Polisi Terbitkan DPO Oknum Kepala Sekolah Terduga Pelaku Pelecehan Seksual Fraksi Golkar Minta Pemerintah Daerah Perhatikan Target RPJMD di Akhir Masa Jabatan Bupati dan Soroti Soal Sampah Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Serahkan 1467 SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tiga Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Di Tebing Tinggi Tanjab Barat Diamankan Polisi Petani Pangkal Babu Sukses Budidaya Semangka, Keuntungan Diperkirakan Tembus Ratusan Juta

Home / Berita / Daerah / Islam

Minggu, 21 April 2024 - 09:02 WIB

Bupati Anwar Sadat Gelar Halal Bihalal Bersama Kerukunan Bubuhan Banjar

Bupati menggelar acara Halal Bihalal bersama Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Tanjung Jabung Barat di Rumah Dinas Bupati, Sabtu (20/04/24)

Bupati menggelar acara Halal Bihalal bersama Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Tanjung Jabung Barat di Rumah Dinas Bupati, Sabtu (20/04/24)

Kuala Tungkal (e-tivinews.id) – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., menggelar acara Halal Bihalal bersama Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Tanjung Jabung Barat di Rumah Dinas Bupati, Sabtu (20/04/24).

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala OPD, Para Camat, Ketua MUI, Ketua Kerukunan Bubuhan Banjar Provinsi Jambi, Ketua Kerukunan Bubuhan Banjar Tanjung Jabung Barat beserta pengurus dan anggota serta tamu undangan lainnya.

BACA LAINNYA  Silaturahmi Bersama Bupati, HIPMI Tanjab Barat Mendapat Dukungan Melaksanakan HIPMI Fest Juni Mendatang

Dalam sambutannya, Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat menyampaikan bahwa Halal Bihalal merupakan momen penting untuk mempererat silaturahmi dan saling memaafkan antar umat Islam. Beliau juga mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, serta komitmen dalam melakukan amalan positif.

BACA LAINNYA  Pemkab Tanjab Barat Gelar Kegiatan Tausiah Ramadan 1444 H / 2023 M

“Acara Halal Bihalal ini menjadi sarana yang tepat untuk mempererat persatuan dan kesatuan, serta mendekatkan kembali saudara-saudara kita yang berjauhan,” tutur Bupati

BACA LAINNYA  Ikatan Wartawan Online (IWO) Tanjab Barat Laksanakan Mubesda Eko Terpilih Sebagai Ketua Secara Aklamasi

Lebih lanjut, Bupati Tanjab Barat berharap dengan momen Idul Fitri dan Halal Bihalal ini, tercipta masyarakat yang Fitri, yaitu masyarakat yang aman, damai, dan sentosa dalam keanekaragaman.

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Anwar Sadat Turut Hadiri Rapat Paripurna DPRD dalam Rangka Penetapan PROPEMPERDA Tanjab Barat Tahun 2023

Berita

Polemik Perda RTRW Rugikan Tanjab Barat Tokoh Pemuda Minta Gubernur Turun Selesaikan Persoalan

Berita

Bikers Subuhan Kuala Tungkal Laksanakan Rangkaian Kegiatan Bulan Ramadhan Serta Gerakan Memakmurkan Mesjid

Berita

Petrochina Laksanakan Kegiatan Sekolah Aman Bencana di TK IGI Plus Tanjung Jabung Barat

Berita

Wakil Bupati Hairan Buka Secara Resmi Kegiatan Kodam II/Sriwijaya Masuk Kampus

Berita

Petani Pangkal Babu Sukses Budidaya Semangka, Keuntungan Diperkirakan Tembus Ratusan Juta

Berita

Ayah dan Anak Meninggal didalam Tangki Minyak Kapal yang diduga Pengangkut Minyak ilegal, Siapakah yang Bertanggung Jawab?

Berita

Bupati Sampaikan KUA dan PPAS APBD Tanjab Barat Tahun 2024 Pada Rapat Paripurna DPRD