Polisi Terbitkan DPO Oknum Kepala Sekolah Terduga Pelaku Pelecehan Seksual Fraksi Golkar Minta Pemerintah Daerah Perhatikan Target RPJMD di Akhir Masa Jabatan Bupati dan Soroti Soal Sampah Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Serahkan 1467 SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tiga Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Di Tebing Tinggi Tanjab Barat Diamankan Polisi Petani Pangkal Babu Sukses Budidaya Semangka, Keuntungan Diperkirakan Tembus Ratusan Juta

Home / Berita / Daerah

Rabu, 28 Desember 2022 - 11:25 WIB

Bupati Tanjab Barat Besuk Korban Kecelakaan Kerja PetroChina di RSPP Jakarta

JAKARTA (e-tivinews.id)- Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag didampingi Ketua TP- PKK Hj. Fadhilah Sadat menjenguk korban kecelakaan kerja PetroChina yang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Pertamina Jakarta. Senin (26/12)

Tidak hanya sekedar menjenguk, Bupati yang dalam kunjungannya turut didampingi Asisten II, Kabag SDA dan Manajemen Petrochina tersebut, juga berikan semangat dan dukungan moral terhadap para korban kecelakaan dan keluarganya.

BACA LAINNYA  Bupati Resmikan Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab

Usai kunjungannya, Bupati dalam keterangannya mengatakan bahwa Roby dan Arbani yang merupakan karyawan asal Tanjung Jabung Barat tersebut, keadannya mulai membaik, dan sedang dalam proses pemulihan.

“Kami dari Pemerintah Daerah turut berbelasungkawa atas musibah yang dialami ini, dan harapan kita semoga karyawan PetroChina yang juga warga kita ini cepat sembuh dan bagi keluarga korban diberi ketabahan dan kesabaran,” ungkap Bupati

BACA LAINNYA  Bupati Pimpin Rakor Supervisi Evaluasi Perencanaan dan Penganggaran Pemda Tahun 2023

” Tadi kami berkomunikasi dengan korban dan percakapannya cukup baik, dan nyambung,” tambahnya.

Lebih lanjut, Bupati juga mengapresiasi tanggung jawab PetroChina terhadap para korban kecelakaan dengan perwatan intensif yang dilakukan di Rumah Sakit Pusat Pertamina.

BACA LAINNYA  Bupati Hadiri Rapat Paripurna Pertama DPRD Dalam Rangka Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tanjung Jabung Barat Tahun 2022

“Kami dari Pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih kepada Rumah Sakit Pertamina Pusat Jakarta dan Manajemen PetroChina yang telah merawat secara intensif kepada warga masyarakat kita yang terkena musibah ini, ” Ujar Bupati.

 

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Anwar Sadat Resmi Lepas 395 Calon Jamaah Haji Tanjab Barat Tahun 1444 H/2023 M

Berita

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan, SH Ikuti Rapat Koordinasi Forkopimda Provinsi Jambi

Berita

Syufrayogi Sebut Sah-Sah Saja Penegakan Perda Tentang Penanganan Anak Jalanan di Tanjab Barat

Berita

UAS-HAIRAN Dampingi Gubernur Jambi Al Haris pada Pembukaan dan Pelepasan Peserta Festival Arakan Sahur 2023

Berita

Polisi Tangkap Tiga Anak Punk Pelaku Pengeroyokan, Dua Pelaku Buron.

Berita

Wakil Bupati Tanjab Barat Ikuti Senam Bersama Haornas ke-40 dan HUT TNI ke-78

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Malam Pisah Sambut Kapolres Tanjab Barat

Berita

Bupati Anwar Sadat Berikan Santunan Kepada Janda dan Lansia