Polisi Terbitkan DPO Oknum Kepala Sekolah Terduga Pelaku Pelecehan Seksual Fraksi Golkar Minta Pemerintah Daerah Perhatikan Target RPJMD di Akhir Masa Jabatan Bupati dan Soroti Soal Sampah Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Serahkan 1467 SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tiga Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Di Tebing Tinggi Tanjab Barat Diamankan Polisi Petani Pangkal Babu Sukses Budidaya Semangka, Keuntungan Diperkirakan Tembus Ratusan Juta

Home / Berita / Daerah

Jumat, 27 Januari 2023 - 20:14 WIB

Bupati Resmikan Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab

KUALA TUNGKAL (e-tivinews.id)- Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag resmikan Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab di jalan Kihajar Dewantara Kel. Patunas Kec. Tungkal Ilir. Jum’at (27/1).

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita oleh Dandim 0419/Tanjab, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana dan Ketua TP-PKK Tanjung Jabung Barat, serta penandatangan prasasti oleh Bupati Tanjung Jabung Barat dan Dandim 0419/Tanjab, disaksikan Bupati Tanjab Timur, Wakil Bupati Tanjab Barat, Unsur Forkopimda serta dihadiri Unsur Vertikal, Kepala OPD, Kepala Bagian lingkup Setda Kab. Tanjab Barat, Ketua Baznas Tanjab Barat, tokoh masyarakat, tokoh agama dan Insan Pers.

BACA LAINNYA  Akhirnya Terungkap, Ternyata Ini Identitas Mayat yang Ditemukan di BTN Pelangi Jabung Raya Asri Kuala Tungkal

Dalam sambutannya Bupati Anwar Sadat mengatakan, hendaknya masjid As-Syarif menjadi dorongan moril dan semangat kepada personel Kodim 0419/Tanjab guna memberikan karya terbaik ditengah tugas yang tidak semakin ringan.

BACA LAINNYA  Hasil Musda Ke-XV KNPI Kota Jambi Bung Antonie Ali Nahkodai KNPI Kota Jambi Selanjutnya

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengucapkan selamat dan apresiasi serta dukungan sepenuhnya atas berdiri megahnya masjid as-syarif di asrama kodim 0419/Tanjab.” Ucapnya.

Bupati Anwar Sadat berharap, Masjid As-Syarif di isi dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi personel guna menjadi lebih baik dan memiliki landasan moral guna memberikan cerminan dalam mengayomi masyarakat.

Dilanjutkan dengan sholat jum’at berjamaah dan Bupati Anwar Sadat menjadi khatib perdana Masjid As-Syarif usai diresmikannya itu.

BACA LAINNYA  Bupati Tanjab Barat Hadiri Entry Meeting Tim BPK RI Perwakilan Jambi untuk Pemeriksaan Interim LKPD TA 2023

Pada kesempatan tersebut juga Pemkab Tanjab Barat bersama Baznas Tanjab Barat menyerahkan bantuan renovasi sarana dan prasarana untuk Masjid As-Syarif sebesar 10 juta dan Al-Qur’an. Selain itu Bupati Tanjab Barat di dampingi Ketua TP-PKK juga memberikan sembako, dan bantuan kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

 

Share :

Baca Juga

Berita

Hadirnya Ayam “Berkaki Tiga” di Kuala Tungkal Sebagai Tanda Dunia Akhir Jaman?

Berita

Bupati Sampaikan KUA dan PPAS APBD Tanjab Barat Tahun 2024 Pada Rapat Paripurna DPRD

Berita

Sekda Hadiri Senam Bersama Penasehat DWP Provinsi Jambi

Berita

Masyarakat Antusias Ikuti Vaksinasi Di Polres Tanjab Barat, Dapat Sembako Gratis

Berita

Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, Ikuti Gowes Bersama Kodim 0419/Tanjab

Berita

Refleksi 3 Tahun Kepemimpinan Bupati Wakil Bupati UAS-HAIRAN Gelar Rangkaian Acara di Desa Purwodadi

Berita

Bupati Anwar Sadat Hadiri Pelantikan PAW DPC APDESI Tanjab Barat 2023-2025

Berita

BNNP Jambi dan Dinas Pendidikan Provinsi Jambi Laksanakan Pelatihan Soft Skill Bahaya Narkoba di SMAN 2 Tanjab Barat