Polisi Terbitkan DPO Oknum Kepala Sekolah Terduga Pelaku Pelecehan Seksual Fraksi Golkar Minta Pemerintah Daerah Perhatikan Target RPJMD di Akhir Masa Jabatan Bupati dan Soroti Soal Sampah Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Serahkan 1467 SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tiga Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Di Tebing Tinggi Tanjab Barat Diamankan Polisi Petani Pangkal Babu Sukses Budidaya Semangka, Keuntungan Diperkirakan Tembus Ratusan Juta

Home / Berita / Daerah / Uncategorized

Senin, 12 Juni 2023 - 08:27 WIB

ASKI Tanjab Barat Resmi Dilantik, Bupati Turut Mensupport ASKI Kembangkan Senam Kebugaran di Masyarakat

ASKI Tanjab Barat Resmi Dilantik Minggu (11/06/23)

ASKI Tanjab Barat Resmi Dilantik Minggu (11/06/23)

KUALATUNGKAL (e-tivinews.id) –Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Senam Kebugaran Indonesia (ASKI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat periode 2023-2026,Resmi dilantik Minggu (11/06/23).

Acara yang dilaksanakan di Balai Pertemuan ini turut dihadiri oleh Bupati Kabupaten Tanjab Barat, Kepala Dinas Parpora Kabupaten Tanjab Barat, Ketua ASKI Provinsi Jambi beserta Pengurus, Ketua KORMI Kab. Tanjab Barat beserta pengurus dan undangan lainnya.

Bupati Turut Hadiri Pelantikan ASKI Tanjab Barat Minggu (11/06/23)

Pelantikan pengurus ASKI Kab. Tanjab Barat ini langsung dilakukan oleh Ketua DPD ASKI Provinsi Jambi Imanuel Ginting.

BACA LAINNYA  Forget That Facelift - "Wrap" Your Face into Shape

Ketua ASKI provinsi jambi turut mengapresiasi dengan dilaksanakan ASKI di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, ia juga meminta pemerintah dapat mensupport ASKI Tanjab Barat yang mana ASKI merupakan inorga yang sudah pernah menyumbangkan medali emas untuk Provinsi Jambi.

Paramita Handayani, S.Sos ketua ASKI Kabupaten Tanjab Barat menyampaikan bahwa “dengan resminya ASKI Tanjab Barat dilantik hari ini, kami siap mengembangkan Senam Kebugaran di Tanjab Barat, yang mana tujuannya tentu mengajak masyarakat Khususnya Kabupaten Tanjab Barat untuk hidup sehat” ujarnya

Selain itu ia juga menyampaikan bahwa ASKI siap membantu pemerintah dalam mengembangkan olahraga kemasyarakatan salah satunya senam kebugaran yang dilaksanakan setiap Minggu di Car Free Day (CFD).

BACA LAINNYA  Bupati Anwar Sadat Terima Penghargaan Lencana Melati Pada Puncak Peringatan Hari Pramuka ke-62 Provinsi Jambi

Sementara itu Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemkab Tanjab Barat menyambut gembira dengan adany kepengurusan ASKI Tanjab Barat masa bakti 2023-2026.

“Semoga keberadaan ASKI Tanjung Jabung Barat membawa eksistensi lebih baik untuk masyarakat serta meningkatkan animo masyarakat agar aktif berolahraga senam dan semangat baru dalam mengelola organisasi yang menjadi wadah para instruktur senam ini” ujarnya.

BACA LAINNYA  Bupati Tanjung Jabung Barat Tinjau Distribusi Logistik Pemilu 2024

Bupati menambahkan dengan adanya ASKI di Tanjab Barat diharapkan dapat memasyarakatkan senam olahraga kebugaran karena itu adalah hal yang paling penting untuk menjaga kesehatan fisik, dan Pemerintah Daerah juga mendukung penuh keberadaan ASKI ini dengan disediakannya wadah tempat senam pada pelaksanaan Car Free Day di Alun-Alun Kota Kuala Tungkal.

“Saya juga berharap kepada ASKI Tanjab Barat agar dapat mengajak masyarakat untuk bergabung, memberdayakan kelompok kelompok senam yang ada di desa hingga ke Kabupaten sehingga senam ini bisa digemari, disukai dan dicintai masyarakat” harapnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Sebanyak 209 Wisudawan dan Wisudawati STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Di Wisuda, Bupati Turut Hadiri Acara Wisuda

Berita

Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelepasan Siswa Siswi Kelas IX SMP Negeri 2 Kuala Tungkal

Berita

Tanggapi Musda-Musdaan KNPI, Dadang : Kami Lebih Memilih Fokus Menjalankan Organisasi

Berita

Turnamen Futsal BRI Cup Kuala Tungkal Ricuh, Hingga Wasit Cidera Serius

Berita

Bocah 7 Tahun Yang Dikabarkan Hilang Tenggelam Telah Ditemukan Dalam Keadaan Tak Bernyawa

Berita

Bupati Anwar Sadat Dampingi Menparekraf Sandiaga Uno Kunjungi Wisata Mangrove Pangkal Babu

Berita

Terkait Tapal Batas Daerah, Ahmad Jahfar Komitmen Bantu Bupati Selesaikan Persoalan dan Optimis Wilayah Tanjabbar Utuh Terjaga

Berita

Indomaret di Kuala Tungkal Batasi Pembelian Minyak Goreng Untuk Hindari Aksi Borong dan Timbun