Anggaran KPU Tanjab Barat Capai Puluhan Miliar, Proses Pencabutan Nomor Urut Paslon Bupati-Wakil Bupati Mengecewakan UAS-Katamso Mendapat Nomor Urut 1 untuk Pilkada 2024, Diyakini Lanjut 1 Periode Lagi MTQ Ke-52 Tingkat Kabupaten Tanjab Barat, Sekda : Momentum Lahirkan Generasi Qur’ani yang Cerdas Resmi Mendaftar Ke KPU Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati UAS-Katamso Dibanjiri Dukungan Masyarakat Melalui Olahraga Tradisional Dibawah Naungan KORMI, Bupati Anwar Sadat Ajak Lestarikan Budaya

Home / Berita / Budaya / Daerah

Minggu, 14 Juli 2024 - 15:11 WIB

Bupati Anwar Sadat Apresiasi Perguruan Silat PSHT, Menjadikan Generasi Berjiwa Kesatria

Foto : Bupati Anwar Sadat dan Wagub Abdullah Sani serta undangan lainnya saat hadiri acara wisuda dan pengesahaan warga baru PSHT Sabtu (13/07/24).

Foto : Bupati Anwar Sadat dan Wagub Abdullah Sani serta undangan lainnya saat hadiri acara wisuda dan pengesahaan warga baru PSHT Sabtu (13/07/24).

Tebing Tinggi (e-tivinews.id)-Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag apresiasi eksistensi Perguruan Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) dalam wujudkan generasi muda yang cinta tanah air dilandaskan rasa persaudaraan.

Hal ini disampaikan H. Anwar Sadat saat menghadiri Wisuda dan Pengesahan Warga Baru Tingkat I PSHT Tanjab Barat, di Gedung Futsal Aneka Tebing Tinggi, Sabtu (13/07/24).

BACA LAINNYA  Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi Festival Pelayanan Publik Tahun 2023

Dihadapan Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani, Pengurus PSHT dan ratusan pesilat yang hadir Bupati H. Anwar Sadat mengungkapkan keberadaan PSHT merupakan wadah atau bagian dari upaya mencerdaskan anak-anak bangsa.

“Kami sebagai Pimpinan Daerah sangat bangga bisa hadir bersilaturahmi disini. Eksistensi PSHT yang memiliki hingga 12 ranting di Tanjab Barat adalah dalam bingkai menjadikan anak-anak kita generasi yang akan datang memiliki jiwa kesatria yang dilandasi rasa persaudaraan,” ujarnya.

BACA LAINNYA  Wakil Bupati Hairan, Hadiri Dies Natalis HMI ke-76

Bupati mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar PSHT yang turut mengambil bagian dari upaya pemerintah untuk mendidik anak-anak memiliki jiwa kesatria namun dilandasi rasa persaudaraan dan cinta tanah air.

“Terimakasih keluarga besar PSHT yang telah mendidik anak-anak kita menjadi seorang pendekar tapi punya jiwa persaudaraan luar biasa, kecintaan tanah air, NKRI Harga Mati dan juga dengan itikad ahlusunah waljamaah,” ungkapnya

BACA LAINNYA  Begal Payudara Resahkan Masyarakat Sejumlah Organisasi Keperempuanan Tanjab Barat Bersatu Bergerak

Bupati. H. Anwar Sadat juga mengucapkan selamat atas pengesahan warga baru PSHT. “Kami mengucapkan selamat kepada adek-adek sekalian yang nanti dilantik dan diwisuda,” pungkasnya.

Bupati H. Anwar Sadat juga memberikan bantuan pembinaan kepada kepengurusan PSHT Tanjab Barat sebesar Rp. 10 juta.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Musda Ke-II DPD KPPI Provinsi Jambi Hj. Saniatul Lativa, SE, MM Terpilih Kembali Secara Aklamasi

Berita

Bupati Serahkan Secara Simbolis Penerima Manfaat BPJS Ketenagakerjaan Untuk Korban Kecelakaan Kerja PetroChina

Berita

Anggaran KPU Tanjab Barat Capai Puluhan Miliar, Proses Pencabutan Nomor Urut Paslon Bupati-Wakil Bupati Mengecewakan

Berita

Pemerintah Menetapkan 1 Ramadhan 1443 H Jatuh Pada Minggu 3 April 2022

Berita

Support Timnas Indonesia, Anwar Sadat Adakan Nobar Semifinal Piala Asia U23

Berita

Bupati Pimpin Langsung Rapat Fasilitasi Percepatan Penanganan Konflik Lahan Antara Tiga Desa dengan PT Bukit Kausar

Berita

Wakil Bupati Hairan Buka Secara Resmi Kegiatan Kodam II/Sriwijaya Masuk Kampus

Berita

Ketua Karang Taruna Tanjab Barat Adib Mubarak Resmi Buka Kegiatan Esport Competition