Momen Hari Kartini, Agit Wijaya Tokoh Pemuda Tanjab Barat Soroti Terkait Eksploitasi Perempuan Support Timnas Indonesia, Anwar Sadat Adakan Nobar Semifinal Piala Asia U23 Perkokoh Tali Silaturahmi dan Soliditas MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat Gelar Buka Puasa Bersama dan Berikan Santunan Kepada Anak Difabel Pererat Silaturahmi, SMSI Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Bupati Selaku Dewan Pembina 36 Pejabat Manajerial Dilingkungan Pemkab Tanjab Barat Dilantik, PJ Sekda Dahlan Pimpin Proses Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan

Home / Berita / Daerah

Selasa, 25 Juli 2023 - 08:24 WIB

Bupati Sambut Kontingen Atlet Porprov di Rumah Dinas

Bupati Sambut Kontingen Atlet Porprov dirumah dinas Senin (24/07/23)

Bupati Sambut Kontingen Atlet Porprov dirumah dinas Senin (24/07/23)

Kuala Tungkal (e-tivinews.id)– Kuala Tungkal – Bupati Tanjab Barat Drs.H. Anwar Sadat, M. Ag menyambut kedatangan kontingen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi tahun 2023 asal Kabupaten Tanjung Jabung Barat di rumah Jabatan Bupati, pada senin malam (24/07/23).

Bupati Sambut Kontingen Atlet Porprov dirumah dinas Senin (24/07/23)

Mengenakan kostum berwarna biru, sebanyak 736 orang yang terdiri dari Manager, Pelatih, Asisten Pelatih, Official dan Atlet di sambut langsung Bupati didampingi Dandim 0419/Tanjab, Kapolres, Sekda, Ketua Pengadilan agama, Pengadilan Negeri, Kajari, Asisten, Kepala OPD, Ketua Kontingen dan KONI Tanjab Barat.

BACA LAINNYA  Minggu ke-3 Pemberlakuan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Tingkat SD dan SMP

Bupati Tanjab Barat sampaikan apresiasi atas capaian kontingen Porprov asal Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang telah berjuang mengharumkan nama Daerah dengan memperoleh peringkat Juara Umum 3 di Pekan Olahraga Provinsi Jambi ke XXIII tahun 2023.

BACA LAINNYA  Wakil Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi MTQ ke-15 Tingkat Kecamatan Muara Papalik

“Perolehan medali dan peringkat kontingen Kabupaten Tanjung Jabung Barat hasil Porprov ke 23, kita berada di Peringkat 3 dengan perolehan medali emas 60, Perak 59, dan Perunggu 94 dengan Total 213 mendali,” ungkapnya.

” Porprov Tahun ini alhamdulillah kita juara 3 umum, dan ini akan kita terus monitor perkembangan atlet kita, apalagi tahun kedepan atau 2 tahun lagi menjadi tuan Rumah. Mudah mudahan ini nanti kita support dengan fasilitas Tribun bertahap akan kita siapkan.” Tambahnya

BACA LAINNYA  Info : "Besok DPRD Tanjab Barat Akan Gelar Vaksinasi Massal Gratis".

Menutup sambutannya Bupati sampaikan bahwa Kabupaten Tanjab Barat sudah disegani dalam setiap event kegiatan Pekan olahraga di Jambi.

“Saya ucapkan terima kasih kepada ketua KONI, Pengurus Cabor, Terima kasih seluruhnya kepada pejuang olahraga Tanjab Barat, Salam Olahraga.” Pungkasnya

Share :

Baca Juga

Berita

Support Timnas Indonesia, Anwar Sadat Adakan Nobar Semifinal Piala Asia U23

Berita

Bikers Subuhan Kuala Tungkal Laksanakan Rangkaian Kegiatan Bulan Ramadhan Serta Gerakan Memakmurkan Mesjid

Berita

Si Jago Merah Hanguskan Belasan Kios di Pelabuhan Ampera Kuala Tungkal

Berita

Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hadiri Haul Akbar Syekh Abdul Qadir Al Jailani di Desa Kempas Jaya

Berita

DPC KPPI Tanjab Barat Resmi Terdaftar di Badan Kesbangpol Tanjab Barat

Berita

Ketua Komisi II Syufrayogi Syaiful Pimpin Rapat Hearing Bersama Kamijo dan Pihak Pemda, Peserta Rapat Kecewa terhadap PT WKS, ada apa?

Berita

Bupati Tanjab Barat Buka Bazar Ekonomi Kreatif Ramadhan 2024

Berita

Pemkab Tanjab Barat Jalin Kerjasama dengan Sejumlah Media Massa