Momen Hari Kartini, Agit Wijaya Tokoh Pemuda Tanjab Barat Soroti Terkait Eksploitasi Perempuan Support Timnas Indonesia, Anwar Sadat Adakan Nobar Semifinal Piala Asia U23 Perkokoh Tali Silaturahmi dan Soliditas MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat Gelar Buka Puasa Bersama dan Berikan Santunan Kepada Anak Difabel Pererat Silaturahmi, SMSI Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Bupati Selaku Dewan Pembina 36 Pejabat Manajerial Dilingkungan Pemkab Tanjab Barat Dilantik, PJ Sekda Dahlan Pimpin Proses Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan

Home / Berita / Daerah

Minggu, 19 Maret 2023 - 10:00 WIB

Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Penutupan MTQ ke-2 Tingkat Desa Suban Kecamatan Batang Asam

Batang Asam-TJB(e-tivinews.id) – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat H. Hairan, SH di dampingi Ketua GOW Hj. Uni Yati Hairan, menghadiri penutupan MTQ ke- 2 Tingkat Desa Suban, Kecamatan Batang Asam yang diselenggarakan di Lapangan Sepak Bola Kempas Sakti, Desa Suban. Sabtu (18/03/23).

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Ketua GOW Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Catam Batang Asam/mewakili, Kepala Desa Suban, Ketua BPD Desa Suban, Kepala KUA Kecamatan Batang Asam, Ketua MUI Kecamatan Batang Asam, Ketua Bumdesma Kecamatan Batang Asam, Danpos Kecamatan Batang Asam, Babikankantibnas Kecamatan Batang Asam, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Organisasi, dan tamu undangan lainnya.

BACA LAINNYA  BANJIR ROB KEMBALI GENANGI SEJUMLAH TITIK DI KUALA TUNGKAL

Ketua Panitia Pelaksana dalam laporannya menyampaikan bahwa penyelenggaraan rangkaian kegiatan MTQ ke-2 Desa Suban dari pembukaan hingga penutupan berjalan dengan aman dan lancar.

” Kami selaku panitia pelaksana menyampaikan kepada para pemenang untuk setiap cabang perlombaan diharapkan janganlah berbesar hati dan janganlah berbangga diri, karena ini merupakan titik awal permulaan untuk mengikuti jenjang yang selanjutnya,” ujarnya.

Pada kegiatan yang sama, Kepala Desa Suban melalui Sekretaris Desa Dedy Irawan, SH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para panitia dan para peserta ajang lomba yang sudah antusias dalam menyelenggarakan dan mengikuti setiap ajang perlombaan.

” Semoga tahun berikutnya kita dapat melaksanakan kegiatan MTQ ini dengan lebih meriah dan para peserta lomba bisa terus menggali kemampuannya hingga mendapatkan prestasi terbaiknya,” ungkapnya.

BACA LAINNYA  Netizen Heboh !!! Listrik di Kuala Tungkal Sekitar sering padam, Ternyata ini sebabnya.

Sementara itu, H. Hairan, SH dalam sambutannya sampaikan apresiasi atas penyelenggaraan kegiatan tersebut. Wabup berharap para peserta yang telah terpilih berdasarkan penilaian subyektif Dewan Hakim/Dewan Juri dapat terus meningkatkan diri untuk jenjang yang lebih tinggi.

” Saya ucapkan selamat kepada para juara pada MTq ke- 2 Tingkat Desa, yang kemudian akan berlaga pada event serupa di tingkat yang lebih tinggi dan mudah-mudahan lolos ke jenjang selanjutnya,” ucapnya.

” Bagi ananda yang belum berhasil menjadi juara jangan pernah berkecil hati, selalu ada hikmah dibalik segala peristiwa, dan tidak ada kesia-siaan dalam mempelajari kalam Allah SWT. Terus belajar dan jangan putus asa karena usaha tidak akan pernah menhkhianati hasil,” tambahnya.

BACA LAINNYA  Bupati Tanjab Barat Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Masjid Nurul Jami Kelurahan Patunas

Lebih lanjut, Wakil Bupati berharap penyelenggaraan MTQ tersebut dapat memperkokoh jiwa akhlakul karimah serta mampu menerapkan ide-ide besar yang mulia untuk membangun kemaslahatan seluruh umat diiringi dengan ukhuwah islamiah, ukhuwag wathaniyah, dan ukhuwah basyariyah yang terjalin kuat demi mewujudkan ” Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ke Tujuan, menjadi Negeri Baldatin Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur

Kegiatan ditutup dengan penyerahan piala bergilir serta pemberian piala kepada para pemenang lomba MTQ ke-2 Tingkat Desa Suban Kecamatan Batang asam.

Share :

Baca Juga

Berita

Penetapan Perda RTRW Rugikan Tanjab Barat, Ahmad Jahfar sebut Tanjab Barat akan kehilangan Ratusan Milyar dari sektor DBH

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Masjid Nurul Jami Kelurahan Patunas

Berita

Ponpes Al Baqiatush Shalihat Kuala Tungkal Gelar Haul Ke 11 Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahab

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul Syekh Abdul Qodir Al Jailani

Berita

Wakil Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi Raimuna Cabang Tahun 2023

Berita

Bupati Resmikan Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab

Berita

FORKI Tanjab Barat Berhasil Dulang Kemenangan Di Kejuaraan Karate Open Batang Hari Cup 2022

Berita

Terkait Tapal Batas Daerah, Ahmad Jahfar Komitmen Bantu Bupati Selesaikan Persoalan dan Optimis Wilayah Tanjabbar Utuh Terjaga