Anggaran KPU Tanjab Barat Capai Puluhan Miliar, Proses Pencabutan Nomor Urut Paslon Bupati-Wakil Bupati Mengecewakan UAS-Katamso Mendapat Nomor Urut 1 untuk Pilkada 2024, Diyakini Lanjut 1 Periode Lagi MTQ Ke-52 Tingkat Kabupaten Tanjab Barat, Sekda : Momentum Lahirkan Generasi Qur’ani yang Cerdas Resmi Mendaftar Ke KPU Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati UAS-Katamso Dibanjiri Dukungan Masyarakat Melalui Olahraga Tradisional Dibawah Naungan KORMI, Bupati Anwar Sadat Ajak Lestarikan Budaya

Home / Berita / Daerah / Politik / Politik

Kamis, 29 Agustus 2024 - 21:42 WIB

Resmi Mendaftar Ke KPU Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati UAS-Katamso Dibanjiri Dukungan Masyarakat

Ribuan Massa Hantarkan UAS-KATAMSO Mendaftar ke KPU Kamis (29/08/24)

Ribuan Massa Hantarkan UAS-KATAMSO Mendaftar ke KPU Kamis (29/08/24)

Kuala Tungkal (e-tivinews.id)- Ribuan Massa hantarkan Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M.Ag – Dr. H. Katamso, SA, SE, ME Mendaftar ke KPU Kamis (29/08/24).  Resmi mendaftar ke KPUD Kabupaten Tanjung Jabung Barat UAS-Katamso didukung 20 kursi di parlemen dari 7 Partai Politik.

UAS-Katamso didampingi Ketua parpol pengusung dan relawan menyerahkan berkas pendaftaran yang diterima langsung oleh ketua KPUD Tanjab Barat M.Rum, SH.

BACA LAINNYA  Rakyat Teriakkan Masalah Tanggul di Reses Tiga Kecamatan, Telinga Pemerintah Wajib Sensitif

Dari hasil pemeriksaan seluruh berkas bakal calon Bupati dan wakil Bupati Anwar Sadat dan Katamso resmi diterima oleh KPU kabupaten Tanjab Barat.

Hal itu dikatakan ketua KPU kabupaten Tanjab Barat M. Rum, SH saat selesai penyerahan dan pemeriksaan berkas Bacalon Bupati dan wakil Bupati Anwar Sadat dan Katamso.

” Alhamdulillah setelah melakukan pemeriksaan singkat, maka berkas pasangan UAS dan Katamso kami nyatakan diterima sebagai Bacalon Bupati dan wakil Bupati pada pilkada Tanjab Barat 2024, “tutupnya.

BACA LAINNYA  Hairan Hadiri Kegiatan Pemusnahan Barang Bukti Di Kantor Kejari Kuala Tungkal

Dalam konferensi pers usai pendaftaran, Anwar Sadat menyebut dengan dukungan 20 Kursi di parlemen bakal menambah kepercayaan dirinya untuk berlaga di Pilkada Kabupaten Tanjabbar tahun 2024 ini.

“Insya Allah dengan dukungan parlemen yang besar, visi misi kita untuk menjadikan Kabupaten Tanjung Jabung Barat Berkah Madani akan tercapai,”ungkapnya.

Sekretaris Umum Tim Koalisi Parpol, Ahmad Jahfar menambahkan, dengan 20 kursi dan 7 Parpol, tujuan memenangkan pasangan UAS – Katamso akan terwujud. ” Seperti yang dikatakan ketua KPUD tadi, dukungan 7 parpol dengan suara total lebih dari 100 Ribu, kita yakin akan memenangkan Pilkada tahun ini,”tegas Ketua DPD Partai Golkar Tanjab Barat tersebut.

BACA LAINNYA  Wabup Tanjab Barat Didampingi Ketua GOW Berbuka Bersama Anak Yatim Panti Asuhan Aisyiyah Muhammadiyah

Diketahui 7 Parpol yang mengusung adalah PAN 6 Kursi, Golkar 4 Kursi, Gerindra 4 Kursi, PKB 3 Kursi, Partai Demokrat 2 Kursi, PPP 1 Kursi dan Partai Gelora non parlemen. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Maraknya Begal Payudara, KNPI Tanjab Barat Minta Polisi Gerak Cepat Tangkap Pelaku.

Berita

Bupati Hadiri Serah Terima Jabatan Kapolres Tanjab Barat

Berita

Si Jago Merah Lahap Sejumlah Rumah dan Kios Di Parit 1 Kuala Tungkal

Berita

Breaking News!!! Tragedi Berdarah Terjadi Di Kuala Tungkal, Dua Korban Dilarikan Kerumah Sakit

Berita

Pemkab Tanjab Barat Gelar Aksi Berbagi Air Bersih Kepada Masyarakat

Berita

IGI Tanjab Barat dan Calon Guru Penggerak Gelar Workshop Karya Nyata Untuk Kurikulum Merdeka

Berita

Pedagang Mengeluh, Harga Daging Ayam Melangit

Berita

Refleksi 3 Tahun Kepemimpinan Bupati Wakil Bupati UAS-HAIRAN Gelar Rangkaian Acara di Desa Purwodadi