Polisi Terbitkan DPO Oknum Kepala Sekolah Terduga Pelaku Pelecehan Seksual Fraksi Golkar Minta Pemerintah Daerah Perhatikan Target RPJMD di Akhir Masa Jabatan Bupati dan Soroti Soal Sampah Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Serahkan 1467 SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tiga Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Di Tebing Tinggi Tanjab Barat Diamankan Polisi Petani Pangkal Babu Sukses Budidaya Semangka, Keuntungan Diperkirakan Tembus Ratusan Juta

Home / Berita / Daerah

Jumat, 28 April 2023 - 06:57 WIB

Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Tinjau Sejumlah Pos Pengamanan Lebaran

KUALATUNGKAL(e-tivinews.id) – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat meninjau sejumlah Pos Pengamanan Lebaran yang tersebar di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Selasa (27/4). Kegiatan tersebut, dilaksanakan untuk mengetahui kesiapan Pos Pam dalam mengatasi Arus Balik Lebaran 2023, sekaligus memberikan motivasi kepada personil yang bertugas.

Kegiatan peninjauan tersebut juga tirut diikuti oleh Forkopimda, Wakil Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat, Kapolres Tanjung Jabung Barat, Kasi Intelijen Kejari Tanjung Jabung Barat, Ketua Pengadilan Agama, Staf Ahli, Asisten, Danramil Tungkal Ilir, Kepala dan Perwakilan OPD, Camat Tungkal Ilir, Ketua Baznas Tanjung Jabung Barat serta unsur lainnya.

BACA LAINNYA  Karang Taruna Tanjab Barat Laksanakan Program Mengaji Sebagai Wadah Memperdalam Ilmu Agama Para Pemuda

Sejumlah Pos Pam Lebaran yang dikunjungi Bupati yakni, Pos Pam Eks. Terminal Pasar Kuala Tungkal, Pelabuhan Lasdap, dan Pos Pam Pelabuhan Roro. Di sela-sela kunjungannya, Bupati juga memberikan bingkisan bagi petugas, sebagai bentuk apresiasi dan motivasi kepada petugas.

BACA LAINNYA  Siswa-Siswi SDN 107 Kuala Tungkal Ikuti Vaksinasi Covid-19

Dalam kesempatan ini juga Bupati Tanjung Jabung Barat H. Anwar Sadat mengimbau kepada personil yang bertugas agar selalu siap sedia dan waspada terhadap berbagai kemungkinan yang terjadi. Baik berupa gangguan kamtibmas maupun faktor lain yang dapat mengurangi kenyamanan pemudik.

“Kami menghimbau kepada para pemudik dan pihak penyedia jasa angkutan agar betul-betul memperhatikan keamanan dan keselamatan, mudah-mudahan seluruh penumpang pada arus balik ini dapat terangkut dengan aman dan selamat sampai ke tujuan” ujar Bupati Anwar Sadat di sela-sela wawancara.

BACA LAINNYA  Wakil Bupati Tanjab Barat Buka Rakor Pemetaan Kerjasama Dalam Negeri

Sementara itu Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Padli menjelaskan, situasi arus balik berjalan lancar. Pihaknya telah mensiagakan anggota Polri, TNI dibantu jajaran Dishub, dan Petugas Kesehatan.

“Alhamdulillah, selama berjalannya operasi pengamanan Lebaran 2023 di Tanjung Jabung Barat situasi aman terkendali, untuk gangguan Kamtibmas tidak ada, hal ini  berkat sinergi dari semua pihak”, ucap Kapolres.

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Tanjab Barat Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah Secara Virtual

Berita

Harga Pinang Turun Drastis, Petani Menangis

Berita

Pastikan Distribusi Gas Elpiji 3 Kg Tepat Sasaran, Bupati Tinjau Langsung Operasi Pasar di Kuala Betara

Berita

KORMI Tanjab Barat Laksanakan Audiensi Bersama Bupati, Bupati Beri Apresiasi dan Dukungan.

Berita

Si Jago Merah Hanguskan Rumah Warga di Jalan Panglima Kuala Tungkal

Berita

Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Penutupan MTQ ke-2 Tingkat Desa Suban Kecamatan Batang Asam

Berita

Bocah 7 Tahun Yang Dikabarkan Hilang Tenggelam Telah Ditemukan Dalam Keadaan Tak Bernyawa

Berita

36 Pejabat Manajerial Dilingkungan Pemkab Tanjab Barat Dilantik, PJ Sekda Dahlan Pimpin Proses Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan