AKD DPRD Tanjab Barat Telah Ditetapkan, Anggota Dewan dari Partai Pengusung UAS-KATAMSO Mendominasi FOKBI Tanjab Barat Berhasil Raih Medali Perak di FORPROV Jambi ke-1 Anggaran KPU Tanjab Barat Capai Puluhan Miliar, Proses Pencabutan Nomor Urut Paslon Bupati-Wakil Bupati Mengecewakan UAS-Katamso Mendapat Nomor Urut 1 untuk Pilkada 2024, Diyakini Lanjut 1 Periode Lagi MTQ Ke-52 Tingkat Kabupaten Tanjab Barat, Sekda : Momentum Lahirkan Generasi Qur’ani yang Cerdas

Home / Berita / Budaya / Daerah

Selasa, 14 Mei 2024 - 23:07 WIB

Bupati Tanjab Barat Hadiri Halal Bihalal Bersama Lembaga Adat Melayu Jambi

Kuala Tungkal (e-tivinews.id)– Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat M.Ag, menghadiri acara Halal Bihalal yang diadakan oleh Lembaga Adat Melayu Jambi Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan tema “Menjalin Silaturahmi Membersihkan Diri, Menuju Hidup di Kandung Adat, Mati di Kandung Agamo,” Selasa (14/05/2024).

Acara Halal Bihalal yang dilaksanakan di Aula Balai Adat ini juga dihadiri oleh PJ Sekretaris Daerah, Ketua Lembaga Adat Melayu Tanjab Barat, para Wakil Ketua Lembaga Adat Melayu, para Kepala Bidang Lembaga Adat Melayu, para Camat, serta anggota Lembaga Adat Melayu dan tamu undangan lainnya.

BACA LAINNYA  Bupati Tanjab Barat Buka Bazar Ekonomi Kreatif Ramadhan 2024

Dalam sambutannya, Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M.Ag menyatakan bahwa kegiatan Halal Bihalal ini bukan hanya sekedar seremonial, tetapi juga merupakan komitmen untuk mempererat tali silaturahmi serta melestarikan dan mempertahankan kekayaan budaya dan adat istiadat.

BACA LAINNYA  Bupati Tanjab Barat Hadiri Rakornas Kepala Daerah dan Forkopimda se-Indonesia

“Atas nama pribadi, Bupati, dan pemerintah Kabupaten Tanjab Barat, saya mengucapkan minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga amal baik yang telah kita kerjakan selama bulan Ramadhan dapat diterima oleh Allah SWT,” katanya.

BACA LAINNYA  Refleksi 3 Tahun Kepemimpinan Bupati Wakil Bupati UAS-HAIRAN Gelar Rangkaian Acara di Desa Purwodadi

“Melalui momen Halal Bihalal ini, mari kita renungkan dan perkuat tekad untuk terus mengamalkan nilai kearifan lokal dalam kehidupan sehari-hari. Mari jaga kebersamaan dan kekompakan sebagai satu kesatuan serta terus bergandengan tangan untuk membangun Kabupaten Tanjab Barat menjadi lebih baik lagi sesuai dengan semangat gotong royong dan kebersamaan,” tutupnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Pererat Silaturahmi, SMSI Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Bupati Selaku Dewan Pembina

Berita

Cek Endra Sebut Golkar Tanjab Barat Satu-satunya DPD Kabupaten yang Miliki Struktural Hingga Tingkat Desa

Berita

Petrochina Laksanakan Kegiatan Sekolah Aman Bencana di TK IGI Plus Tanjung Jabung Barat

Berita

Pra Musda KNPI Provinsi Jambi Akan usung semangat kolaborasi dan mengedepankan kualitas intelektual dan persatuan pemuda

Berita

Pemkab Tanjab Barat Laksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023

Daerah

IGI Tanjab Barat Laksanakan Kegiatan POP Tahun Ke-3, Peningkatan Kualitas Guru dan Kepala Sekolah Tingkat SMP

Berita

Sekda Tinjau Sejumlah Pasar di Kuala Tungkal Jelang Hari Raya Idul Adha 1444 H

Berita

Bupati Anwar Sadat Resmi Buka Festival Beduk dan Baca Takbir se-Tanjab Barat