Polisi Terbitkan DPO Oknum Kepala Sekolah Terduga Pelaku Pelecehan Seksual Fraksi Golkar Minta Pemerintah Daerah Perhatikan Target RPJMD di Akhir Masa Jabatan Bupati dan Soroti Soal Sampah Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Serahkan 1467 SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tiga Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Di Tebing Tinggi Tanjab Barat Diamankan Polisi Petani Pangkal Babu Sukses Budidaya Semangka, Keuntungan Diperkirakan Tembus Ratusan Juta

Home / Berita / Budaya / Daerah / Islam

Sabtu, 23 Maret 2024 - 03:58 WIB

Bupati Anwar Sadat Buka Secara Resmi Festival Arakan Sahur Kedua

Bupati Buka Secara Resmi Festival Arakan Sahur Ke-2 Sabtu Malam (23/03/24)

Bupati Buka Secara Resmi Festival Arakan Sahur Ke-2 Sabtu Malam (23/03/24)

Kuala Tungkal (e-tivinews.id)-Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat), Drs. H. Anwar Sadat M. Ag., membuka secara resmi kegiatan Festival Arakan Sahur ke-2 yang digelar Pemkab Tanjab Barat dalam rangka memeriahkan Ramadhan Tahun 2024, Sabtu malam (23/3/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat mengatakan Festival Arakan Sahur Tahun ini sudah menjadi salah satu Kharisma Event Nasional dan akan terus dikembangkan.

“Atas nama pribadi, Bupati dan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, saya mengapresiasi semakin berkembangnya festival ini. Animo anak-anak juga semakin baik dalam kreasi dan inovasinya,” kata Bupati.

BACA LAINNYA  Bupati Anwar Sadat Buka Secara Resmi Pelatihan Berbasis Kompetensi (PBK) Angkatan II Tahun 2024

Tahun depan, 13 Kecamatan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat akan diundang untuk menambah kunjungan wisata dan menyemarakkan Arakan Sahur.

“Mudah-mudahan tahun depan kita akan mengundang 13 Kecamatan. Masing-masing kecamatan bisa menampilkan kreasi dan inovasinya. Sehingga kedepan Arakan Sahur kita memiliki kreasi dan inovasi yang dapat kita andalkan bagi kunjungan wisata dan semakin menyemarakkan Arakan Sahur di Kabupaten Tanjab Barat,” tutupnya.

BACA LAINNYA  Ikuti Jejak Ridwan Kamil, Kader Muda Nasdem Tanjab Barat Putuskan Gabung Ke Golkar

Adapun, Festival Arakan Sahur minggu ke-2 ini melewati rute Jalan Sriwijaya, Simpang SMA 1, Jalan Patunas, Simpang Traffic Lights, Jalan Siswa, dan finish di Simpang Islamic Kuala Tungkal.

Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan pemberian hadiah Fashion Show dan Pildacil yang diselenggarakan pada 16-20 Maret 2024 di Laman Orang Kayo Rajo Laksamano (Alun-alun Kuala Tungkal). Bank Jambi Cabang Kuala Tungkal juga menyerahkan Bantuan Dana CSR untuk Herwat Dermaga Mako Satpolairud Polres Tanjab Barat.

BACA LAINNYA  Wakil Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi Bimtek Karang Taruna

Tampak hadir dalam acara pelepasan Festival Arakan Sahur Tahun 2024 malam kedua, Unsur Forkopimda, Kodim 0419/ Tanjab, Kapolres Tanjab Barat, PJ Sekretaris Daerah, Para Kepala OPD, para Kabag di Lingkup Sekretariat Daerah, Camat Tungkal Ilir dan Masyarakat.

 

Share :

Baca Juga

Berita

Pemkab Tanjab Barat Laksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023

Berita

Kabupaten Tanjung Jabung Barat Raih Penghargaan Platinum Award Inovasi Percepatan Penanganan Stunting.

Berita

Laksanakan Safari Jumat Bupati Kunjungi Masjid Nurul Huda Desa Suka Damai

Berita

Dari Desa, Siti Julaiha Siswi MTs Mafatihul Huda Kuala Betara Terpilih Sebagai Peserta Jambore Nasional XI 2022

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Ketiga Pembahasan LKPJ TA 2022

Berita

Tinjau Banjir Desa Mandala Jaya, Karang Taruna Tanjab Barat Bagikan Bantuan Sembako

Berita

Bupati Resmikan Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab

Berita

Sekretaris Daerah Tanjab Barat Wakili Bupati Resmikan Program dan Kantor Laz Opsezi Tanjab Barat.