Menggelegar Raudhah Ketua Senat Mahasiswa IAI An-Nadwah Kuala Tungkal Sampaikan Orasi Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78 Hadiri Deklarasi Anti Narkotika Yogi Ajak Generasi Muda Suarakan Bahaya Penyalahgunaan Narkotika Ribuan Pelampung Diberikan kepada Nelayan Tanjab Barat dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78 Pemotongan Hewan Qurban Pemuda Pancasila Dilakukan Langsung Oleh Bupati Anwar Sadat Gelaran MTQ Ke-31 Tingkat Desa Tungkal I Disambut Antusias Warga Sekitar
YouTube

YouTube Embed: No video/playlist ID has been supplied

Home / Berita / Daerah

Jumat, 31 Mei 2024 - 10:35 WIB

Bupati Gelar Malam Pisah Sambut Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal

Kuala Tungkal (etivinews.id) – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., menggelar acara malam pisah sambut Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal Kelas 1B dari Syamsul Hadi, S.Ag., M.Sy., kepada Zakaria Ansori, S.H.I., M.H. Kamis (30/05/24)

Acara yang berlangsung di Rumah Dinas Bupati tersebut turut dihadiri, Dandim 0419/Tanjab, Kapolres Tanjab Barat, Ketua Pengadilan Negeri, Kepala ATR/BPN, Dirut BRI, Kasi Datun Kejaksaan Negeri, Ketua TPP-PKK Tanjab Barat Hj. Fadilah Sadat, Ketua DWP, para asisten, staf ahli bupati, dan kepala OPD.

BACA LAINNYA  PBSI Tanjab Barat Laksanakan Audiensi, Bupati Siap Fasilitasi Atlet Kejurprov Di Merangin

Dalam sambutannya, Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat mengungkapkan rasa terima kasih kepada Syamsul Hadi, beserta istri atas pengabdian dan kontribusinya selama ini.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat dan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Bapak Syamsul Hadi beserta istri. Semoga sehat dan sukses di tempat tugas yang baru,” katanya

“Kepada Bapak Zakaria Ansori, saya berharap dapat bergabung dan bekerjasama dalam melayani masyarakat Tanjab Barat, sehingga benar-benar merasa diperhatikan. Saya selalu mendukung dan percaya Pengadilan Agama Kuala Tungkal dapat selalu bersinergi dengan Pemkab Tanjab Barat,” lanjutnya

BACA LAINNYA  Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, SH Buka Secara Resmi Rakor Camat dan Lurah

Sementara itu, Syamsul Hadi dalam sambutannya menyampaikan pamit kepada seluruh jajaran Pemkab dan Forkopimda Tanjab Barat.

“Ada banyak hal yang telah kami lakukan terkait layanan. Semua sudah kami usahakan dan upayakan sebaik-baiknya. Semoga ini dapat terus ditingkatkan oleh pejabat berikutnya. Mudah-mudahan apa yang kita cita-citakan dapat terwujud menuju Kabupaten Tanjab Barat Berkah,” imbuhnya.

BACA LAINNYA  Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelepasan Ekspor Komoditas Unggulan Provinsi Jambi

Pada kesempatan yang sama, Zakaria Ansori memperkenalkan diri dan memohon bimbingan dari Bupati. “Kami memang instansi vertikal tetapi tidak bisa berdiri sendiri, maka dari itu kami butuh sinergitas antara Pengadilan Agama dan Pemkab Tanjab Barat,” katanya

“Kita harus saling bersinergi. Semua saling membutuhkan. Eksekutif pasti membutuhkan legislatif, Mahkamah Agung pun masih tergantung kepada Menteri Keuangan, jadi kita harus saling menguatkan satu sama lain,” pungkas Zakaria Ansori.

Share :

Baca Juga

Berita

Peringati Hari Kartini Special Preneur dan Kuala Inspirasi Berkolaborasi Gelar Diskusi Tentang Perempuan

Berita

Warga Betara Keluhkan Sumur Tercemar Akibat Pengeboran Minyak Petrochina

Berita

Polisi Tangkap Tiga Anak Punk Pelaku Pengeroyokan, Dua Pelaku Buron.

Berita

Wakil Bupati Hairan, Hadiri Dies Natalis HMI ke-76

Berita

Geger, Seorang Pemuda di Kuala Tungkal Akhiri Hidup Dengan Cara Gantung Diri

Berita

Bupati Tanjung Jabung Barat Meresmikan Taman Pemakaman Umum (TPU) Berkah

Berita

Polemik Perda RTRW Rugikan Tanjab Barat Tokoh Pemuda Minta Gubernur Turun Selesaikan Persoalan

Berita

Bupati Anwar Sadat Apresiasi Perguruan Silat PSHT, Menjadikan Generasi Berjiwa Kesatria