Petani Pangkal Babu Sukses Budidaya Semangka, Keuntungan Diperkirakan Tembus Ratusan Juta Kunjungi Kantor Demokrat, Ahmad Jahfar Serahkan Formulir Calon Kepala Daerah Momen Hari Kartini, Agit Wijaya Tokoh Pemuda Tanjab Barat Soroti Terkait Eksploitasi Perempuan Support Timnas Indonesia, Anwar Sadat Adakan Nobar Semifinal Piala Asia U23 Fantastis Hadiah Juara 1 Arakan Sahur Tanjab Barat 1 Unit Motor dan Uang Tunai Rp 25 Juta, Hadiah Diserahkan Langsung Oleh Bupati

Home / Berita / Daerah

Senin, 17 April 2023 - 21:13 WIB

HmC Tanjab Barat Gelar Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim

Kuala Tungkal (e-tivinews.id)-Hijabersmom Community (HmC) Tanjung Jabung Barat gelar buka puasa bersama dan santunan kepada anak-anak yatim di Down Caffee Senin (17/04/23).

Komunitas ibu-ibu berhijab ini memang konsisten melaksanakan kegiatan sosial berbagi, salah satunya adalah kegiatan SJB (Sedekah Jum’at Berkah) yang dilaksanakan setiap hari jum’at.

Dibulan suci Ramadhan yang dipehuni dengan kemuliaan ini tentunya HmC Tanjung Jabung Barat tidak ingin ketinggalan dalam merebut keberkahan yang pahala nya dilipat gandakan.

BACA LAINNYA  Diduga Tidak Dikerjakan Sebagaimana Mestinya Pekerjaan Peningkatan Jalan Ketapang-Sungai Rambai Diadukan Masyarakat

HmC Tanjab Barat melaksanakan buka puasa bersama dengan para members HmC guna mengerat tali silaturahmi antar members serta menambah kesolidan diantara pengurus HmC.

Selain itu HmC Juga membagikan sejumlah bingkisan kepada sejumlah anak yatim yang diundang diacara buka bersama tersebut. Kegiatan ini merupakan program dari HmC Tanjab Barat yaitu “Ramadhan Berbagi”.

BACA LAINNYA  TP PKK Tanjab Barat Gelar Silaturahmi Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Firna Dianda Ketua HmC Tanjab Barat mengatakan bahwa kegiatan ini untuk menjalin hubungan yang semakin erat diantara members sehingga nantinya semakin solid dalam melaksanakan program-program HmC yang bergerak dibidang sosial.

BACA LAINNYA  Pelaku Begal Payudara Tertangkap OKP Bidang Perempuan Apresiasi Polres Tanjab Barat

“Harapannya dengan kegiatan seperti ini kita semakin kompak dan solid sehingga program-program sosial yang kita canangkan dapat terus berjalan” ujarnya

“Terima kasih sahabat kebaikan dimanapun berada, yg telah Bersama Menebar Manfaat, semoga Allah terus mampukan untuk berbagi dan dibalas dengan kebaikan yang berlipat lipat”tutupnya

Share :

Baca Juga

Berita

Rayakan HUT Ke-57 Partai Golkar Kabupaten Tanjung Jabung Barat Laksanakan Kegiatan Berbagi Bersama Masyarakat

Berita

Bupati Anwar Sadat Turut Hadiri Rapat Paripurna DPRD dalam Rangka Penetapan PROPEMPERDA Tanjab Barat Tahun 2023

Berita

Karang Taruna Tanjab Barat Bagikan 97 Paket Sembako dan 200 Al-Qur’an Kepada Masyarakat

Berita

Turut Tanggapi Musda Musdaan KNPI Palsu, Wakil Ketua KNPI Sah : Musda KNPI Versi Terbaru Cacat Formil

Berita

Terkait Pernyataan PJ Rektor UNBARI Tentang Dualisme Dimedia Kuasa Hukum YPJ Angkat Bicara

Berita

Ular Piton Sepanjang 7 Meter Telan Warga Terjun Jaya Saat Motong Karet

Berita

Sambut HUT Tanjab Barat Ke-58 Bupati Mancing Bersama Wakil Gubernur Jambi

Berita

H. Assek Resmi Nahkodai BPD KKSS Tanjab Barat