menjadi enam persen.” Tambahnya.

Pada kesempatannya yang sama Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav. Muslim Rahim T SH, M.SI saat diwawancarai mengatakan bahwa telah melaksanakan vidcon dalam rangka peresmian fasilitas air bersih seluruh indonesia yang diresmikan langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat ( KSAD ) Jendral Dudung Abdurachman. Fasilitas air bersih ini sudah dilakukan TNI Angkatan Darat pada tahun 2022 sampai saat ini.

BACA LAINNYA  Polemik Perda RTRW Rugikan Tanjab Barat Tokoh Pemuda Minta Gubernur Turun Selesaikan Persoalan

” Untuk didesa papauh ini dari tahun 2022 kita sudah membangun Madrasah melalui karya bakti TNI, dan madrasah tersebut belum memiliki fasilitas air bersih sehingga secara kontinuitas apa yang bisa dilakukan TNI mulai dari tempat pendidikan, air bersih akan dilaksanakan terus, kami mohon dukungan dari Pemerintah Daerah untuk selalu berbuat yang terbaik bagi masyarakat.” Tegasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Support Timnas Indonesia, Anwar Sadat Adakan Nobar Semifinal Piala Asia U23

Berita

WFC Sempat ‘Kecolongan’ Begini Kondisi Terkininya.

Berita

Bikers Subuhan Kuala Tungkal Laksanakan Rangkaian Kegiatan Bulan Ramadhan Serta Gerakan Memakmurkan Mesjid

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Ketiga Pembahasan LKPJ TA 2022

Berita

Hadiri Rakor Penanggulangan Karhutla Wabup : Kita Akan Terus Jalin Sinergi Guna Antisipasi Karhutla di Tanjabbar

Berita

KONI TANJAB BARAT SAMBUT BAIK AUDIENSI ESI TANJAB BARAT UNTUK JARING ATLET ESPORT BERBAKAT

Berita

KPU Tanjab Barat Resmi Umumkan Daftar Calon Tetap (DCT) Anggota DPRD Tanjab Barat Untuk Pemilu Tahun 2024

Berita

Ikatan Wartawan Online (IWO) Tanjab Barat Laksanakan Mubesda Eko Terpilih Sebagai Ketua Secara Aklamasi