Terkait Pra Peradilan Yang Diajukan Pihak Tersangka Begal Payudara, Ini Tanggapan Keluarga Korban Wakil Bupati Hadiri Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-77 Tahun 2022 di SMPN 2 Kuala Tungkal Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Jadi Khatib Sholat Jum’at Di Masjid Istiqlal Jakarta Tersangka Kasus Begal Payudara Ajukan Pra Peradilan, OKP Bidang Perempuan : Gangguan Jiwa Kok Boleh Bawa Mobil? Pelaku Begal Payudara Tertangkap OKP Bidang Perempuan Apresiasi Polres Tanjab Barat

Home / Berita / Daerah

Senin, 21 November 2022 - 20:55 WIB

Bupati Anwar Sadat Turut Hadiri Rapat Paripurna DPRD dalam Rangka Penetapan PROPEMPERDA Tanjab Barat Tahun 2023

Tanjab Barat (e-tivinews.id) – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag menghadiri Rapat Paripurna DPRD dalam rangka penetapan program pembentukan peraturan Daerah (PROPEMPERDA) Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2023 yang diselenggarakan di Ruang Rapat paripurna DPRD Tanjab Barat Senin (21/11/22).

Rapat Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Tanjab Barat H. Abdullah SE ini, juga turut dihadiri oleh Wakil Bupati, Wakil Ketua DPRD, Unsur Forkopimda, Sekertaris Daerah, 29 Anggota Dewan,Asisten, Staf Ahli, Para Kabag di Lingkup Sekretariat Daerah serta tamu undangan lainnya.

Usai mendengarkan Plt Sekretaris Dewan menyampaikan laporan, Bupati dan pimpinan DPRD melakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Pemkab Tanjab Barat dengan DPRD Tanjab Barat tentang penetapan PROPEMPERDA Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2023.

BACA LAINNYA  Dua Pelaku Pembunuhan Di Tanjung Tayas Tungkal Ulu Berhasil Diamankan Polisi

Setelah Paripurna Tentang Penetapan PROPEMPERDA Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2023, Paripurna dilanjutkan dengan Rapat Paripurna ke Empat DPRD dengan agenda penyampaian laporan Badan Anggaran DPRD, penyampaian Pendapat Akhir Fraksi- fraksi DPRD, pengambilan keputusan DPRD, penandatanganan berita acara, dan sambutan Bupati atas keputusan DPRD terhadap Raperda tentang APBD Kabupaten Tanjab Barat Tahun Anggaran 2023.

Berdasarkan penyampaian pendapat akhir dari tujuh Fraksi DPRD, yang meliputi Fraksi Gerindra, Fraksi Nasdem-Berkarya, Fraksi PAN, Fraksi PKB, Fraksi Golkar, Fraksi PDI- P, Fraksi Tanjab Barat Bersatu yang menyampaikan pandangannya, secara umum Fraksi-Fraksi DPRD Tanjab Barat menyampaikan apresiasi terhadap Bupati beserta jajarannya atas penyusunan Raperda APBD Tahun Anggaran 2023, serta mengapresiasi kerja keras Bupati dalam upaya menuntaskan Visi – Misi Pemerintah Daerah. Semua Fraksi juga menyetujui Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat tentang APBD tahun Anggaran 2023 untuk ditetapkan menjadi Peraturan Daerah.

BACA LAINNYA  Polres Tanjung Jabung Barat Gelar Vaksinasi Merdeka Serentak di Polsek Merlung

Sementara itu, Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag dalam sambutannya usai menandatangani berita acara menyampaikan bahwa dengan telah disahkannya Rancangan Peraturan Daerah tentang APBD Kabupaten Tanjab Barat Tahun Anggaran 2023, pihaknya beserta jajarannya akan menidak lanjuti sesuai dengan peraturan yang berlaku. Selain itu, Bupati juga mengapresiasi Kerjasama dan sinergitas DPRD yang selama ini terjalin dengan baik.

BACA LAINNYA  Dalam Rangka Percepatan Penurunan Stunting Bupati Kukuhkan Tim Percepatan Penurunan Stunting Tanjab Barat 2022

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dewan yang terhormat atas komitmen dan kerja sama dalam membahas rancangan Peraturan Daerah tentang APBD Tahun anggaran 2023, mudah-mudahan apa yang telah kita lakukan dicatat sebagai amal ibadah dan mendapatkan ridho dari Allah SWT” ungkapnya.

Saya berharap Perda APBD Tahun anggaran 2023 ini menjadi dasar untuk melanjutkan pembangunan sekaligus Percepatan visi dan misi Kabupaten Tanjab Barat yang tertuang dalam RPJMD,” harapanya

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua Komisi II Syufrayogi Syaiful Pimpin Rapat Hearing Bersama Kamijo dan Pihak Pemda, Peserta Rapat Kecewa terhadap PT WKS, ada apa?

Berita

Warga Betara Keluhkan Sumur Tercemar Akibat Pengeboran Minyak Petrochina

Berita

Ikatan Wartawan Online (IWO) Tanjab Barat Laksanakan Mubesda Eko Terpilih Sebagai Ketua Secara Aklamasi

Berita

Resmi Dilantik, KPPI Tanjab Barat Siap Wujudkan 30% Keterwakilan Perempuan Diparlemen Tahun 2024

Berita

Akun prakerjamu bertuliskan “sedang diproses” Pemberitahuan kelolosan tak lama lagi.

Berita

HIPMI Tanjab Barat Gelar HIPMI Fest Dalam Upaya Menyokong UMKM Lokal

Berita

Akibat BBM Langka Nelayan Kuala Tungkal Gantung Jaring, Syufrayogi : HNSI akan berdialog dengan pihak Pertamina

Berita

5 Tips for Balancing A Career and Caregiving