Terkait Pra Peradilan Yang Diajukan Pihak Tersangka Begal Payudara, Ini Tanggapan Keluarga Korban Wakil Bupati Hadiri Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-77 Tahun 2022 di SMPN 2 Kuala Tungkal Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Jadi Khatib Sholat Jum’at Di Masjid Istiqlal Jakarta Tersangka Kasus Begal Payudara Ajukan Pra Peradilan, OKP Bidang Perempuan : Gangguan Jiwa Kok Boleh Bawa Mobil? Pelaku Begal Payudara Tertangkap OKP Bidang Perempuan Apresiasi Polres Tanjab Barat

Home / Berita / Pendidikan / Peristiwa

Senin, 7 November 2022 - 16:59 WIB

Breaking News, Dianggap Arogan Siswa-Siswi SMKN 1 Tanjab Barat Lakukan Aksi Lengserkan Kepala Sekolah

Kuala Tungkal (etivinews.id)- Sejumlah Siswa-Siswi SMKN 1 Tanjung Jabung Barat lakukan aksi lengserkan kepala sekolah Senin (07/11/22). Dalam aksi tersebut terdapat 14 tuntutan massa aksi kepada Plt Kepala SMKN 1 Tanjung jabung Barat tersebut.

Diketahui sebelumnya Nurliah menjabat sebagai Plt Kepala SMKN 1 Tanjab Barat sejak 13 Juni lalu, selama massa jabatannya tersebut dianggap arogan, kebijakan kebijakan yang dilakukannya tidak sesuai dan tidak memberikan support positif kepada siswa-siswi.

BACA LAINNYA  Harga TBS Sawit Anjlok, Syufrayogi Minta Bupati Kawal Intruksi Kementrian Pertanian

Dari 14 point tuntutan yang dibuat oleh siswa siswi tersebut diantaranya tidak diaktifkannya organisasi kesiswaan, pembatasan penggunaan fasilitas sekolah seperti laboraturium untuk praktek, serta kurangnya fasilitas lainnya yang mendukung siswa siswi untuk belajar.

Perwakilan Siswa siswi tampak menyampaikan tuntutannya didepan massa aksi disaksikan para guru serta  Kepala sekolah yang bersangkutan.

BACA LAINNYA  Aksi Mahasiswa Tolak Pelemahan KPK, Saat Firli Bahuri Berkunjung ke Jambi

Massa aksi membawa atribut aksi berupa karton yang bertuliskan keluhan siswa-siswa terhadap kebijakan yang dilakukan oleh kepala sekolah serta ingin melengserkan kepala sekolah dari jabatannya.Meski demikian aksi tetap berjalan dengan baik tanpa menimbulkan kericuhan.

Salah satu Orator dalam aksi tersebut menyampaikan saat diwawancarai etivinews.id ” dengan aksi ini kami ingin menyampaikan keluhan kami selama beliau menjabat” ujarnya

BACA LAINNYA  Geger, Seorang Pemuda di Kuala Tungkal Akhiri Hidup Dengan Cara Gantung Diri

” Kami ingin tuntutan-tuntutan kami tersebut dapat ditindak lanjuti, ya kalau tidak lengser saja dari jabatannya” tambahnya

Dengan aksi yang dilakukan  siswa siswi tersebut diharapkan dapat kembali merasakan belajar dengan nyaman, dapat menikmati fasilitas yang ada serta dapat  berkreasi mengembangkan skills dan hobby yang mereka miliki.

Share :

Baca Juga

Berita

Resmi Dilantik, Syufrayogi Harapkan BPD KKSS Tanjab Barat Dapat Berkontribusi Untuk Pemerintah

Berita

Ayah dan Anak Meninggal didalam Tangki Minyak Kapal yang diduga Pengangkut Minyak ilegal, Siapakah yang Bertanggung Jawab?

Berita

Ketua HNSI Tanjab Barat Apresiasi Bantuan Gubernur Jambi Untuk 6000 Nelayan

Berita

Turnamen Futsal BRI Cup Kuala Tungkal Ricuh, Hingga Wasit Cidera Serius

Berita

Technician Education Can Fuel Financial Success

Berita

Hijabers Mom Community Tanjab Barat Bagikan 400 Takjil Kepada Masyarakat

Berita

Abit, Kesenian Atraksi Api yang Sempat Redup Kini Kembali Di Gelar Di Parit 5 Darat Kuala Tungkal

Berita

Jaring Atlet-Atlet Berbakat POBSI Tanjabbarat Gelar Turnamen Billiar