Petani Pangkal Babu Sukses Budidaya Semangka, Keuntungan Diperkirakan Tembus Ratusan Juta Kunjungi Kantor Demokrat, Ahmad Jahfar Serahkan Formulir Calon Kepala Daerah Momen Hari Kartini, Agit Wijaya Tokoh Pemuda Tanjab Barat Soroti Terkait Eksploitasi Perempuan Support Timnas Indonesia, Anwar Sadat Adakan Nobar Semifinal Piala Asia U23 Fantastis Hadiah Juara 1 Arakan Sahur Tanjab Barat 1 Unit Motor dan Uang Tunai Rp 25 Juta, Hadiah Diserahkan Langsung Oleh Bupati

Home / Berita / Daerah

Rabu, 1 Februari 2023 - 11:43 WIB

Terima Kunjungan Pengurus IWO Tanjab Barat, AKBP Padli: Peran Media Sangat Strategis dalam Membantu Polri

TANJAB BARAT (e-tivinews.id)- Memperkuat silahturahmi antar lembaga, pengurus dan anggota Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Tanjab Barat Periode 2022-2027 melakukan kunjungan silaturahmi ke Polres Tanjab Barat.

Kunjungan silaturahmi pengurus dan anggota IWO Tanjab Barat tersebut disambut langsung oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli, SH, S.IK, MH, Selasa (31/01/23) di ruang kerjanya.

Dalam perbincangan yang dilakukan dengan nuansa santai, Ketua IWO Tanjab Barat, Eko Setyo Saputra, dalam kesempatannya mengatakan bahwa tujuan Pengurus Daerah IWO Tanjab Barat datang ke Polres Tanjab Barat ini sebagai wujud untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas.

BACA LAINNYA  Forget That Facelift - "Wrap" Your Face into Shape

Dikatakan Eko, selama ini hubungan silahturahmi antara awak media khususnya yang tergabung dalam IWO Tanjab Barat dengan jajaran di Polres Tanjab Barat dan Polsek jajaran sudah terjalin dengan baik.

“Dengan adanya silahturahmi ini, kami mengharapkan agar komunikasi dan silahturahmi antar dua lembaga ini bisa terus terjalin dengan baik.

Dan kami IWO Tanjab Barat juga siap mendukung dan membantu kinerja Polri khususnya Polres Tanjab Barat baik dalam hal pemberitaan maupun dalam hal menjaga Kambtibmas yang Kondusif,” ucap Eko

BACA LAINNYA  Rumah Bahasa dan Tahfidz Qur’an UPT SPNF Tanjab Barat Gelar Wisuda Angkatan Pertama, 101 Orang Diwisuda

Sementara itu, Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli, SH, SIK, MH dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pengurus dan Anggota Ikatan Wartawan Online Kabupaten Tanjab Barat dalam silahturahmi ini.

Dikatakan AKBP Padli, kerjasama antara Polres Tanjab Barat bersama awak media terbilang cukup baik, tidak dapat dipungkiri bahwa peran media sangat strategis dalam membantu Polri dalam mengedukasi serta menyampaikan informasi sekaligus sebagai jembatan harapan dan aspirasi masyarakat kepada Polri khususnya Polres Tanjab Barat.

BACA LAINNYA  Sekda Tinjau Sejumlah Pasar di Kuala Tungkal Jelang Hari Raya Idul Adha 1444 H

“Polres Tanjab Barat bisa besar juga karena rekan media. Tanpa publikasi dari media, masyarakat tidak akan mengetahui kegiatan apa yang dilakukan dan keberhasilan apa yang sudah diraih oleh Polres Tanjab Barat,” ucap AKBP Padli

Diakhir kesempatannya, AKBP Padli berharap kedepannya silahturahmi ini dapat terus terjalin, baik itu secara formal maupun non formal.

“Bila silahturahmi terus terjalin semakin erat, tentunya akan tumbuh kebersamaan dan jalinan komunikasi yang semakin membaik kedepannya,” pungkasnya (IWO)

Share :

Baca Juga

Berita

SMKN 1 Tanjab Barat Gelar Perpisahan Siswa/i Kelas XII, Plt Kepala Sekolah : Ini Merupakan Bentuk Kemandirian dan Kreatifitas Siswa/i

Berita

Bupati Anwar Sadat Hadiri Rakerkab KONI Tanjab Barat Tahun 2023

Berita

BNNP Jambi dan Dinas Pendidikan Provinsi Jambi Laksanakan Pelatihan Soft Skill Bahaya Narkoba di SMAN 2 Tanjab Barat

Berita

Komisi II DPRD Tanjab Barat Tinjau Langsung PT IIS, Yogi : Kita Akan Pantau Terus Perkembangannya

Berita

Kapolda Jambi Sambut Hangat Audiensi DPD KNPI Provinsi Jambi dan Dukung Penuh Keberangkatan KNPI Pada Kongres Pemuda di Maluku Utara

Berita

Bupati Pimpin Langsung Rapat Fasilitasi Percepatan Penanganan Konflik Lahan Antara Tiga Desa dengan PT Bukit Kausar

Berita

Bupati Hadiri Wisuda Tahfidz Qur’an ke V Yayasan Al Hikmah Kuala Tungkal Tahun 2023

Berita

Wabup Tanjab Barat Didampingi Ketua GOW Berbuka Bersama Anak Yatim Panti Asuhan Aisyiyah Muhammadiyah