AKD DPRD Tanjab Barat Telah Ditetapkan, Anggota Dewan dari Partai Pengusung UAS-KATAMSO Mendominasi FOKBI Tanjab Barat Berhasil Raih Medali Perak di FORPROV Jambi ke-1 Anggaran KPU Tanjab Barat Capai Puluhan Miliar, Proses Pencabutan Nomor Urut Paslon Bupati-Wakil Bupati Mengecewakan UAS-Katamso Mendapat Nomor Urut 1 untuk Pilkada 2024, Diyakini Lanjut 1 Periode Lagi MTQ Ke-52 Tingkat Kabupaten Tanjab Barat, Sekda : Momentum Lahirkan Generasi Qur’ani yang Cerdas

Home / Berita / Daerah

Rabu, 18 Oktober 2023 - 22:03 WIB

Bupati Anwar Sadat Hadiri Rakerkab KONI Tanjab Barat Tahun 2023

Bupati Anwar Sadat Hadiri Rakerkab KONI Tanjab Barat Tahun 2023 Rabu (18/10/23).

Bupati Anwar Sadat Hadiri Rakerkab KONI Tanjab Barat Tahun 2023 Rabu (18/10/23).

TANJAB BARAT (e-tivinews.id) – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag hadiri Rapat Kerja Kabupaten (RAKERKAB) Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun 2023. Rabu (18/10/23).

Dalam sambutannya Ketua Umum KONI Tanjab Barat Syarifuddin, SE menyampaikan bahwa Kabupaten Tanjung Jabung Barat akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Porpov ke XXIV tahun 2026 mendatang.

“Perlu saya sampaikan kepada seluruh peserta RAKERKAB bahwa kita akan menjadi tuan rumah Porpov pada tahun 2026 mendatang , untuk itu saya berharap KONI Tanjab Barat harus selalu optimis dengan slogan bersama kita bisa.” Ucapnya.

BACA LAINNYA  Bupati Hadiri Pelantikan DPC ASKI Kabupaten Tanjab Barat

Sementara itu Bupati Tanjung Jabung Barat menyampaikan bahwa Rapat Kinerja Kabupaten (RAKERKAB) Komite Olahraga Nasional (KONI) Tanjung Jabung Barat dilaksanakan sesuai dengan anggaran dasar Komite Olahraga Nasional Indonesia bagian ke 11 Pasal 34 ada angka ke 1 sampai ke 5, tentang rapat kerja KONI kabupaten/kota anggaran rumah tangga bagian ke 3 asal 37 tentang rapat kerja kabupaten point’ angka 5 huruf A sampai dengan E.

BACA LAINNYA  Si Jago Merah Lahap Sejumlah Rumah dan Kios Di Parit 1 Kuala Tungkal

“Rapat Kerja Kabupaten merupakan keputusan tertinggi untuk mengevaluasi hasil pelaksanaan program kegiatan KONI tahun berjalan dan merencanakan program kegiatan KONI pada tahun yang akan datang serta membuat kebijakan dan garis-garis besar program kerja KONI, sehingga dapat menghasilkan keputusan terbaik untuk kepentingan keolahragaan di kabupaten Tanjab Barat,” Jelas Bupati.

BACA LAINNYA  Bupati Tanjab Barat Resmikan Halte Sungai di Desa Kuala Baru

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan SK Keputusan Penetapan sebagai tuan rumah Porpov 2026 sekaligus pendatanganan berita serah terima oleh Bupati Tanjab Barat dan Ketua KONI provinsi Jambi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Prokopimda Tanjab Barat, Kadisparora Tanjab Barat Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat, Ketua KONI Provinsi Jambi, Ketua KONI Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Seluruh Ketua Cabor KONI Tanjab Barat.

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati dan Wakil Bupati Laksanakan Sholat Idul Fitri 1444 H/2023 M di Masjid Syeikh Utsman Kuala Tungkal

Berita

SMPN 4 Kuala Tungkal Laksanakan Pelepasan Siswa/i Kelas IX, Kepala Sekolah Harapkan Tidak Ada Siswa/i Yang Putus Sekolah

Berita

Akun prakerjamu bertuliskan “sedang diproses” Pemberitahuan kelolosan tak lama lagi.

Berita

Masyarakat Antusias Ikuti Vaksinasi Di Polres Tanjab Barat, Dapat Sembako Gratis

Berita

H-5 Pelaksanaan MTQ ke-50 Tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Berita

Ketua HNSI Tanjab Barat Apresiasi Bantuan Gubernur Jambi Untuk 6000 Nelayan

Berita

Dalam Rangka Sinergisitas Serta Pererat Silaturahmi, DPD II Partai Golkar Tanjab Barat Gelar Halal Bihalal

Berita

Bupati Tanjab Barat Dorong Warga Sungai Nibung Aktif Makmurkan Masjid Nurul Taqwa