Anggaran KPU Tanjab Barat Capai Puluhan Miliar, Proses Pencabutan Nomor Urut Paslon Bupati-Wakil Bupati Mengecewakan UAS-Katamso Mendapat Nomor Urut 1 untuk Pilkada 2024, Diyakini Lanjut 1 Periode Lagi MTQ Ke-52 Tingkat Kabupaten Tanjab Barat, Sekda : Momentum Lahirkan Generasi Qur’ani yang Cerdas Resmi Mendaftar Ke KPU Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati UAS-Katamso Dibanjiri Dukungan Masyarakat Melalui Olahraga Tradisional Dibawah Naungan KORMI, Bupati Anwar Sadat Ajak Lestarikan Budaya

Home / Berita / Budaya / Daerah

Selasa, 14 Mei 2024 - 23:07 WIB

Bupati Tanjab Barat Hadiri Halal Bihalal Bersama Lembaga Adat Melayu Jambi

Kuala Tungkal (e-tivinews.id)– Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat M.Ag, menghadiri acara Halal Bihalal yang diadakan oleh Lembaga Adat Melayu Jambi Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan tema “Menjalin Silaturahmi Membersihkan Diri, Menuju Hidup di Kandung Adat, Mati di Kandung Agamo,” Selasa (14/05/2024).

Acara Halal Bihalal yang dilaksanakan di Aula Balai Adat ini juga dihadiri oleh PJ Sekretaris Daerah, Ketua Lembaga Adat Melayu Tanjab Barat, para Wakil Ketua Lembaga Adat Melayu, para Kepala Bidang Lembaga Adat Melayu, para Camat, serta anggota Lembaga Adat Melayu dan tamu undangan lainnya.

BACA LAINNYA  Bupati Tanjab Barat Hadiri Rakor Tindaklanjut Permasalahan Konflik Masyarakat 9 Desa dengan PT DAS

Dalam sambutannya, Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M.Ag menyatakan bahwa kegiatan Halal Bihalal ini bukan hanya sekedar seremonial, tetapi juga merupakan komitmen untuk mempererat tali silaturahmi serta melestarikan dan mempertahankan kekayaan budaya dan adat istiadat.

BACA LAINNYA  Si Jago Merah Kembali Hanguskan Rumah Warga di Kuala Tungkal

“Atas nama pribadi, Bupati, dan pemerintah Kabupaten Tanjab Barat, saya mengucapkan minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga amal baik yang telah kita kerjakan selama bulan Ramadhan dapat diterima oleh Allah SWT,” katanya.

BACA LAINNYA  Sekda Turut Dampingi Gubernur Jambi Dalam Rangka Penyerahan Bantuan Dumisake Tahun 2022

“Melalui momen Halal Bihalal ini, mari kita renungkan dan perkuat tekad untuk terus mengamalkan nilai kearifan lokal dalam kehidupan sehari-hari. Mari jaga kebersamaan dan kekompakan sebagai satu kesatuan serta terus bergandengan tangan untuk membangun Kabupaten Tanjab Barat menjadi lebih baik lagi sesuai dengan semangat gotong royong dan kebersamaan,” tutupnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Bacaleg Perempuan Golkar Tanjab Barat Siap Tempur Hadapi Kontestasi Pemilu 2024

Berita

Pemkab Tanjab Barat Gelar Kegiatan Tausiah Ramadan 1444 H / 2023 M

Berita

Bupati Hadiri Rapat Paripurna Pertama DPRD Dalam Rangka Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tanjung Jabung Barat Tahun 2022

Berita

Dalam Rangka Sinergisitas Serta Pererat Silaturahmi, DPD II Partai Golkar Tanjab Barat Gelar Halal Bihalal

Berita

Bupati Anwar Sadat Buka Secara Resmi Pelatihan Berbasis Kompetensi (PBK) Angkatan II Tahun 2024

Berita

DPD Partai Golkar Tanjab Barat Resmi Daftarkan 35 Bacaleg Ke KPU, Targetkan Rebut 9 Kursi DPRD

Berita

Cek Endra Sebut Golkar Tanjab Barat Satu-satunya DPD Kabupaten yang Miliki Struktural Hingga Tingkat Desa

Berita

Aksi Mahasiswa Tolak Pelemahan KPK, Saat Firli Bahuri Berkunjung ke Jambi