Petani Pangkal Babu Sukses Budidaya Semangka, Keuntungan Diperkirakan Tembus Ratusan Juta Kunjungi Kantor Demokrat, Ahmad Jahfar Serahkan Formulir Calon Kepala Daerah Momen Hari Kartini, Agit Wijaya Tokoh Pemuda Tanjab Barat Soroti Terkait Eksploitasi Perempuan Support Timnas Indonesia, Anwar Sadat Adakan Nobar Semifinal Piala Asia U23 Bupati Anwar Sadat Hadiahkan Sepeda Baru dan Kursi Roda untuk Pedagang Kecil dan Penyandang Disabilitas

Home / Berita / Ekonomi

Sabtu, 26 Maret 2022 - 16:16 WIB

Tinjau Banjir Desa Mandala Jaya, Karang Taruna Tanjab Barat Bagikan Bantuan Sembako

Tanjab Barat (etivinews.id)– Karang Taruna Kabupaten Tanjung Jabung Barat (KT Tanjab Barat ) memberikan bantuan kepada korban terdampak banjir di Desa Mandala Jaya Kecamatan Betara Sabtu (26/03/22).

Ketua karang taruna beserta rombongan disambut hangat oleh Bapak Kepala desa (Kades) dan juga oleh bapak Sekretaris Desa (Kades) Mandala Jaya.

BACA LAINNYA  Bupati dan Wakil Bupati Laksanakan Sholat Idul Fitri 1444 H/2023 M di Masjid Syeikh Utsman Kuala Tungkal

Bantuan ini diserahkan secara langsung oleh ketua karang taruna Adib Mubarak secara simbolis kepada masyarakat terdampak di tempat pengungsian sementara, kemudian dilanjutkan pemberian bantuan secara langsung ke lokasi tempat masyarakat yang masih bertahan dilokasi terdampak banjir di RT 07.

BACA LAINNYA  Pertama Kali Ikuti Porprov Atlet Esport Tanjab Barat Berhasil Sumbang Medali

“Ini merupakan aksi cepat tanggap yang dilakukan oleh KT Tanjab Barat, untuk sedikit meringankan beban para korban terdampak banjir yang ada di Desa Mandala Jaya Kecamatan Betara, walaupun bantuan yang diberikan tidak terlalu banyak” ujar Ketua Karang Taruna Adib Mubarak, Sabtu (26/03/2022).

BACA LAINNYA  Pra Musda KNPI Provinsi Jambi Akan usung semangat kolaborasi dan mengedepankan kualitas intelektual dan persatuan pemuda

Lebih lanjut ia mengatakan bantuan yang diberikan berupa sembako sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang sedang mengalami kesulitan.

Sebelumnya diberitakan Banjir di Desa Mendala Jaya, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang melanda pemukiman dan kebun masyarakat sudah 10 hari tak kunjung surut.

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua Karang Taruna Tanjab Barat Adib Mubarak Resmi Buka Kegiatan Esport Competition

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelepasan Ekspor Komoditas Unggulan Provinsi Jambi

Berita

36 Pejabat Manajerial Dilingkungan Pemkab Tanjab Barat Dilantik, PJ Sekda Dahlan Pimpin Proses Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan

Berita

Kisruh Soal Perda RTRW Ahmad Jahfar Minta DPRD Provinsi Tinjau Kembali dan Tuntut Kemendagri Profesional

Berita

Bupati Tanjab Barat Lakukan Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara

Berita

Syufrayogi Turut Hadiri Presmian Rumah Kreatif Yang Digagas Oleh Bea Cukai dan Pemuda Sungai Gebar Barat

Berita

Bupati Tanjab Barat Besuk Korban Kecelakaan Kerja PetroChina di RSPP Jakarta

Berita

Cek Endra Sebut Golkar Tanjab Barat Satu-satunya DPD Kabupaten yang Miliki Struktural Hingga Tingkat Desa