Polisi Terbitkan DPO Oknum Kepala Sekolah Terduga Pelaku Pelecehan Seksual Fraksi Golkar Minta Pemerintah Daerah Perhatikan Target RPJMD di Akhir Masa Jabatan Bupati dan Soroti Soal Sampah Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Serahkan 1467 SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tiga Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Di Tebing Tinggi Tanjab Barat Diamankan Polisi Petani Pangkal Babu Sukses Budidaya Semangka, Keuntungan Diperkirakan Tembus Ratusan Juta

Home / Berita / Daerah / Islam / Politik

Sabtu, 17 Juni 2023 - 19:45 WIB

Bupati Hadiri Wisuda Tahfidz Qur’an ke V Yayasan Al Hikmah Kuala Tungkal Tahun 2023

Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag hadiri Wisuda Tahfidz Qur'an ke V ( Lima) Yayasan Al Hikmah Kuala Tungkal Tahun 2023. Sabtu ( 17/06/2023).

Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag hadiri Wisuda Tahfidz Qur'an ke V ( Lima) Yayasan Al Hikmah Kuala Tungkal Tahun 2023. Sabtu ( 17/06/2023).

Tanjab Barat (e-tivinews.id) – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag hadiri Wisuda Tahfidz Qur’an ke V ( Lima) Yayasan Al Hikmah Kuala Tungkal Tahun 2023. Sabtu ( 17/06/2023).

Kegiatan yang diselenggarakan di Balai Pertemuan Kantor Bupati tersebut turut dihadiri oleh Branch Manager BSI Kuala Tungkal, Plt Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Lurah Tungkal III, Pengawas dan Pembina Yayasan Al Hikmah Kuala Tungkal, Kepala Sekolah, Wali Murid, Para Wisuda Tahfidz serta tamu undangan lainnya.

BACA LAINNYA  HIPMI TANJAB BARAT GELAR HIPMI FEST UNTUK SUPPORT UMKM LOKAL

Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag dalam sambutannya, menyambut baik dengan diselenggarakan nya wisuda tahfidz Qur’an ke V ( lima) yayasan Al Hikmah Kuala Tungkal Tahun 2023.

” atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengapresiasi, bangga dan menyambut baik kegiatan wisuda ini, ini terlihat bertambahnya jumlah wisuda Tahfidz dari Tahun sebelumnya yang pada akhirnya diharapakan dapat membela Tanjab Barat dalam event MTQ baik Daerah, Provinsi Maupun Nasional, karena ini merupakan program Pemerintah untuk membumikan Al-quran dapat terwujud dalam memberantas buta baca Al-quran pada para pelajar,” Katanya

BACA LAINNYA  Hairan Hadiri Rapat Paripurna DPRD Sampaikan LKPJ Tahun Anggaran 2023

Masih dalam sambutan nya, Bupati menyampaikan rasa bangga dengan tekad para Guru Tahfidz dalam  hal membimbing para Murid tanpa kenal lelah, rela mengorbankan waktu, Tenaga pikiran dan bahkan material demi tujuan mulia.

BACA LAINNYA  DPD Golkar Tanjab Barat Gelar Bukber dengan Cek Endra Bagikan Ratusan Bingkisan Kepada Pimpinan Kecamatan

” InsyaAllah kedepan Kabupaten Tanjab Barat akan memiliki para penghafal Alquran yang bisa menyejukan dan membawa keberkahan,” ucap Bupati

Share :

Baca Juga

Berita

ESI Tanjab Barat Gelar Turnamen Esport Untuk Jaring Atlet Potensial

Berita

Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Tabligh Akbar Bersama UAS di Desa Purwodadi

Berita

Dalam Rangka Hari Guru Nasional SMAN 8 Tanjab Barat Turut Memeriahkan Dengan Serangkaian Kegiatan

Berita

Agus Sanusi Hadiri Rapat Paripurna Kedua Dalam Rangka Penyampaian Pemandangan Umum Anggota DPRD

Berita

Warga Betara Keluhkan Sumur Tercemar Akibat Pengeboran Minyak Petrochina

Berita

Resmi Dibuka, Turnamen Esport Tanjab Barat Disambut Antusias Peserta dan Penonton

Berita

Bupati Hadiri Upacara Peringatan HUT Satpol PP ke 73, HUT Damkar ke 104 dan HUT Satlinmas ke 61

Berita

Sandiaga Uno Bakal Buka Festival Arakan Sahur Tanjab Barat, Yuk Intip Keunikannya !