Jelang Ramadhan Pasar Tak Sepadat Tahun-Tahun Sebelumnya, Warga : Dampak Harga Pinang Murah Komisi II DPRD Sidak Pasar Tanggo Rajo Ilir Kuala Tungkal Pastikan Harga dan Ketersediaan Bahan Pokok Stabil Komisi II DPRD Tanjab Barat Tinjau Langsung PT IIS, Yogi : Kita Akan Pantau Terus Perkembangannya IGI Tanjab Barat Laksanakan Kegiatan POP Tahun Ke-3, Peningkatan Kualitas Guru dan Kepala Sekolah Tingkat SMP Ketua Komisi II DPRD Minta Pemkab Prioritaskan Peningkatan Layanan Kesehatan di Tanjab Barat

Home / Berita / Pendidikan / Peristiwa

Senin, 7 November 2022 - 16:59 WIB

Breaking News, Dianggap Arogan Siswa-Siswi SMKN 1 Tanjab Barat Lakukan Aksi Lengserkan Kepala Sekolah

Kuala Tungkal (etivinews.id)- Sejumlah Siswa-Siswi SMKN 1 Tanjung Jabung Barat lakukan aksi lengserkan kepala sekolah Senin (07/11/22). Dalam aksi tersebut terdapat 14 tuntutan massa aksi kepada Plt Kepala SMKN 1 Tanjung jabung Barat tersebut.

Diketahui sebelumnya Nurliah menjabat sebagai Plt Kepala SMKN 1 Tanjab Barat sejak 13 Juni lalu, selama massa jabatannya tersebut dianggap arogan, kebijakan kebijakan yang dilakukannya tidak sesuai dan tidak memberikan support positif kepada siswa-siswi.

BACA LAINNYA  Pelaku Begal Payudara Tertangkap OKP Bidang Perempuan Apresiasi Polres Tanjab Barat

Dari 14 point tuntutan yang dibuat oleh siswa siswi tersebut diantaranya tidak diaktifkannya organisasi kesiswaan, pembatasan penggunaan fasilitas sekolah seperti laboraturium untuk praktek, serta kurangnya fasilitas lainnya yang mendukung siswa siswi untuk belajar.

Perwakilan Siswa siswi tampak menyampaikan tuntutannya didepan massa aksi disaksikan para guru serta  Kepala sekolah yang bersangkutan.

BACA LAINNYA  Musda Ke-II DPD KPPI Provinsi Jambi Hj. Saniatul Lativa, SE, MM Terpilih Kembali Secara Aklamasi

Massa aksi membawa atribut aksi berupa karton yang bertuliskan keluhan siswa-siswa terhadap kebijakan yang dilakukan oleh kepala sekolah serta ingin melengserkan kepala sekolah dari jabatannya.Meski demikian aksi tetap berjalan dengan baik tanpa menimbulkan kericuhan.

Salah satu Orator dalam aksi tersebut menyampaikan saat diwawancarai etivinews.id ” dengan aksi ini kami ingin menyampaikan keluhan kami selama beliau menjabat” ujarnya

BACA LAINNYA  Instead of a Sports Fan, Become a Sports Participant

” Kami ingin tuntutan-tuntutan kami tersebut dapat ditindak lanjuti, ya kalau tidak lengser saja dari jabatannya” tambahnya

Dengan aksi yang dilakukan  siswa siswi tersebut diharapkan dapat kembali merasakan belajar dengan nyaman, dapat menikmati fasilitas yang ada serta dapat  berkreasi mengembangkan skills dan hobby yang mereka miliki.

Share :

Baca Juga

Berita

Geger Penemuan Mayat Bayi Di Pelabuhan TPI Kuala Tungkal

Berita

Polres Tanjung Jabung Barat Gelar Vaksinasi Merdeka Serentak di Polsek Merlung

Berita

Komisi II DPRD Sidak Pasar Tanggo Rajo Ilir Kuala Tungkal Pastikan Harga dan Ketersediaan Bahan Pokok Stabil

Berita

Pemerintah Menetapkan 1 Ramadhan 1443 H Jatuh Pada Minggu 3 April 2022

Berita

“Isu Jual Beli Jabatan Kian Mengambang Demisioner Kabid Advokasi dan Jaringan HMMH UII Angkat Bicara

Berita

Bupati Anwar Sadat Hadiri Media Gathering Persiapan Pemutakhiran Data Pemilih dan Pemetaan TPS Pemilu 2022

Berita

Ketua HNSI Tanjab Barat Apresiasi Bantuan Gubernur Jambi Untuk 6000 Nelayan

Berita

Syufrayogi Turut Hadiri Presmian Rumah Kreatif Yang Digagas Oleh Bea Cukai dan Pemuda Sungai Gebar Barat