Menggelegar Raudhah Ketua Senat Mahasiswa IAI An-Nadwah Kuala Tungkal Sampaikan Orasi Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78 Hadiri Deklarasi Anti Narkotika Yogi Ajak Generasi Muda Suarakan Bahaya Penyalahgunaan Narkotika Ribuan Pelampung Diberikan kepada Nelayan Tanjab Barat dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78 Pemotongan Hewan Qurban Pemuda Pancasila Dilakukan Langsung Oleh Bupati Anwar Sadat Gelaran MTQ Ke-31 Tingkat Desa Tungkal I Disambut Antusias Warga Sekitar
YouTube

YouTube Embed: No video/playlist ID has been supplied

Home / Berita / Budaya / Daerah

Selasa, 14 Mei 2024 - 23:07 WIB

Bupati Tanjab Barat Hadiri Halal Bihalal Bersama Lembaga Adat Melayu Jambi

Kuala Tungkal (e-tivinews.id)– Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat M.Ag, menghadiri acara Halal Bihalal yang diadakan oleh Lembaga Adat Melayu Jambi Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan tema “Menjalin Silaturahmi Membersihkan Diri, Menuju Hidup di Kandung Adat, Mati di Kandung Agamo,” Selasa (14/05/2024).

Acara Halal Bihalal yang dilaksanakan di Aula Balai Adat ini juga dihadiri oleh PJ Sekretaris Daerah, Ketua Lembaga Adat Melayu Tanjab Barat, para Wakil Ketua Lembaga Adat Melayu, para Kepala Bidang Lembaga Adat Melayu, para Camat, serta anggota Lembaga Adat Melayu dan tamu undangan lainnya.

BACA LAINNYA  KORMI Tanjab Barat Gelar Bukber Sekaligus Rapat Program Kerja Eratkan Tali Silahturahmi Serta Kesolidan Antar Inorga dan Pemerintah

Dalam sambutannya, Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M.Ag menyatakan bahwa kegiatan Halal Bihalal ini bukan hanya sekedar seremonial, tetapi juga merupakan komitmen untuk mempererat tali silaturahmi serta melestarikan dan mempertahankan kekayaan budaya dan adat istiadat.

BACA LAINNYA  Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Resmi Launching Internet Publik

“Atas nama pribadi, Bupati, dan pemerintah Kabupaten Tanjab Barat, saya mengucapkan minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga amal baik yang telah kita kerjakan selama bulan Ramadhan dapat diterima oleh Allah SWT,” katanya.

BACA LAINNYA  Raih Juara Umum MTQ ke-50 Tingkat Provinsi Jambi Tanjab Barat Dibanjiri Ucapan Selamat dan Syukur Warganya

“Melalui momen Halal Bihalal ini, mari kita renungkan dan perkuat tekad untuk terus mengamalkan nilai kearifan lokal dalam kehidupan sehari-hari. Mari jaga kebersamaan dan kekompakan sebagai satu kesatuan serta terus bergandengan tangan untuk membangun Kabupaten Tanjab Barat menjadi lebih baik lagi sesuai dengan semangat gotong royong dan kebersamaan,” tutupnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Penutupan MTQ ke-2 Tingkat Desa Suban Kecamatan Batang Asam

Berita

Turnamen Esport Resmi Ditutup Syufrayogi : ESI akan Buat Event yang Lebih Besar Lagi

Berita

“Isu Jual Beli Jabatan Kian Mengambang Demisioner Kabid Advokasi dan Jaringan HMMH UII Angkat Bicara

Berita

Sekda Tinjau Sejumlah Pasar di Kuala Tungkal Jelang Hari Raya Idul Adha 1444 H

Berita

Terima Audiensi Dari KPPI Tanjab Barat, Bupati Berikan Apresiasi dan Dukungan

Berita

Komisi II DPRD Tanjab Barat Tinjau Langsung PT IIS, Yogi : Kita Akan Pantau Terus Perkembangannya

Berita

Bupati Sambut Kontingen Atlet Porprov di Rumah Dinas

Berita

PBSI Tanjab Barat Seleksi Atlet Untuk Wakili Tanjab Barat di Ajang Kejurprov di Merangin