AKD DPRD Tanjab Barat Telah Ditetapkan, Anggota Dewan dari Partai Pengusung UAS-KATAMSO Mendominasi FOKBI Tanjab Barat Berhasil Raih Medali Perak di FORPROV Jambi ke-1 Anggaran KPU Tanjab Barat Capai Puluhan Miliar, Proses Pencabutan Nomor Urut Paslon Bupati-Wakil Bupati Mengecewakan UAS-Katamso Mendapat Nomor Urut 1 untuk Pilkada 2024, Diyakini Lanjut 1 Periode Lagi MTQ Ke-52 Tingkat Kabupaten Tanjab Barat, Sekda : Momentum Lahirkan Generasi Qur’ani yang Cerdas

Home / Berita / Daerah / Politik

Minggu, 14 Mei 2023 - 20:07 WIB

DPD Partai Golkar Tanjab Barat Resmi Daftarkan 35 Bacaleg Ke KPU, Targetkan Rebut 9 Kursi DPRD

DPD Partai Golkar Tanjab Barat Resmi Daftarkan 35 Bacaleg Ke KPU Minggu (14/05/23).

DPD Partai Golkar Tanjab Barat Resmi Daftarkan 35 Bacaleg Ke KPU Minggu (14/05/23).


Kuala Tungkal (e-tivinews.id)-Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tanjung Jabung Barta resmi mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) peserta pemilu tahun 2024 ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Minggu (14/05/23) sekitar pukul 15.00 WIB.

Pendaftaran Bacaleg partai berlambang pohon beringin itu dipimpin langsung Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tanjung Jabung Barat Ahmad Jahfar  didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar Dedi Hadi dan Bendahara Syufrayogi Syaiful.

Bacaleg, pengurus dan kader Partai Golkar Kabupaten Tanjung jabung Barat dengan menggunakan kendaraan roda dua  bergerak menuju KPU dari Kediaman Ketua DPD  Partai Golkar Tanjung Jabung Barat di Jalan beringin lorong Hikmah Kuala Tungkal.

Sesuai jadwal yang telah ditentukan rombongan Partai Golkar telah tiba di Kantor KPU Tanjung Jabung Barat sekitar pukul 15.00 WIB dan langsung disambut oleh Ketua KPU Tanjab Barat Hairuddin beserta Anggota KPU Lainnya.

BACA LAINNYA  Bupati Anwar Sadat melaksanakan Safari Subuh di Masjid As-Sa’adah Jalan Nelayan Kuala Tungkal

Dalam kegiatan tersebut juga turut dihadiri Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Berkas Bacaleg Partai Golkar Tanjab Barat dinyatakan lengkap oleh KPUD Tanjab Barat dan berhak mengikuti Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Ketua KPU Tanjab Barat Hairuddin didampingi anggota menyerahkan berkas tanda terima pendaftaran partai golkar kepada ketua DPD Partai golkar Tanjab Barat Ahmad Jahfar didampingi oleh Sekretaris Dedi Hadi, Bendahara Syufrayogi Syaiful serta pengurus lainnya.

Ketua DPD Partai Golkar Tanjab Barat, Ahmad Jahfar menargetkan sembilan Kursi DPRD Tanjab Barat dan Kerua DPRD Tanjab Barat.

BACA LAINNYA  Turnamen Futsal BRI Cup Kuala Tungkal Ricuh, Hingga Wasit Cidera Serius

“Dari saya terpilih menjadi Ketua DPD Golkar Saya sudah menargetkan Golkar Tanjabbarat menang 2024 dengan target 50 ribu suara. Kalau untuk kursi legislatif Tanjab Barat kita targetkan 9 kursi, sukur sukur bisa lebih. Dan target untuk DPRD Provinsi Jambi lebih dari dua kursi,” jelas Ahmad Jahfar.

Usai mendaftarkan Bacaleg ke KPU Tanjab Barat, puluhan Bacaleg serta pengurus DPD Partai Golkar Tanjab Barat yang dipimpin oleh Ahmad Jahfar melanjutkan konvoi keliling Kota Kualatungkal, sembari menyanyikan yel-yel “Golkar Menang” serta mengangkat empat jari sebagai simbol nomor urut Partai Golkar

Berdasarkan pantauan dilapangan, terlihat diantara Bacaleg  wajah-wajah lama yang saat ini anggota legislatif aktif Dari Partai Golkar yakni Dedi Hadi, Syufrayogi Syaiful, Nurkholis, Hairi, serta Ishak.

BACA LAINNYA  Dari Desa, Siti Julaiha Siswi MTs Mafatihul Huda Kuala Betara Terpilih Sebagai Peserta Jambore Nasional XI 2022

Sementara Ahmad Jahfar, Ketua DPD Partai Golkar Tanjab Barat akan mengikuti Bacaleg Partai Golkar DPRD Provinsi Jambi.

Dengan memasuki tahapan pemilu pendaftaran bakal calon anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke KPU Partai golkar telah siap menghadapi kontestasi pemilu tahun 2024 mendatang.

Golkar Kabupaten Tanjung Jabung optimis memenangkan pemilu tahun 2024 dibawah kepemimpinan Ahmad Jahfar dengan struktur partai yang dibentuk hingga ke tingkat desa maupun kelompok karya TPS-TPS. Bacaleg yang telah didaftarkan merupakan kandidat yang benar-benar telah dipersiapkan dengan matang dengan mendorong 30% keterwakilan perempuan. (ETV)*

Share :

Baca Juga

Berita

Terkait Wacana Buka Posko Pengaduan di DPRD, Syufrayogi Syaiful : Kayaknya Kurang Tepat

Berita

Bupati Anwar Sadat Hadiri Rapat Paripurna DPRD Tanjab Barat Terkait RPJPD 2025-2045

Berita

Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi Perkemahan Bakti Cabang Ke-2 Saka Bakti Husada

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Rakor Tindaklanjut Permasalahan Konflik Masyarakat 9 Desa dengan PT DAS

Berita

Cek NIK Kamu Disini Untuk Dapatkan Bantuan Rp 1.2 Juta

Berita

Bupati Hadiri Diseminasi Audit Kasus Stunting Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Berita

Sekda Tanjab Barat Ikuti Rakor Inflasi Daerah Tahun 2023 Secara Virtual

Berita

MTQ Ke-52 Tingkat Kabupaten Tanjab Barat, Sekda : Momentum Lahirkan Generasi Qur’ani yang Cerdas