Perkokoh Tali Silaturahmi dan Soliditas MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat Gelar Buka Puasa Bersama dan Berikan Santunan Kepada Anak Difabel Pererat Silaturahmi, SMSI Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Bupati Selaku Dewan Pembina 36 Pejabat Manajerial Dilingkungan Pemkab Tanjab Barat Dilantik, PJ Sekda Dahlan Pimpin Proses Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Menparekraf RI Sandiaga Uno Apresiasi Suksesnya Festival Arakan Sahur Tanjab Barat Sebagai Simbol Pelestarian Budaya dan Promosi Pariwisata Daerah Bupati Anwar Sadat Dampingi Menparekraf Sandiaga Uno Kunjungi Wisata Mangrove Pangkal Babu

Home / Berita / Daerah

Rabu, 18 Oktober 2023 - 22:03 WIB

Bupati Anwar Sadat Hadiri Rakerkab KONI Tanjab Barat Tahun 2023

Bupati Anwar Sadat Hadiri Rakerkab KONI Tanjab Barat Tahun 2023 Rabu (18/10/23).

Bupati Anwar Sadat Hadiri Rakerkab KONI Tanjab Barat Tahun 2023 Rabu (18/10/23).

TANJAB BARAT (e-tivinews.id) – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag hadiri Rapat Kerja Kabupaten (RAKERKAB) Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun 2023. Rabu (18/10/23).

Dalam sambutannya Ketua Umum KONI Tanjab Barat Syarifuddin, SE menyampaikan bahwa Kabupaten Tanjung Jabung Barat akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Porpov ke XXIV tahun 2026 mendatang.

“Perlu saya sampaikan kepada seluruh peserta RAKERKAB bahwa kita akan menjadi tuan rumah Porpov pada tahun 2026 mendatang , untuk itu saya berharap KONI Tanjab Barat harus selalu optimis dengan slogan bersama kita bisa.” Ucapnya.

BACA LAINNYA  Sekda Tanjab Barat Ikuti Rakor Inflasi Daerah Tahun 2023 Secara Virtual

Sementara itu Bupati Tanjung Jabung Barat menyampaikan bahwa Rapat Kinerja Kabupaten (RAKERKAB) Komite Olahraga Nasional (KONI) Tanjung Jabung Barat dilaksanakan sesuai dengan anggaran dasar Komite Olahraga Nasional Indonesia bagian ke 11 Pasal 34 ada angka ke 1 sampai ke 5, tentang rapat kerja KONI kabupaten/kota anggaran rumah tangga bagian ke 3 asal 37 tentang rapat kerja kabupaten point’ angka 5 huruf A sampai dengan E.

BACA LAINNYA  Jelang Musda KNPI Provinsi Jambi, Dr. Arqon silaturahmi ke para Tokoh Jambi.

“Rapat Kerja Kabupaten merupakan keputusan tertinggi untuk mengevaluasi hasil pelaksanaan program kegiatan KONI tahun berjalan dan merencanakan program kegiatan KONI pada tahun yang akan datang serta membuat kebijakan dan garis-garis besar program kerja KONI, sehingga dapat menghasilkan keputusan terbaik untuk kepentingan keolahragaan di kabupaten Tanjab Barat,” Jelas Bupati.

BACA LAINNYA  HIPMI Tanjab Barat Gelar HIPMI Fest Dalam Upaya Menyokong UMKM Lokal

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan SK Keputusan Penetapan sebagai tuan rumah Porpov 2026 sekaligus pendatanganan berita serah terima oleh Bupati Tanjab Barat dan Ketua KONI provinsi Jambi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Prokopimda Tanjab Barat, Kadisparora Tanjab Barat Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat, Ketua KONI Provinsi Jambi, Ketua KONI Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Seluruh Ketua Cabor KONI Tanjab Barat.

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Dalam Rangka Penyampaian Laporan Hasil Kinerja Panitia Khusus DPRD

Berita

Pemkab Tanjab Barat Gelar Upacara Hari Santri Nasional Tahun 2023

Berita

HIPMI Tanjab Barat Gelar HIPMI Fest Dalam Upaya Menyokong UMKM Lokal

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul Syekh Abdul Qodir Al Jailani

Berita

Geger, Seorang Pemuda di Kuala Tungkal Akhiri Hidup Dengan Cara Gantung Diri

Berita

PBSI Tanjab Barat Seleksi Atlet Untuk Wakili Tanjab Barat di Ajang Kejurprov di Merangin

Berita

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan, SH Ikuti Rapat Koordinasi Forkopimda Provinsi Jambi

Berita

Penetapan Perda RTRW Rugikan Tanjab Barat, Ahmad Jahfar sebut Tanjab Barat akan kehilangan Ratusan Milyar dari sektor DBH