Tiga Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Di Tebing Tinggi Tanjab Barat Diamankan Polisi Petani Pangkal Babu Sukses Budidaya Semangka, Keuntungan Diperkirakan Tembus Ratusan Juta Kunjungi Kantor Demokrat, Ahmad Jahfar Serahkan Formulir Calon Kepala Daerah Momen Hari Kartini, Agit Wijaya Tokoh Pemuda Tanjab Barat Soroti Terkait Eksploitasi Perempuan Support Timnas Indonesia, Anwar Sadat Adakan Nobar Semifinal Piala Asia U23

Home / Berita / Daerah / Peristiwa

Minggu, 17 Desember 2023 - 00:37 WIB

Bentuk Kepedulian Sesama MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat Berikan Bantuan Korban Kebakaran Kuala Tungkal

MPC PP Tanjab Barat Berikan Bantuan kepada korban kebakaran Sabtu (16/12/23)

MPC PP Tanjab Barat Berikan Bantuan kepada korban kebakaran Sabtu (16/12/23)

Kuala Tungkal (e-tivinews.id)-Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Tanjung Jabung Barat dibawah komando Syufrayogi Syaiful, S.IP., MH kembali turun memberikan bantuan kepada korban kebakaran di wilayah Rt. 13 jalan Bahari Ujung Kelurahan Kampung Nelayan Kec. Tungkal ilir pada Sabtu, (16/12/23).

Syufrayogi Syaiful selaku Ketua PP Tanjab Barat didampingi puluhan Anggota lainnya menyerahkan bantuan secara langsung di Posko bantuan yang berada tidak jauh dari lokasi kebakaran dan diterima secara langsung oleh lurah setempat.

BACA LAINNYA  Pemkab Tanjab Barat Kembali Dapatkan Penghargaan Opini WTP dari BPK RI Perwakilan Jambi

Syufrayogi dalam sambutan nya menyampaikan ungkapan duka yang mendalam atas musibah kebakaran yang menimpa masyarakat kelurahan kampung nelayan.

“Kami dari keluarga besar Pemuda Pancasila Tanjab Barat menyampaikan duka atas musibah yang menimpa saudara kami warga kelurahan kampung nelayan dan semoga apa yang telah hilang akan di ganti dengan sesuatu yang lebih baik oleh Allah SWT” Ungkap Yogi.

BACA LAINNYA  SMAN 8 Tanjab Barat Laksanakan Peringatan Milad Ke-17 Serta Peletakan Batu Pertama Mushalla Al-Malik

Kemudian Yogi juga berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan sedikit beban warga yang ditimpa musibah musibah kebakaran.

“Harapan Kami bantuan ini dapat meringankan beban saudara kami yang sedang ditimpa musibah kebakaran yang terjadi kemarin” Tutup Yogi.

Perwakilan Masyarakat yang menerima bantuan dari Pemuda Pancasila Tanjab Barat juga menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan.

BACA LAINNYA  Ular Piton Sepanjang 7 Meter Telan Warga Terjun Jaya Saat Motong Karet

“Kami mewakili warga Kampung Nelayan menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan dan semoga bisa segera didistribusikan untuk membantu meringankan beban warga kami, sekali lagi kami sampaikan terimakasih dan semoga Pemuda Pancasila Tanjab Barat semakin Jaya” Ungkap perwakilan warga.

Setelah menyerahkan bantuan, Syufrayogi Syaiful beserta anggota lainnya lanjut melihat kondisi warga yang rumahnya hangus terbakar api pada Jum’at dinihari (15/12/23)  kemarin.

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Tanjab Barat Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah Secara Virtual

Berita

Si Jago Merah Lahap 3 Rumah Warga Suak Samin Pengabuan

Berita

Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan Hadiri Kegiatan Gerak Pangan Murah Jelang Idul Adha 1444 H

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Malam Pisah Sambut Kapolres Tanjab Barat

Berita

Petani Pangkal Babu Sukses Budidaya Semangka, Keuntungan Diperkirakan Tembus Ratusan Juta

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Rakornas Kepala Daerah dan Forkopimda se-Indonesia

Berita

Bupati Tanjab Barat Tinjau Lokasi Kebakaran di Pelabuhan Ampera

Berita

Ketua Komisi II DPRD Minta Pemkab Prioritaskan Peningkatan Layanan Kesehatan di Tanjab Barat