Menggelegar Raudhah Ketua Senat Mahasiswa IAI An-Nadwah Kuala Tungkal Sampaikan Orasi Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78 Hadiri Deklarasi Anti Narkotika Yogi Ajak Generasi Muda Suarakan Bahaya Penyalahgunaan Narkotika Ribuan Pelampung Diberikan kepada Nelayan Tanjab Barat dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78 Pemotongan Hewan Qurban Pemuda Pancasila Dilakukan Langsung Oleh Bupati Anwar Sadat Gelaran MTQ Ke-31 Tingkat Desa Tungkal I Disambut Antusias Warga Sekitar
YouTube

YouTube Embed: No video/playlist ID has been supplied

Home / Berita / Daerah

Sabtu, 29 Juni 2024 - 08:12 WIB

Bupati dan Ketua TP PKK Tanjab Barat Terima Penghargaan Paling Bergensi di Bidang Bangga Kencana

Bupati Anwar Sadat dan Hj Fadhilah Sadat Saat terima penghargaan Jum'at (28/06/24)

Bupati Anwar Sadat dan Hj Fadhilah Sadat Saat terima penghargaan Jum'at (28/06/24)

Tanjab Barat (e-tivinews.id)-Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag Bersama Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Hj. Fadhilah Sadat, menerima penghargaan Bidang Bangga Kencana Tahun 2024 dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) diserahkan langsung oleh Kepala BKKBN Pusat Dr. (H.C.) dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG (K), bertempat di Merapi Grand Ballroom PRPP Jawa Tengah Jalan Anjasmoro – Tawangsari, Semarang, Jawa Tengah, Jumat malam (28/06/24).

BACA LAINNYA  Buka Kegiatan Pemilihan Duta Bertutur Bupati Anwar Sadat Ajak Guru dan Orang Tua Tingkatkan Minat Baca Anak

Penyerahan penghargaan tersebut merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke 31 tahun 2024 yang diselenggarakan oleh BKKBN pusat, dengan Kategori Manggala Karya Kencana (MKK).

Bupati Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadat, mengatakan pada malam hari ini Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat mendapatkan penghargaan Bidang Bangga Kencana dengan Kategori Manggala Karya Kencana (MKK).

BACA LAINNYA  DPC KPPI Tanjab Barat Resmi di Lantik Bersama 6 DPC Lainnya di BW Luxury Hotel Jambi

“Alhamdulillah pada hari ini Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat mendapatkan penghargaan Bidang Bangga Kencana dengan Kategori Manggala Karya Kencana (MKK) dan penghargaan ini menjadi bukti keseriusan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat terhadap peningkatan program Keluarga Berencana“ ujarnya.

Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat, juga mengucapkan apresiasi kepada seluruh stakeholder dan OPD terkait yang telah berkolaborasi secara bersama sama sehingga Kabupaten Tanjung Jabung Barat mendapatkan penghargaan dari BKKBN terhadap program pengendalian penduduk, Keluarga Berencana (KB) dan Pembangunan Keluarga.

BACA LAINNYA  Resmi Dibuka, Turnamen Esport Tanjab Barat Disambut Antusias Peserta dan Penonton

“Semoga prestasi yang telah diraih ini dapat bermanfaat bagi masyarakat kita di Tanjung Jabung Barat dan semoga kita bisa berupaya semaksimal mungkin untuk terus melakukan inovasi agar penghargaan yang kita capai dapat lebih banyak lagi jika kita semua saling menguatkan dan terus berkolaborasi” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

KORMI Tanjab Barat Laksanakan Audiensi Bersama Bupati, Bupati Beri Apresiasi dan Dukungan.

Berita

Dalam Rangka Sinergisitas Serta Pererat Silaturahmi, DPD II Partai Golkar Tanjab Barat Gelar Halal Bihalal

Berita

Kohati PB HMI Bersama Kohati Badko Jambi Gelar Seminar Kohati Penggerak Literasi

Berita

Volume Sampah Meningkat Saat Idul Fitri, DLH Tanjab Barat Lakukan Pengangkutan Ekstra

Berita

Bupati Anwar Sadat, Lakukan Audiensi dengan Dirjen DAS dan Rehabilitasi Hutan

Berita

Rakyat Teriakkan Masalah Tanggul di Reses Tiga Kecamatan, Telinga Pemerintah Wajib Sensitif

Berita

Hadiri Rapat Koordinasi TP2DD, Anwar Sadat : Tanjabbar Terus Kembangkan Digitalisasi

Berita

Pertama Kali Ikuti Porprov Atlet Esport Tanjab Barat Berhasil Sumbang Medali