Anggaran KPU Tanjab Barat Capai Puluhan Miliar, Proses Pencabutan Nomor Urut Paslon Bupati-Wakil Bupati Mengecewakan UAS-Katamso Mendapat Nomor Urut 1 untuk Pilkada 2024, Diyakini Lanjut 1 Periode Lagi MTQ Ke-52 Tingkat Kabupaten Tanjab Barat, Sekda : Momentum Lahirkan Generasi Qur’ani yang Cerdas Resmi Mendaftar Ke KPU Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati UAS-Katamso Dibanjiri Dukungan Masyarakat Melalui Olahraga Tradisional Dibawah Naungan KORMI, Bupati Anwar Sadat Ajak Lestarikan Budaya

Home / Berita / Daerah

Sabtu, 29 Juni 2024 - 19:20 WIB

Mewakili Bupati, Pj Sekda Hadiri Lomba Mancing HUT Bhayangkara ke 78

Mewakili Bupati Tanjab Barat, Pj Sekretaris Daerah H. Dahlan S. Sos, MM hadiri lomba mancing dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 78 di Kolam Ikan Mapolres Tanjab Barat, Sabtu (29/06/24).

Mewakili Bupati Tanjab Barat, Pj Sekretaris Daerah H. Dahlan S. Sos, MM hadiri lomba mancing dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 78 di Kolam Ikan Mapolres Tanjab Barat, Sabtu (29/06/24).

Kuala Tungkal (e-tivinews.id)– Mewakili Bupati Tanjab Barat, Pj Sekretaris Daerah H. Dahlan S. Sos, MM hadiri lomba mancing dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 78 di Kolam Ikan Mapolres Tanjab Barat, Sabtu (29/06/24).

Memeriahkan dan menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 78, Mapolres Tanjab Barat melaksanakan kegiatan lomba memancing yang diikuti peserta sebanyak kurang lebih 220 orang yang terdiri dari unsur kepolisian serta masyarakat umum yang terbagi dalam 4 Season,Kegiatan mancing ini juga dimeriahkan dengan berbagai Hadiah dan doorprize.

BACA LAINNYA  Si Jago Merah Lahap Sejumlah Rumah dan Kios Di Parit 1 Kuala Tungkal

Ditemui usai kegiatan, PJ Sekda H. Dahlan mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 78 untuk Polri khususnya di Kabupaten Tanjab Barat.

BACA LAINNYA  Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara Peringatan HUT KORPRI ke-51 Tahun 2022

” Saya meminta maaf ketidak hadiran Bupati karena adanya kegiatan di Luar Daerah, Atas nama Bupati dan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat , saya mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78. Terimakasih atas dedikasi dan pengabdian serta Semoga Polri selalu mengamankan, melindungi dan mengayomi serta dicintai Masyarakat Kabupaten Tanjab Barat”ucapnya

BACA LAINNYA  Cek NIK Kamu Disini Untuk Dapatkan Bantuan Rp 1.2 Juta

Turut hadir dalam acara lomba memancing ini, unsur Forkopimda, unsur pimpinan Mapolres Tanjab Barat ,Para Kepala OPD, Anggota DPRD, Tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Kegiatan Serah Terima PPM Tahun 2022 Sekaligus HUT Desa Muntialo ke XI

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Rakor Tindaklanjut Permasalahan Konflik Masyarakat 9 Desa dengan PT DAS

Berita

Bupati Sambut Kontingen Atlet Porprov di Rumah Dinas

Berita

Pasar Parit 1 Kualatungkal Sunyi, Ketua Komisi II DPRD : Pemkab Tak Konsisten

Berita

Bupati Anwar Sadat Dampingi Menparekraf Sandiaga Uno Kunjungi Wisata Mangrove Pangkal Babu

Berita

Wakil Bupati Hairan, Hadiri Dies Natalis HMI ke-76

Berita

Wabup Tanjab Barat Didampingi Ketua GOW Berbuka Bersama Anak Yatim Panti Asuhan Aisyiyah Muhammadiyah

Berita

Bupati Tanjung Jabung Barat Resmi Menutup Malam Puncak Festival Pengabuan 2024