Terima Kunjungan Michigan State University (MSU) Amerika Serikat Bupati Tanjab Barat Kenalkan Wisata Mangrove Demo Kantor Gubernur Jambi, MPC PP Tanjung Jabung Barat Minta Oknum Pelaku Anarkisme Ditindak Tegas DPD Partai Golkar Tanjab Barat Serahkan Bantuan Kebakaran Kampung Nelayan, Siap Dorong Normalisasi Bangunan Bentuk Kepedulian Sesama MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat Berikan Bantuan Korban Kebakaran Kuala Tungkal Rumah Bahasa dan Tahfidz Qur’an UPT SPNF Tanjab Barat Gelar Wisuda Angkatan Pertama, 101 Orang Diwisuda

Home / Berita / Daerah / Peristiwa

Minggu, 17 Desember 2023 - 00:37 WIB

Bentuk Kepedulian Sesama MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat Berikan Bantuan Korban Kebakaran Kuala Tungkal

MPC PP Tanjab Barat Berikan Bantuan kepada korban kebakaran Sabtu (16/12/23)

MPC PP Tanjab Barat Berikan Bantuan kepada korban kebakaran Sabtu (16/12/23)

Kuala Tungkal (e-tivinews.id)-Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Tanjung Jabung Barat dibawah komando Syufrayogi Syaiful, S.IP., MH kembali turun memberikan bantuan kepada korban kebakaran di wilayah Rt. 13 jalan Bahari Ujung Kelurahan Kampung Nelayan Kec. Tungkal ilir pada Sabtu, (16/12/23).

Syufrayogi Syaiful selaku Ketua PP Tanjab Barat didampingi puluhan Anggota lainnya menyerahkan bantuan secara langsung di Posko bantuan yang berada tidak jauh dari lokasi kebakaran dan diterima secara langsung oleh lurah setempat.

BACA LAINNYA  Polisi Tangkap Tiga Anak Punk Pelaku Pengeroyokan, Dua Pelaku Buron.

Syufrayogi dalam sambutan nya menyampaikan ungkapan duka yang mendalam atas musibah kebakaran yang menimpa masyarakat kelurahan kampung nelayan.

“Kami dari keluarga besar Pemuda Pancasila Tanjab Barat menyampaikan duka atas musibah yang menimpa saudara kami warga kelurahan kampung nelayan dan semoga apa yang telah hilang akan di ganti dengan sesuatu yang lebih baik oleh Allah SWT” Ungkap Yogi.

BACA LAINNYA  Entrepreneurs Embrace In-House Fitness

Kemudian Yogi juga berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan sedikit beban warga yang ditimpa musibah musibah kebakaran.

“Harapan Kami bantuan ini dapat meringankan beban saudara kami yang sedang ditimpa musibah kebakaran yang terjadi kemarin” Tutup Yogi.

Perwakilan Masyarakat yang menerima bantuan dari Pemuda Pancasila Tanjab Barat juga menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan.

BACA LAINNYA  Bupati Tanjab Barat Hadiri Malam Pisah Sambut Kapolres Tanjab Barat

“Kami mewakili warga Kampung Nelayan menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan dan semoga bisa segera didistribusikan untuk membantu meringankan beban warga kami, sekali lagi kami sampaikan terimakasih dan semoga Pemuda Pancasila Tanjab Barat semakin Jaya” Ungkap perwakilan warga.

Setelah menyerahkan bantuan, Syufrayogi Syaiful beserta anggota lainnya lanjut melihat kondisi warga yang rumahnya hangus terbakar api pada Jum’at dinihari (15/12/23)  kemarin.

Share :

Baca Juga

Berita

HmC Tanjab Barat Gelar Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim

Berita

SMKN 1 Tanjab Barat Gelar Perpisahan Siswa/i Kelas XII, Plt Kepala Sekolah : Ini Merupakan Bentuk Kemandirian dan Kreatifitas Siswa/i

Berita

Ready Components to Trade

Berita

Ketua KNPI Provinsi Jambi Minta Polri Tindak Tegas Pelaku Premanisme Ketum KNPI Haris Pertama

Berita

Refleksi Satu Tahun Kepemimpinan UAS-Hairan, Ilham : Tak Perlu di Dramatisir

Berita

Pelaku Begal Payudara Tak Kunjung Tertangkap Kohati Tanjab Barat :Tak Ada Perkembangan

Berita

Pererat Tali Silaturahmi SMKN 1 Tanjab Barat Gelar Acara Halal Bihalal

Berita

Kohati PB HMI Bersama Kohati Badko Jambi Gelar Seminar Kohati Penggerak Literasi