Momen Hari Kartini, Agit Wijaya Tokoh Pemuda Tanjab Barat Soroti Terkait Eksploitasi Perempuan Support Timnas Indonesia, Anwar Sadat Adakan Nobar Semifinal Piala Asia U23 Perkokoh Tali Silaturahmi dan Soliditas MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat Gelar Buka Puasa Bersama dan Berikan Santunan Kepada Anak Difabel Pererat Silaturahmi, SMSI Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Bupati Selaku Dewan Pembina 36 Pejabat Manajerial Dilingkungan Pemkab Tanjab Barat Dilantik, PJ Sekda Dahlan Pimpin Proses Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan

Home / Berita / Daerah / Pendidikan

Selasa, 28 November 2023 - 16:47 WIB

Bupati Beserta Gubernur Hadiri SPECTAPRENEUR SMANSA EXPO 5 Tahun 2023

Bupati Beserta Gubernur Hadiri SPECTAPRENEUR SMANSA EXPO 5 Tahun 2023 Selasa (28/11/23). Acara

Bupati Beserta Gubernur Hadiri SPECTAPRENEUR SMANSA EXPO 5 Tahun 2023 Selasa (28/11/23). Acara

KUALATUNGKAL (e-tivinews.id) – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, turut serta dalam Kegiatan SPECTAPRENEUR SMANSA EXPO 5 Tahun 2023 di Lapangan SMA Negeri 1 Tanjab Barat, Selasa (28/11/23). Acara ini dihadiri juga oleh Gubernur Jambi, Dr. H. Alharis, S.Sos, M.H, dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional ke-78 dengan tema “Bergerak Bersama, Rayakan Merdeka Belajar.”

BACA LAINNYA  Musyawarah Daerah IGI Tanjab Barat Ke-1 Heni Septi Nuraini Terpilih Kembali Sebagai Ketua Periode 2023-2028

Dalam sambutannya Bupati Anwar Sadat menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Alharis atas kehadirannya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam rangka peringatan Hari Guru Nasional. Ia juga memberikan apresiasi tinggi kepada SMA Negeri 1 Tanjab Barat atas penyelenggaraan SMANSA EXPO.

“Kegiatan ini adalah upaya yang sangat baik bagi siswa untuk berkreasi. Dalam era globalisasi, kita dituntut untuk terus berinovasi dan berkreasi agar dapat bersaing dengan bangsa-bangsa lain,” ungkap Bupati Anwar Sadat.

BACA LAINNYA  Musda Ke-II DPD KPPI Provinsi Jambi Hj. Saniatul Lativa, SE, MM Terpilih Kembali Secara Aklamasi

Bupati Tanjab Barat menekankan pentingnya pengembangan kemampuan dan potensi siswa di berbagai bidang, baik akademik maupun non-akademik.

Dalam kesempatan yang sama, Gubernur Jambi, Dr. H. Al Haris, S.Sos, M.H, dalam sambutannya, mengumumkan pemberian beasiswa kepada 500 siswa/i, bantuan biaya SPP, bantuan kepada petani, bantuan kepada UMKM, serta bantuan untuk pencegahan stunting bagi ibu hamil.

BACA LAINNYA  Bupati Tanjab Barat Hadiri Pembukaan Roadshow Bus KPK 2023

“Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat penerima, dan saya mengajak untuk memanfaatkannya sebaik-baiknya,” kata Gubernur Al Haris.

Selanjutnya, Gubernur Al Haris resmi membuka kegiatan SPECTAPRENEUR SMANSA EXPO 5 Tahun 2023, menandai dimulainya rangkaian acara yang penuh inspirasi dan kontribusi positif bagi masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Share :

Baca Juga

Berita

Warga Betara Keluhkan Sumur Tercemar Akibat Pengeboran Minyak Petrochina

Berita

PLH. Sekda H. Dahlan Hadiri Pemusnahan Kelebihan Surat Suara Logistik Pemilu 2024

Berita

Refleksi 3 Tahun Kepemimpinan Bupati Wakil Bupati UAS-HAIRAN Gelar Rangkaian Acara di Desa Purwodadi

Berita

Technician Education Can Fuel Financial Success

Berita

Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Peringatan Isra Mi’raj di Ponpes Nurul Huda Desa Mandala Jaya

Berita

Tinjau Kembali Lokasi MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat ke-50 di Desa Suak Labu, Anwar Sadat : Sejauh Ini Persiapan Sudah Maksimal

Berita

Bupati Anwar Sadat, Lakukan Audiensi dengan Dirjen DAS dan Rehabilitasi Hutan

Berita

Bupati Buka Secara Resmi MTQ ke-51 Tingkat Kabupaten Tanjab Barat di Desa Dataran Kempas