Anggaran KPU Tanjab Barat Capai Puluhan Miliar, Proses Pencabutan Nomor Urut Paslon Bupati-Wakil Bupati Mengecewakan UAS-Katamso Mendapat Nomor Urut 1 untuk Pilkada 2024, Diyakini Lanjut 1 Periode Lagi MTQ Ke-52 Tingkat Kabupaten Tanjab Barat, Sekda : Momentum Lahirkan Generasi Qur’ani yang Cerdas Resmi Mendaftar Ke KPU Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati UAS-Katamso Dibanjiri Dukungan Masyarakat Melalui Olahraga Tradisional Dibawah Naungan KORMI, Bupati Anwar Sadat Ajak Lestarikan Budaya

Home / Berita / Daerah

Jumat, 27 September 2024 - 20:59 WIB

Sekda Hermansyah Sambut Kafilah MTQ Kabupaten Tanjab Barat

Kuala Tungkal (e-tivinews.id)– Penjabat Sementara (Pjs.) Bupati Tanjung Jabung Barat, yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Hermansyah, S.STP, MH, menyambut kedatangan Kafilah Tanjung Jabung Barat yang telah mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Provinsi Jambi ke-53 di Kabupaten Kerinci tahun 2024, Jumat (27/9).

Acara penyambutan ini dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati, dan dihadiri oleh seluruh jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

BACA LAINNYA  Tanamkan Budaya Sadar Sampah, Mapala STAI An - Nadwah Bagikan Tong Sampah Kemasyarakat

Dalam sambutannya, Sekda mengucapkan selamat datang kepada Kafilah Tanjung Jabung Barat yang telah kembali ke Kota Kuala Tungkal, Bumi Serengkuh Dayung Serentak ke Tujuan, setelah berjuang menjaga nama baik Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam ajang MTQ Tingkat Provinsi Jambi ke-53 di Kabupaten Kerinci.

Mewakili Kepala Daerah, Sekda beserta seluruh masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pimpinan kafilah beserta seluruh rombongan yang telah menjalankan tugas hingga akhir perhelatan MTQ Tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Kerinci.

BACA LAINNYA  Minggu ke-3 Pemberlakuan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Tingkat SD dan SMP

Pada kesempatan ini, Sekda juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat akan memberikan bonus kepada para peserta yang berprestasi dalam MTQ ke-53 tersebut. Selain itu, beliau menekankan pentingnya evaluasi dan perencanaan langkah-langkah ke depan guna pembinaan dan peningkatan prestasi, sehingga pada MTQ berikutnya, Kabupaten Tanjung Jabung Barat dapat meningkatkan capaian prestasi.

BACA LAINNYA  Wakil Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi Bimtek Karang Taruna

Sebagai informasi, dalam perhelatan MTQ Tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Kerinci, Kabupaten Tanjung Jabung Barat berhasil meraih peringkat ketiga dengan total poin 54, dan stan pameran berhasil meraih juara dua.

Acara penyambutan ini turut dihadiri oleh Ketua DPRD sementara, Dudi Purwadi, para asisten, kepala OPD, para kabag, serta seluruh kafilah Tanjung Jabung Barat.

Share :

Baca Juga

Berita

Serap Aspirasi Masyarakat, Syufrayogi Konsisten Bergerak dan Berkolaborasi Melakukan Pembangunan

Berita

Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi Perkemahan Bakti Cabang Ke-2 Saka Bakti Husada

Berita

Bupati dan Wakil Bupati Laksanakan Sholat Idul Fitri 1444 H/2023 M di Masjid Syeikh Utsman Kuala Tungkal

Berita

KPU Tanjab Barat Resmi Umumkan Daftar Calon Tetap (DCT) Anggota DPRD Tanjab Barat Untuk Pemilu Tahun 2024

Berita

Sambut HUT Tanjab Barat Ke-58 Bupati Mancing Bersama Wakil Gubernur Jambi

Berita

Terkait Pra Peradilan Yang Diajukan Pihak Tersangka Begal Payudara, Ini Tanggapan Keluarga Korban

Berita

Rayakan HUT Ke-57 Partai Golkar Tanjung Jabung Barat Laksanakan Kegiatan Berbagi Bersama Masyarakat

Berita

Si Jago Merah Hanguskan Belasan Kios di Pelabuhan Ampera Kuala Tungkal