Gelaran MTQ Ke-31 Tingkat Desa Tungkal I Disambut Antusias Warga Sekitar Menjadi Tempat Wisata Paling Populer Di Kuala Tungkal, Bronut Terus Berupaya Membantu Pemerintah dalam Pengelolaan Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Pemuda Pancasila Pulihkan Ekosistem dengan Tanam Mangrove SMAN 2 TANJAB BARAT GELAR PELEPASAN SISWA/I KELAS XII: ASISTEN 1 MEWAKILI BUPATI : SMAN 2 10 BESAR TERFAVORIT DI PROVINSI JAMBI Polisi Terbitkan DPO Oknum Kepala Sekolah Terduga Pelaku Pelecehan Seksual
YouTube

YouTube Embed: No video/playlist ID has been supplied

Home / Berita / Daerah / Peristiwa

Minggu, 17 Desember 2023 - 00:37 WIB

Bentuk Kepedulian Sesama MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat Berikan Bantuan Korban Kebakaran Kuala Tungkal

MPC PP Tanjab Barat Berikan Bantuan kepada korban kebakaran Sabtu (16/12/23)

MPC PP Tanjab Barat Berikan Bantuan kepada korban kebakaran Sabtu (16/12/23)

Kuala Tungkal (e-tivinews.id)-Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Tanjung Jabung Barat dibawah komando Syufrayogi Syaiful, S.IP., MH kembali turun memberikan bantuan kepada korban kebakaran di wilayah Rt. 13 jalan Bahari Ujung Kelurahan Kampung Nelayan Kec. Tungkal ilir pada Sabtu, (16/12/23).

Syufrayogi Syaiful selaku Ketua PP Tanjab Barat didampingi puluhan Anggota lainnya menyerahkan bantuan secara langsung di Posko bantuan yang berada tidak jauh dari lokasi kebakaran dan diterima secara langsung oleh lurah setempat.

BACA LAINNYA  Dorong Capai Target yang Ditetapkan Bupati Tanjab Barat Minta OPD Kerja Maksimal

Syufrayogi dalam sambutan nya menyampaikan ungkapan duka yang mendalam atas musibah kebakaran yang menimpa masyarakat kelurahan kampung nelayan.

“Kami dari keluarga besar Pemuda Pancasila Tanjab Barat menyampaikan duka atas musibah yang menimpa saudara kami warga kelurahan kampung nelayan dan semoga apa yang telah hilang akan di ganti dengan sesuatu yang lebih baik oleh Allah SWT” Ungkap Yogi.

BACA LAINNYA  Bupati Pimpin Rakor Supervisi Evaluasi Perencanaan dan Penganggaran Pemda Tahun 2023

Kemudian Yogi juga berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan sedikit beban warga yang ditimpa musibah musibah kebakaran.

“Harapan Kami bantuan ini dapat meringankan beban saudara kami yang sedang ditimpa musibah kebakaran yang terjadi kemarin” Tutup Yogi.

Perwakilan Masyarakat yang menerima bantuan dari Pemuda Pancasila Tanjab Barat juga menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan.

BACA LAINNYA  Bupati Anwar Sadat Hadiri Rakerkab KONI Tanjab Barat Tahun 2023

“Kami mewakili warga Kampung Nelayan menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan dan semoga bisa segera didistribusikan untuk membantu meringankan beban warga kami, sekali lagi kami sampaikan terimakasih dan semoga Pemuda Pancasila Tanjab Barat semakin Jaya” Ungkap perwakilan warga.

Setelah menyerahkan bantuan, Syufrayogi Syaiful beserta anggota lainnya lanjut melihat kondisi warga yang rumahnya hangus terbakar api pada Jum’at dinihari (15/12/23)  kemarin.

Share :

Baca Juga

Berita

KORMI Tanjab Barat Gelar Bukber Sekaligus Rapat Program Kerja Eratkan Tali Silahturahmi Serta Kesolidan Antar Inorga dan Pemerintah

Berita

Terkait Wacana Buka Posko Pengaduan di DPRD, Syufrayogi Syaiful : Kayaknya Kurang Tepat

Berita

Ketua TP PKK Tanjab Barat Fadhilah Sadat Lantik Ketua TP PKK Kecamatan Bram Itam

Berita

Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Tasyakuran Peringatan Hari Jadi Baznas ke-22

Berita

Resmi Dilantik, KPPI Tanjab Barat Siap Wujudkan 30% Keterwakilan Perempuan Diparlemen Tahun 2024

Berita

Sekda Tanjab Barat Ikuti Rakor Inflasi Daerah Tahun 2023 Secara Virtual

Berita

Dalam Rangka Percepatan Penurunan Stunting Bupati Kukuhkan Tim Percepatan Penurunan Stunting Tanjab Barat 2022

Berita

Bocah 7 Tahun Yang Dikabarkan Hilang Tenggelam Telah Ditemukan Dalam Keadaan Tak Bernyawa