Menggelegar Raudhah Ketua Senat Mahasiswa IAI An-Nadwah Kuala Tungkal Sampaikan Orasi Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78 Hadiri Deklarasi Anti Narkotika Yogi Ajak Generasi Muda Suarakan Bahaya Penyalahgunaan Narkotika Ribuan Pelampung Diberikan kepada Nelayan Tanjab Barat dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78 Pemotongan Hewan Qurban Pemuda Pancasila Dilakukan Langsung Oleh Bupati Anwar Sadat Gelaran MTQ Ke-31 Tingkat Desa Tungkal I Disambut Antusias Warga Sekitar
YouTube

YouTube Embed: No video/playlist ID has been supplied

Home / Berita / Daerah / Pendidikan

Selasa, 28 November 2023 - 16:47 WIB

Bupati Beserta Gubernur Hadiri SPECTAPRENEUR SMANSA EXPO 5 Tahun 2023

Bupati Beserta Gubernur Hadiri SPECTAPRENEUR SMANSA EXPO 5 Tahun 2023 Selasa (28/11/23). Acara

Bupati Beserta Gubernur Hadiri SPECTAPRENEUR SMANSA EXPO 5 Tahun 2023 Selasa (28/11/23). Acara

KUALATUNGKAL (e-tivinews.id) – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, turut serta dalam Kegiatan SPECTAPRENEUR SMANSA EXPO 5 Tahun 2023 di Lapangan SMA Negeri 1 Tanjab Barat, Selasa (28/11/23). Acara ini dihadiri juga oleh Gubernur Jambi, Dr. H. Alharis, S.Sos, M.H, dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional ke-78 dengan tema “Bergerak Bersama, Rayakan Merdeka Belajar.”

BACA LAINNYA  Syufrayogi Anggota DPRD Muda Tanjab Barat, Sambangi Petugas Taman Serta Ikut Menanam Bibit Tanaman di Taman Jalur Dua Parit Gompong

Dalam sambutannya Bupati Anwar Sadat menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Alharis atas kehadirannya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam rangka peringatan Hari Guru Nasional. Ia juga memberikan apresiasi tinggi kepada SMA Negeri 1 Tanjab Barat atas penyelenggaraan SMANSA EXPO.

“Kegiatan ini adalah upaya yang sangat baik bagi siswa untuk berkreasi. Dalam era globalisasi, kita dituntut untuk terus berinovasi dan berkreasi agar dapat bersaing dengan bangsa-bangsa lain,” ungkap Bupati Anwar Sadat.

BACA LAINNYA  Bupati Buka Secara Resmi SMANSA EXPO FESTO FANSIA dalam Rangka Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2022

Bupati Tanjab Barat menekankan pentingnya pengembangan kemampuan dan potensi siswa di berbagai bidang, baik akademik maupun non-akademik.

Dalam kesempatan yang sama, Gubernur Jambi, Dr. H. Al Haris, S.Sos, M.H, dalam sambutannya, mengumumkan pemberian beasiswa kepada 500 siswa/i, bantuan biaya SPP, bantuan kepada petani, bantuan kepada UMKM, serta bantuan untuk pencegahan stunting bagi ibu hamil.

BACA LAINNYA  Bupati Sambut Petugas Pantarlih beserta Komisioner KPU Tanjung Jabung Barat di Rumah Dinas

“Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat penerima, dan saya mengajak untuk memanfaatkannya sebaik-baiknya,” kata Gubernur Al Haris.

Selanjutnya, Gubernur Al Haris resmi membuka kegiatan SPECTAPRENEUR SMANSA EXPO 5 Tahun 2023, menandai dimulainya rangkaian acara yang penuh inspirasi dan kontribusi positif bagi masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua Umum IGI Hadiri Langsung Kegiatan Pendampingan POP IGI Tanjab Barat di SMPN 2 Betara

Berita

Pemkab Tanjab Barat Gelar Aksi Berbagi Air Bersih Kepada Masyarakat

Berita

Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Buka Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Berita

Terkait Pernyataan PJ Rektor UNBARI Tentang Dualisme Dimedia Kuasa Hukum YPJ Angkat Bicara

Berita

Sekda Tanjab Barat Ikuti Rakor Tindak Lanjut Pengendalian Inflasi di Provinsi Jambi

Berita

Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, Ikuti Gowes Bersama Kodim 0419/Tanjab

Berita

Breaking News, Dianggap Arogan Siswa-Siswi SMKN 1 Tanjab Barat Lakukan Aksi Lengserkan Kepala Sekolah

Berita

Maraknya Begal Payudara, KNPI Tanjab Barat Minta Polisi Gerak Cepat Tangkap Pelaku.