Anggaran KPU Tanjab Barat Capai Puluhan Miliar, Proses Pencabutan Nomor Urut Paslon Bupati-Wakil Bupati Mengecewakan UAS-Katamso Mendapat Nomor Urut 1 untuk Pilkada 2024, Diyakini Lanjut 1 Periode Lagi MTQ Ke-52 Tingkat Kabupaten Tanjab Barat, Sekda : Momentum Lahirkan Generasi Qur’ani yang Cerdas Resmi Mendaftar Ke KPU Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati UAS-Katamso Dibanjiri Dukungan Masyarakat Melalui Olahraga Tradisional Dibawah Naungan KORMI, Bupati Anwar Sadat Ajak Lestarikan Budaya

Home / Berita / Daerah

Minggu, 29 September 2024 - 10:53 WIB

Hadiri Kegiatan HUT TNI ke-79, Sekda Harap TNI dan Masyarakat Perkuat Solidaritas

Kuala Tungkal (e-tivinews.id)-Kegiatan senam bersama dan jalan santai tidak hanya untuk memperingati HUT TNI, tetapi juga wujud kebersamaan dan kekompakkan dalam menjaga kesehatan serta memperkuat ikatan solidaritas antara TNI dan masyarakat.

“Kegiatan hari ini yaitu senam bersama dan jalan santai tidak hanya untuk memperingati HUT TNI tetapi dengan kegiatan ini semoga bisa menjaga kebersamaan dan menjaga kesehatan kita serta memperkuat ikatan solidaritas antara TNI dan masyarakat” terang Sekretaris Daerah Tanjab Barat, Hermansyah, usai membacakan sambutan Pjs. Bupati Tanjab Barat pada kegiatan senam bersama dan jalan santai dalam rangkaian HUT ke-79 TNI, Minggu (29/9/2024).

BACA LAINNYA  SMPN 4 Kuala Tungkal Laksanakan Pelepasan Siswa/i Kelas IX, Kepala Sekolah Harapkan Tidak Ada Siswa/i Yang Putus Sekolah

Peringatan HUT TNI ini bukan hanya sekedar momen seremonial, namun juga menjadi pengingat bagi akan peran penting TNI sebagai garda terdepan dalam menjaga kedaulatan dan keamanan negara.

“Kita semua bersyukur bahwa sinergi antara TNI, Polri, pemerintah daerah dan masyarakat di Tanjung Jabung Barat dapat terjalin dengan baik” ucapnya.

Untuk kedepannya, terutama menjelang Pilkada serentak 2024 yang semakin dekat diharapkan masyarakat dapat menjaga kondusifitas daerah dan menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi jangan sampai terprovokasi oleh hal-hal yang dapat memecah belah persatuan.

BACA LAINNYA  Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Tahun 2023

“Peran aktif TNI dan Polri dalam menjaga selama proses Pilkada nanti sangatlah penting, kami mengucapkan terimakasih atas kesiapsiagaan dan dukungan penuh dari TNI dalam menjaga stabilitas dan keamanan daerah kita” pungkasnya.

Sementara itu, Dandim 0419/Tanjab, Dwi Sutaryo, dalam sambutannya mengatakan kegiatan jalan santai dan senam bersama ini bukan hanya sekadar perayaan, tetapi juga bukti nyata bagaimana TNI terus merawat kedekatan dengan masyarakat

BACA LAINNYA  Ikatan Wartawan Online (IWO) Tanjab Barat Laksanakan Mubesda Eko Terpilih Sebagai Ketua Secara Aklamasi

“Di usia yang ke-79 ini, kita berharap TNI semakin profesional, modern, dan tetap dicintai oleh rakyat. Kegiatan seperti ini menunjukkan bahwa TNI selalu siap berkolaborasi dengan masyarakat dan pemerintah daerah dalam mengatasi tantangan bersama,” ungkapnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Halaman Makodim 0419/Tanjab ini juga turut dihadiri oleh Unsur Forkopimda, Anggota DPRD, Kepala OPD, Pimpinan Instansi Vertikal serta Perbankan dan undangan lainnya

 

Share :

Baca Juga

Berita

Aksi Mahasiswa Tolak Pelemahan KPK, Saat Firli Bahuri Berkunjung ke Jambi

Berita

Sandiaga Uno Bakal Buka Festival Arakan Sahur Tanjab Barat, Yuk Intip Keunikannya !

Berita

Tanggapi Musda-Musdaan KNPI, Dadang : Kami Lebih Memilih Fokus Menjalankan Organisasi

Berita

Sambut HUT Tanjab Barat Ke-58 Bupati Mancing Bersama Wakil Gubernur Jambi

Berita

Bupati Pimpin Rapat Evaluasi LPPK OPD di Lingkup Pemkab Tanjab Barat Tahun 2022

Berita

Jelang Musda KNPI Provinsi Jambi, Dr. Arqon silaturahmi ke para Tokoh Jambi.

Berita

Kabar Gembira Bagi Pecinta Skincare MS GlOW Kuala Tungkal, MS GLOW Tungkal Sari Resmi menjadi Agen MS GLOW di Kuala Tungkal.

Berita

Sejumlah Tempat Wisata Tanjab Barat Tak Terurus, Keseriusan Disparpora mengelola pariwisata dipertanyakan?”.