Terima Kunjungan Michigan State University (MSU) Amerika Serikat Bupati Tanjab Barat Kenalkan Wisata Mangrove Demo Kantor Gubernur Jambi, MPC PP Tanjung Jabung Barat Minta Oknum Pelaku Anarkisme Ditindak Tegas DPD Partai Golkar Tanjab Barat Serahkan Bantuan Kebakaran Kampung Nelayan, Siap Dorong Normalisasi Bangunan Bentuk Kepedulian Sesama MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat Berikan Bantuan Korban Kebakaran Kuala Tungkal Rumah Bahasa dan Tahfidz Qur’an UPT SPNF Tanjab Barat Gelar Wisuda Angkatan Pertama, 101 Orang Diwisuda

Home / Berita / Daerah / Pendidikan

Selasa, 28 November 2023 - 16:47 WIB

Bupati Beserta Gubernur Hadiri SPECTAPRENEUR SMANSA EXPO 5 Tahun 2023

Bupati Beserta Gubernur Hadiri SPECTAPRENEUR SMANSA EXPO 5 Tahun 2023 Selasa (28/11/23). Acara

Bupati Beserta Gubernur Hadiri SPECTAPRENEUR SMANSA EXPO 5 Tahun 2023 Selasa (28/11/23). Acara

KUALATUNGKAL (e-tivinews.id) – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, turut serta dalam Kegiatan SPECTAPRENEUR SMANSA EXPO 5 Tahun 2023 di Lapangan SMA Negeri 1 Tanjab Barat, Selasa (28/11/23). Acara ini dihadiri juga oleh Gubernur Jambi, Dr. H. Alharis, S.Sos, M.H, dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional ke-78 dengan tema “Bergerak Bersama, Rayakan Merdeka Belajar.”

BACA LAINNYA  Pemkab Tanjab Barat Gelar Upacara Harkitnas ke-115

Dalam sambutannya Bupati Anwar Sadat menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Alharis atas kehadirannya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam rangka peringatan Hari Guru Nasional. Ia juga memberikan apresiasi tinggi kepada SMA Negeri 1 Tanjab Barat atas penyelenggaraan SMANSA EXPO.

“Kegiatan ini adalah upaya yang sangat baik bagi siswa untuk berkreasi. Dalam era globalisasi, kita dituntut untuk terus berinovasi dan berkreasi agar dapat bersaing dengan bangsa-bangsa lain,” ungkap Bupati Anwar Sadat.

BACA LAINNYA  Pelantikan PWI dan IKWI Tanjab Barat Wakil Bupati Hairan, SH Turut Hadir

Bupati Tanjab Barat menekankan pentingnya pengembangan kemampuan dan potensi siswa di berbagai bidang, baik akademik maupun non-akademik.

Dalam kesempatan yang sama, Gubernur Jambi, Dr. H. Al Haris, S.Sos, M.H, dalam sambutannya, mengumumkan pemberian beasiswa kepada 500 siswa/i, bantuan biaya SPP, bantuan kepada petani, bantuan kepada UMKM, serta bantuan untuk pencegahan stunting bagi ibu hamil.

BACA LAINNYA  Volume Sampah Meningkat Saat Idul Fitri, DLH Tanjab Barat Lakukan Pengangkutan Ekstra

“Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat penerima, dan saya mengajak untuk memanfaatkannya sebaik-baiknya,” kata Gubernur Al Haris.

Selanjutnya, Gubernur Al Haris resmi membuka kegiatan SPECTAPRENEUR SMANSA EXPO 5 Tahun 2023, menandai dimulainya rangkaian acara yang penuh inspirasi dan kontribusi positif bagi masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Share :

Baca Juga

Berita

Bacaleg Perempuan Golkar Tanjab Barat Siap Tempur Hadapi Kontestasi Pemilu 2024

Berita

Jelang Musda KNPI Provinsi Jambi, Dr. Arqon silaturahmi ke para Tokoh Jambi.

Berita

Sekda Tanjab Barat Ikuti Rakor Tindak Lanjut Pengendalian Inflasi di Provinsi Jambi

Berita

Ramai Issu Musda KNPI M. Arqon Ketua KNPI Provinsi Jambi Angkat Bicara

Berita

Wakil Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi Bimtek Karang Taruna

Berita

Bupati Buka Secara Resmi MTQ ke-51 Tingkat Kabupaten Tanjab Barat di Desa Dataran Kempas

Berita

Golkar Tanjab Barat Gelar Apel Akbar Serta Pendidikan Politik Kepada Kader Golkar Hingga Ke Tingkat Desa

Berita

HUT ke-25 Tahun BUMN, Bupati Tanjab Barat Ikuti Jalan Sehat