Ikuti Jejak Ridwan Kamil, Kader Muda Nasdem Tanjab Barat Putuskan Gabung Ke Golkar Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Terduga Pelaku Penyalahgunaan BBM Subsidi Bupati Resmikan Jembatan Di Parit Selamat Seberangkota Cek Lokasi Banjir Kecamatan Bramitam Ketua Komisi II DPRD Tanjabbar : Ini Jadi Perhatian Serius Anak Tega Bunuh Kedua Orang Tua di Teluk Nilau, Begini Kronologinya

Home / Berita / Daerah

Rabu, 30 November 2022 - 18:25 WIB

Bupati Pimpin Rapat Evaluasi LPPK OPD di Lingkup Pemkab Tanjab Barat Tahun 2022

TANJAB BARAT (e-tivinews.id) – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, Pimping langsung rapat Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan (LPPK) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun Anggaran 2022. Senin (28/11/22).

Rapat yang dilaksanakan di Aula Gedung Mall Pelayanan Publik ini turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Asisten, serta turut diikuti oleh seluruh Kepala OPD, Camat serta Kabag di Lingkup Setda Tanjung Jabung Barat.

BACA LAINNYA  Turnamen Billiar POBSI CUP usai dilaksanakan Pembina POBSI Syufrayogi dan Ketua POBSI Rendra Optimis Atlet Tanjab Barat Dapat Go Nasional

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, menyampaikan rapat tersebut dilaksanakan guna mengevaluasi percepatan realisasi belanja di tiap OPD pada tri wulan ke III.

BACA LAINNYA  Siswa-Siswi SDN 107 Kuala Tungkal Ikuti Vaksinasi Covid-19

“Tadi kita sudah melaksanakan evaluasi dan pemetaan tiap OPD, mayoritas percepatan realisasi belanjanya sudah baik tetapi ada beberapa OPD yang termasuk dalam kategori lambat” ujarnya.

Lebih lanjut, Bupati himbau agar setiap OPD untuk mempercepat proses realisasi belanja yang sudah ditetapkan dan segera ditindaklanjuti. Selain itu, Bupati juga menghimbau kepada seluruh pegawai untuk lebih memperhatikan kedisiplinan dan masuk kantor bekerja dengan baik sesuai tugas pokok yang telah ditetapkan.

BACA LAINNYA  DPC KPPI Tanjab Barat Resmi di Lantik Bersama 6 DPC Lainnya di BW Luxury Hotel Jambi

“Saya juga berharap itu semua selesai diakhir tahun, sehingga di awal tahun masalah di tiap OPD itu sudah selesai dan APBD murni serta APBD perubahan sebelumnya di Tahun 2022 itu selesai,” harapnya.

Share :

Baca Juga

Daerah

Akibat Cuaca Ekstrem Tangkapan Nelayan Di Kuala Tungkal Menurun

Berita

Maraknya Begal Payudara, KNPI Tanjab Barat Minta Polisi Gerak Cepat Tangkap Pelaku.

Berita

Hijabers Mom Community Tanjab Barat Kembali Laksanakan Kegiatan Berbagi Dengan Membagikan 100 Karung Beras dan Uang Saku Kepada Masyarakat

Berita

Bupati Turut Hadiri Sosialisasi Peran Perempuan Dalam Partisipasi Politik

Berita

Tanamkan Budaya Sadar Sampah, Mapala STAI An – Nadwah Bagikan Tong Sampah Kemasyarakat

Berita

Kasus Begal Payudara Tak Kunjung Terungkap, KNPI Tanjabbar Pertanyakan Kinerja Polisi

Berita

Hijabers Mom Community Tanjab Barat Bagikan 400 Takjil Kepada Masyarakat

Berita

Geger, Seorang Pemuda di Kuala Tungkal Akhiri Hidup Dengan Cara Gantung Diri