Polisi Terbitkan DPO Oknum Kepala Sekolah Terduga Pelaku Pelecehan Seksual Fraksi Golkar Minta Pemerintah Daerah Perhatikan Target RPJMD di Akhir Masa Jabatan Bupati dan Soroti Soal Sampah Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Serahkan 1467 SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tiga Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Di Tebing Tinggi Tanjab Barat Diamankan Polisi Petani Pangkal Babu Sukses Budidaya Semangka, Keuntungan Diperkirakan Tembus Ratusan Juta

Home / Berita / Daerah

Rabu, 30 November 2022 - 18:25 WIB

Bupati Pimpin Rapat Evaluasi LPPK OPD di Lingkup Pemkab Tanjab Barat Tahun 2022

TANJAB BARAT (e-tivinews.id) – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, Pimping langsung rapat Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan (LPPK) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun Anggaran 2022. Senin (28/11/22).

Rapat yang dilaksanakan di Aula Gedung Mall Pelayanan Publik ini turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Asisten, serta turut diikuti oleh seluruh Kepala OPD, Camat serta Kabag di Lingkup Setda Tanjung Jabung Barat.

BACA LAINNYA  Ayah dan Anak Meninggal didalam Tangki Minyak Kapal yang diduga Pengangkut Minyak ilegal, Siapakah yang Bertanggung Jawab?

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, menyampaikan rapat tersebut dilaksanakan guna mengevaluasi percepatan realisasi belanja di tiap OPD pada tri wulan ke III.

BACA LAINNYA  HIPMI Tanjab Barat Gelar HIPMI Fest Dalam Upaya Menyokong UMKM Lokal

“Tadi kita sudah melaksanakan evaluasi dan pemetaan tiap OPD, mayoritas percepatan realisasi belanjanya sudah baik tetapi ada beberapa OPD yang termasuk dalam kategori lambat” ujarnya.

Lebih lanjut, Bupati himbau agar setiap OPD untuk mempercepat proses realisasi belanja yang sudah ditetapkan dan segera ditindaklanjuti. Selain itu, Bupati juga menghimbau kepada seluruh pegawai untuk lebih memperhatikan kedisiplinan dan masuk kantor bekerja dengan baik sesuai tugas pokok yang telah ditetapkan.

BACA LAINNYA  Bupati Hadiri Diseminasi Audit Kasus Stunting Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

“Saya juga berharap itu semua selesai diakhir tahun, sehingga di awal tahun masalah di tiap OPD itu sudah selesai dan APBD murni serta APBD perubahan sebelumnya di Tahun 2022 itu selesai,” harapnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Turnamen Billiar POBSI CUP usai dilaksanakan Pembina POBSI Syufrayogi dan Ketua POBSI Rendra Optimis Atlet Tanjab Barat Dapat Go Nasional

Berita

Dalam Upaya Pengendalian Inflasi Daerah Sekda Ikuti Rapat Mingguan Secara Virtual

Berita

Bupati Tinjau Langsung Lokasi Bencana Tanah Longsor di Senyerang

Berita

Fraksi Golkar Minta Pemerintah Daerah Perhatikan Target RPJMD di Akhir Masa Jabatan Bupati dan Soroti Soal Sampah

Berita

Specialpreneur Lakukan Perjanjian MOU dengan SLBN Kuala Tungkal

Berita

Masyarakat Adukan Terkait Limbah PDAM, Syufrayogi Ketua Komisi II DPRD :Kami Siap Turun Kelapangan Memfasilitasi Masyarakat

Berita

Komisi II DPRD Sidak Pasar Tanggo Rajo Ilir Kuala Tungkal Pastikan Harga dan Ketersediaan Bahan Pokok Stabil

Berita

Akibat BBM Langka Nelayan Kuala Tungkal Gantung Jaring, Syufrayogi : HNSI akan berdialog dengan pihak Pertamina