Polisi Terbitkan DPO Oknum Kepala Sekolah Terduga Pelaku Pelecehan Seksual Fraksi Golkar Minta Pemerintah Daerah Perhatikan Target RPJMD di Akhir Masa Jabatan Bupati dan Soroti Soal Sampah Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Serahkan 1467 SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tiga Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Di Tebing Tinggi Tanjab Barat Diamankan Polisi Petani Pangkal Babu Sukses Budidaya Semangka, Keuntungan Diperkirakan Tembus Ratusan Juta

Home / Berita / Daerah / Ekonomi / Politik

Kamis, 8 Juni 2023 - 17:17 WIB

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelantikan dan Sumpah Jabatan Direktur Perumda Air Minum Tirta Pengabuan

Bupati Menghadiri Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Direktur Perumda Air Minum Tirta Pengabuan Kabupaten Tanjung Jabung Barat Periode 2023-2028, Kamis(08/06/23).

Bupati Menghadiri Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Direktur Perumda Air Minum Tirta Pengabuan Kabupaten Tanjung Jabung Barat Periode 2023-2028, Kamis(08/06/23).

Tanjab Barat (e-tivinews.id) – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs. H.Anwar Sadat,M.Ag Menghadiri Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Direktur Perumda Air Minum Tirta Pengabuan Kabupaten Tanjung Jabung Barat Periode 2023-2028, Kamis(08/06/23).

Pelantikan yang dilaksanakan di Ruang Pola Utama Kantor Bupati tersebut turut dihadiri oleh Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD Lingkup Setda Tanjab Barat, Ketua STAI An-Nadwah Kuala Tungkal serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag sampaikan ucapan selamat kepada Feri Elvianto,S.H yang telah dilantik sebagai Direktur Perumda Air Minum Tirta Pengabuan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

BACA LAINNYA  Sekda Turut Dampingi Gubernur Jambi Dalam Rangka Penyerahan Bantuan Dumisake Tahun 2022

Bupati mengatakan, jabatan yang diemban mulai hari ini merupakan amanah yang harus di pertanggungjawabkan secara institusional dan konstitusional kepada masyarakat dan pemerintah, sedangkan secara moral kepada Allah SWT tuhan yang maha esa, sehingga wajib dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, sesuai dengan sumpah yang telah di ikrarkan sesaat tadi.

Lebih lanjut, Bupati sampaikan bahwa sebagai Perusahaan Daerah, keberadaan Perumda Air Minum Tirta Pengabuan Kabupaten mempunyai peran ganda disatu sisi sebagai institusi yang berorientasi sosial untuk memberikan layanan publik, namun disisi lain juga berorientasi ekonomi, yaitu untuk mendapatkan profit atau keuntungan yang bisa mendorong peningkatan Pendapatan Asli Daerah(PAD).

BACA LAINNYA  KPU Tanjab Barat Resmi Umumkan Daftar Calon Tetap (DCT) Anggota DPRD Tanjab Barat Untuk Pemilu Tahun 2024

“Oleh karena itu, kami meminta kepada saudara Feri Elvianto,SH untuk melakukan pembenahan baik internal maupun eksternal, demi peningkatan kuantitas dan kualitas pelayanan Perumda Air Minum Tirta Pengabuan Kabupaten Tanjung Jabung Barat kepada masyarakat.” harapnya

“Bangun dan ciptakan komunikasi dan Harmonisasi Dengan semua jajaran pegawai yang ada. Buang jauh jauh segala perbedaan yang mungkin ada selama ini. Sebab sekecil apapun duri dalam daging yang  ada dalam organisasi, dapat dipastikan akan berdampak buruk bagi kualitas kinerja Perumda air minum Tirta Pengabuan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.”tambahnya

BACA LAINNYA  Tiga Pejabat Eselon II di Lingkup Pemkab Tanjab Barat Resmi dilantik Bupati Anwar Sadat

Bupati menekankan agar mulai saat ini seluruh sumber daya Perumda air minum tirta penggabungan Kabupaten Tanjung Jabung Barat, harus bersatu, melangkah dan bergerak bersama menatap masa depan yang lebih baik untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

 

Share :

Baca Juga

Berita

Terkait Tapal Batas Daerah, Ahmad Jahfar Komitmen Bantu Bupati Selesaikan Persoalan dan Optimis Wilayah Tanjabbar Utuh Terjaga

Berita

Syufrayogi Anggota DPRD Muda Tanjab Barat, Sambangi Petugas Taman Serta Ikut Menanam Bibit Tanaman di Taman Jalur Dua Parit Gompong

Berita

Bupati Anwar Sadat Hadiri Rapat Pembahasan Tapal Batas Daerah Tanjabbar-Tanjabtim, Kesepakatan Tahun 2021 Dibatalkan

Berita

Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Panen Hasil Belajar Program Pendidikan Guru Penggerak

Berita

HNSI Tanjab Barat Minta Pemerintah Mengkaji Ulang PNBP Kapal Perikanan dan Batalkan PP No. 85 Tahun 2021.

Berita

DPD Partai Golkar Tanjab Barat Resmi Daftarkan 35 Bacaleg Ke KPU, Targetkan Rebut 9 Kursi DPRD

Berita

Terkait Tiang Pancang Jaring Nelayan yang Roboh, Syufrayogi: Jangan sampai Kejadian Serupa Terulang Kembali

Berita

Pemkab Tanjab Barat Gelar Tabligh Akbar Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H