Momen Hari Kartini, Agit Wijaya Tokoh Pemuda Tanjab Barat Soroti Terkait Eksploitasi Perempuan Support Timnas Indonesia, Anwar Sadat Adakan Nobar Semifinal Piala Asia U23 Perkokoh Tali Silaturahmi dan Soliditas MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat Gelar Buka Puasa Bersama dan Berikan Santunan Kepada Anak Difabel Pererat Silaturahmi, SMSI Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Bupati Selaku Dewan Pembina 36 Pejabat Manajerial Dilingkungan Pemkab Tanjab Barat Dilantik, PJ Sekda Dahlan Pimpin Proses Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan

Home / Berita / Daerah / Politik

Rabu, 7 Juni 2023 - 23:09 WIB

Serap Aspirasi Masyarakat, Syufrayogi Konsisten Bergerak dan Berkolaborasi Melakukan Pembangunan

Tanjab Barat (e-tivinews.id)-Syufrayogi Syaiful, S.IP Anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat melaksanakan kegiatan Reses pada masa persidangan III Tahun sidang 2022-2023, 07-11 Juni 2023.

Syufrayogi yang merupakan Anggota DPRD Dapil I (Tungkal Ilir, Bram Itam, Seberang Kota). Anggota Dewan yang juga merupakan Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat tersebut mengunjungi Desa Pulai Raya Parit Ijab Kecamatan Seberang Kota Rabu (07/06/23).

BACA LAINNYA  Si Jago Merah Lahap 4 Rumah Di Kuala Tungkal

Kegiatan Reses ini guna mendengarkan, menjaring serta menampung aspirasi-aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat.

Anggota Dewan dengan sapaan akrab Yogi ini turun langsung didampingi oleh para tim untuk menyerap aspirasi masyarakat diakar rumput sebagai acuan dalam melaksanakan program kerja dan kebijakan kedepan yang dapat menyentuh langsung kemasyarakat tepat guna serta tepat sasaran.

Syufrayogi Syaiful menyampaikan bahwa ” memang sejauh ini infrastruktur jalan dan tanggul menjadi program yang selalu diusulkan masyarakat” ujarnya

BACA LAINNYA  Hadiri Rapat Koordinasi TP2DD, Anwar Sadat : Tanjabbar Terus Kembangkan Digitalisasi

Lebih lanjut yogi menyampaikan ” tentu kita akan total menampung aspirasi masyarakat, Apirasi-aspirasi masyarakat yang telah ditampung pada masa reses akan ditindak lanjuti namun tentunya dengan skala perioritas” jelasnya

Syufrayogi Syaiful berharap Pemerintah juga dapat menyusun penganggaran keuangan daerah ini secara skala perioritas untuk infrastruktur jalan, tanggul ,normalisasi dari sektor pertanian dan perkebunan. Agar pembangunan dapat terealisasi secara cepat serta tepat sasaran, Pemerintah dan Anggota dewan harus saling berkolaborasi dalam memenuhi kepentingan masyarakat guna terwujudnya masyarakat yang sejahtera.

BACA LAINNYA  Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara Peringatan HUT KORPRI ke-51 Tahun 2022

Sesuai dengan tagline yang selalu disampaikan Syufrayogi “Kolaborasi Anak Negeri” Ia konsisten bergerak dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat, ia menyadari bahwa pembangunan tidak dapat dilaksanakan secara sendiri-sendiri, melainkan bahu-membahu dan dibutuhkan kolaborasi dalam membangun negeri.

Share :

Baca Juga

Berita

Technician Education Can Fuel Financial Success

Berita

Menilik keseriusan Dinas PPA Terhadap Kasus Kekerasan Anak di Kabupaten Tebo

Berita

Bupati Tanjab Barat lantik H. Dahlan, S.Sos., MM sebagai Pj. Sekda

Berita

Momen Hari Kartini, Agit Wijaya Tokoh Pemuda Tanjab Barat Soroti Terkait Eksploitasi Perempuan

Berita

Bentuk Kepedulian Sesama MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat Berikan Bantuan Korban Kebakaran Kuala Tungkal

Berita

Terkait Tiang Pancang Jaring Nelayan yang Roboh, Syufrayogi: Jangan sampai Kejadian Serupa Terulang Kembali

Berita

Geger, Seorang Pemuda di Kuala Tungkal Akhiri Hidup Dengan Cara Gantung Diri

Berita

Pemkab Tanjab Barat Kembali Dapatkan Penghargaan Opini WTP dari BPK RI Perwakilan Jambi