Tiga Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Di Tebing Tinggi Tanjab Barat Diamankan Polisi Petani Pangkal Babu Sukses Budidaya Semangka, Keuntungan Diperkirakan Tembus Ratusan Juta Kunjungi Kantor Demokrat, Ahmad Jahfar Serahkan Formulir Calon Kepala Daerah Momen Hari Kartini, Agit Wijaya Tokoh Pemuda Tanjab Barat Soroti Terkait Eksploitasi Perempuan Support Timnas Indonesia, Anwar Sadat Adakan Nobar Semifinal Piala Asia U23

Home / Berita

Sabtu, 10 Desember 2022 - 13:38 WIB

Ketua Karang Taruna Tanjab Barat Adib Mubarak Resmi Buka Kegiatan Esport Competition

Tanjab Barat (e-tivinews.id)- Karang Taruna (KT) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) laksanakan  Esport Competition cabang Mobile Legends Jum’at (09/12/22).

Kegiatan yang dilaksanakan di Kedai Hamsan tersebut resmi dibuka oleh Ketua Karang Taruna Tanjab Barat Adib Mubarak Jum’at pukul 16.00 WIB, turut hadir dalam kegiatan tersebut pengurus KONI Tanjab Barat serta tamu undangan lainnya.

BACA LAINNYA  Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Panen Hasil Belajar Program Pendidikan Guru Penggerak

Dalam kesempatan tersebut, turut disampaikan oleh Wakil Ketua KT Tanjab Barat, Muchtar Luthfi Ia mengatakan bahwa, kuota dari pertandingan ini hanya berjumlah 32 tim, dan total hadiah berupa uang tunai sebesar Tujuh Juta Rupiah. Antusias peserta sangat tinggi untuk mengikuti pertandingan ini.

“Kami sudah memberikan waktu beberapa hari bagi calon peserta, karena kuota cuman sampai 32 tim, kami mohon maaf jika ada tim yang tidak bisa lagi mendaftarkan timnya,” ungkap Luthfi.

BACA LAINNYA  Pra Musda KNPI Provinsi Jambi Akan usung semangat kolaborasi dan mengedepankan kualitas intelektual dan persatuan pemuda

Selain itu Ketua Umum KT Tanjab Barat, Adib Mubarak menyampaikan turut mengapresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh teman-teman dalam bidang ini.

“Saya turut memberikan apresiasi dari kekompakan teman-teman sehingga terlaksana acara Karang Taruna ini,” tutur Ketua KT Tanjab Barat.

BACA LAINNYA  Bikers Subuhan Kuala Tungkal Laksanakan Rangkaian Kegiatan Bulan Ramadhan Serta Gerakan Memakmurkan Mesjid

Kemudian, anak Bupati Tanjab Barat itu juga mengucapkan selamat berkompetisi bagi peserta Mobile Legends dan harus menjunjung tinggi nilai etika.

“Saya tegaskan kepada para peserta Mobile Legends agar tetap menjaga nilai etika kita,” ungkapnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Tanjab Barat Kunjungi Pengawas Pemilu yang Jatuh Sakit

Berita

Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Penutupan MTQ ke-2 Tingkat Desa Suban Kecamatan Batang Asam

Berita

Bupati Anwar Sadat Turut Hadiri Rapat Paripurna DPRD dalam Rangka Penetapan PROPEMPERDA Tanjab Barat Tahun 2023

Berita

Patut Diapresiasi, Si Alang karya anak Kuala Tungkal yang Mengangkat Kearifan Lokal Kuala Tungkal

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pembukaan Diklat Pemeriksaan Belanja Daerah Tingkatkan Kompetensi SDM APIP

Berita

Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Buka Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Berita

Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hadiri Haul Akbar Syekh Abdul Qadir Al Jailani di Desa Kempas Jaya

Berita

Harga TBS Sawit Anjlok, Syufrayogi Minta Bupati Kawal Intruksi Kementrian Pertanian