Menggelegar Raudhah Ketua Senat Mahasiswa IAI An-Nadwah Kuala Tungkal Sampaikan Orasi Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78 Hadiri Deklarasi Anti Narkotika Yogi Ajak Generasi Muda Suarakan Bahaya Penyalahgunaan Narkotika Ribuan Pelampung Diberikan kepada Nelayan Tanjab Barat dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78 Pemotongan Hewan Qurban Pemuda Pancasila Dilakukan Langsung Oleh Bupati Anwar Sadat Gelaran MTQ Ke-31 Tingkat Desa Tungkal I Disambut Antusias Warga Sekitar
YouTube

YouTube Embed: No video/playlist ID has been supplied

Home / Berita / Daerah

Rabu, 18 Oktober 2023 - 22:03 WIB

Bupati Anwar Sadat Hadiri Rakerkab KONI Tanjab Barat Tahun 2023

Bupati Anwar Sadat Hadiri Rakerkab KONI Tanjab Barat Tahun 2023 Rabu (18/10/23).

Bupati Anwar Sadat Hadiri Rakerkab KONI Tanjab Barat Tahun 2023 Rabu (18/10/23).

TANJAB BARAT (e-tivinews.id) – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag hadiri Rapat Kerja Kabupaten (RAKERKAB) Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun 2023. Rabu (18/10/23).

Dalam sambutannya Ketua Umum KONI Tanjab Barat Syarifuddin, SE menyampaikan bahwa Kabupaten Tanjung Jabung Barat akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Porpov ke XXIV tahun 2026 mendatang.

“Perlu saya sampaikan kepada seluruh peserta RAKERKAB bahwa kita akan menjadi tuan rumah Porpov pada tahun 2026 mendatang , untuk itu saya berharap KONI Tanjab Barat harus selalu optimis dengan slogan bersama kita bisa.” Ucapnya.

BACA LAINNYA  Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Serahkan 1467 SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK)

Sementara itu Bupati Tanjung Jabung Barat menyampaikan bahwa Rapat Kinerja Kabupaten (RAKERKAB) Komite Olahraga Nasional (KONI) Tanjung Jabung Barat dilaksanakan sesuai dengan anggaran dasar Komite Olahraga Nasional Indonesia bagian ke 11 Pasal 34 ada angka ke 1 sampai ke 5, tentang rapat kerja KONI kabupaten/kota anggaran rumah tangga bagian ke 3 asal 37 tentang rapat kerja kabupaten point’ angka 5 huruf A sampai dengan E.

BACA LAINNYA  Wakil Bupati Tanjab Barat Ikuti Senam Bersama Haornas ke-40 dan HUT TNI ke-78

“Rapat Kerja Kabupaten merupakan keputusan tertinggi untuk mengevaluasi hasil pelaksanaan program kegiatan KONI tahun berjalan dan merencanakan program kegiatan KONI pada tahun yang akan datang serta membuat kebijakan dan garis-garis besar program kerja KONI, sehingga dapat menghasilkan keputusan terbaik untuk kepentingan keolahragaan di kabupaten Tanjab Barat,” Jelas Bupati.

BACA LAINNYA  Kohati PB HMI Bersama Kohati Badko Jambi Gelar Seminar Kohati Penggerak Literasi

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan SK Keputusan Penetapan sebagai tuan rumah Porpov 2026 sekaligus pendatanganan berita serah terima oleh Bupati Tanjab Barat dan Ketua KONI provinsi Jambi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Prokopimda Tanjab Barat, Kadisparora Tanjab Barat Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat, Ketua KONI Provinsi Jambi, Ketua KONI Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Seluruh Ketua Cabor KONI Tanjab Barat.

Share :

Baca Juga

Berita

Pemkab Tanjab Barat Jalin Kerjasama dengan Sejumlah Media Massa

Berita

Hairan Hadiri Rapat Paripurna DPRD Sampaikan LKPJ Tahun Anggaran 2023

Berita

Bupati Anwar Sadat Buka Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H

Berita

Laksanakan P5 TK Fajar Ananda Rantau Badak Berbagi Takjil Gratis Ke Masyarakat

Berita

Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi Festival Pelayanan Publik Tahun 2023

Berita

Harga TBS Sawit Anjlok, Syufrayogi Minta Bupati Kawal Intruksi Kementrian Pertanian

Berita

Bupati Tanjab Barat Sambut Kunjungan Silaturahmi dan Berbagi Berkah SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd

Berita

Sekian Lama Melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka, Kepala SMAN 8 Tanjab Barat : “Dengan PTM Akan Tercapai Tujuan Pembelajaran”