Anggaran KPU Tanjab Barat Capai Puluhan Miliar, Proses Pencabutan Nomor Urut Paslon Bupati-Wakil Bupati Mengecewakan UAS-Katamso Mendapat Nomor Urut 1 untuk Pilkada 2024, Diyakini Lanjut 1 Periode Lagi MTQ Ke-52 Tingkat Kabupaten Tanjab Barat, Sekda : Momentum Lahirkan Generasi Qur’ani yang Cerdas Resmi Mendaftar Ke KPU Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati UAS-Katamso Dibanjiri Dukungan Masyarakat Melalui Olahraga Tradisional Dibawah Naungan KORMI, Bupati Anwar Sadat Ajak Lestarikan Budaya

Home / Berita / Daerah

Jumat, 27 September 2024 - 19:03 WIB

Pjs Bupati Tanjab Barat Hadiri Konferwil V Organisasi Kepemudaan GP Ansor

Kuala Tungkal (e-tivinews.id)– Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Tanjung Jabung Barat, dr. H. Mhd. Fery Kusnadi, Sp. Og, menghadiri acara Konferensi Wilayah (Konferwil) V yang dilaksanakan oleh organisasi kepemudaan Gerakan Pemuda (GP) Ansor. Acara ini berlangsung di Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat. Jumat (27/9).

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Pj Gubernur Jambi yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik, H. Husairi, S.IP., M.E. Turut hadir Kapolres Tanjung Jabung Barat, Ketua DPRD Sementara Tanjung Jabung Barat, Asisten Administrasi dan Pembangunan, Ketua GP Ansor Pusat/Jambi, segenap jajaran pengurus GP Ansor, serta undangan lainnya.

BACA LAINNYA  Hijabers Mom Community Tanjab Barat Bagikan 400 Takjil Kepada Masyarakat

Dalam sambutannya, Pjs Bupati menyampaikan bahwa momentum ini sangat penting bagi kelanjutan pergerakan pemuda, khususnya bagi Gerakan Pemuda Ansor. Konferensi Wilayah ini menjadi kesempatan strategis untuk mengevaluasi perjalanan organisasi, merumuskan program kerja ke depan, serta memperkuat soliditas dalam mencapai tujuan-tujuan organisasi.

BACA LAINNYA  Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat Syufrayogi Syaiful, S.IP Ikut Turun Kelapangan Tinjau Lokasi Banjir Perkebunan Di Bram Itam Akibat Luapan Kanal PT. WKS

“GP Ansor telah banyak berkontribusi dalam menggerakkan semangat kebangsaan, menjaga stabilitas sosial, serta aktif dalam pengembangan sumber daya manusia yang berkualitas,” ujarnya.

Pjs Bupati juga berharap melalui Konferwil ini, GP Ansor Jambi dapat semakin memperkuat posisinya sebagai garda terdepan dalam merajut persatuan dan kesatuan bangsa.

“Kepada seluruh peserta Konferwil, saya berharap kegiatan ini menjadi sarana untuk membangun komunikasi yang baik antar pengurus, anggota, dan semua elemen organisasi. Gunakan kesempatan ini untuk berdiskusi, berbagi ide, serta merumuskan langkah-langkah strategis guna menghadapi tantangan masa depan, baik di tingkat lokal maupun nasional,” tambahnya.

BACA LAINNYA  Sekda Tanjab Barat Ikuti Rakor Inflasi Daerah Tahun 2023 Secara Virtual

Di akhir sambutannya, Pjs Bupati menegaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat selalu siap bersinergi dan mendukung penuh setiap langkah serta program yang dicanangkan oleh GP Ansor, terutama yang berkaitan dengan pembangunan daerah, pengembangan kapasitas pemuda, pendidikan, sosial, dan keagamaan.

Share :

Baca Juga

Berita

36 Pejabat Manajerial Dilingkungan Pemkab Tanjab Barat Dilantik, PJ Sekda Dahlan Pimpin Proses Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan

Berita

Bupati Tanjab Barat Laksanakan Kunjungan Safari Jumat ke Masjid Al-Kautsar Desa Pematang Lumut

Berita

Kenalkan Olahraga Tradisional, KORMI Tanjab Barat Laksanakan KORMI Goes to School

Berita

Pemkab Tanjab Barat Gelar Kegiatan Operasi Pasar Bersama Bulog Subdrive Kuala Tungkal dan TPID

Berita

Bupati  Hadiri Pelantikan 35 Anggota DPRD Tanjab Barat Periode 2024-2029

Berita

Terpilih Secara Aklamasi, Ahmad Jahfar Kembali Nahkodai MD KAHMI Tanjab Barat

Berita

Rumah Bahasa dan Tahfidz Qur’an UPT SPNF Tanjab Barat Gelar Wisuda Angkatan Pertama, 101 Orang Diwisuda

Berita

Bupati Gelar Malam Pisah Sambut Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal