Polisi Terbitkan DPO Oknum Kepala Sekolah Terduga Pelaku Pelecehan Seksual Fraksi Golkar Minta Pemerintah Daerah Perhatikan Target RPJMD di Akhir Masa Jabatan Bupati dan Soroti Soal Sampah Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Serahkan 1467 SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tiga Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Di Tebing Tinggi Tanjab Barat Diamankan Polisi Petani Pangkal Babu Sukses Budidaya Semangka, Keuntungan Diperkirakan Tembus Ratusan Juta

Home / Berita / Daerah / Politik

Jumat, 5 Mei 2023 - 15:57 WIB

Bupati Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Dalam Rangka Penyampaian Laporan Hasil Kinerja Panitia Khusus DPRD

Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Jumat (5/5/202

Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Jumat (5/5/202

KUALATUNGKAL (e-tivinews.id)- Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam rangka penyampaian Laporan Hasil Kinerja panitia Khusus DPRD, dan Pengambilan Keputusan DPRD, serta penyampaian pendapat akhir Bupati Tanjung Jabung Barat atas keputusan DPRD terhadap LKPJ Bupati Tanjung Jabung Barat Tahun Anggaran 2022. Jumat (o5/05/2023)

Rapat yang digelar di ruang Rapat Paripurna DPRD Tanjab Barat tersebut, juga dihadiri oleh Ketua DPRD, Wakil Ketua DPRD, Para anggota DPRD, Sekda, perwakilan Kapolres, Perwakilan Dandim, Para Asisten, Kepala OPD, dan Para Kabag.

BACA LAINNYA  Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi Pameran dan Kontes Bonsai Nasional Tahun 2023

Bupati dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada segenap Pimpinan dan Anggota DPRD Tanjung Jabung Barat terutama kepada Tim khusus panitia LKPJ DPRD atas kinerjanya dalam proses pembahasan sehingga menghasilkan catatan dan rekomendasi penting terhadap LKPJ Bupati Tahun 2022.

BACA LAINNYA  Syufrayogi Sebut Sah-Sah Saja Penegakan Perda Tentang Penanganan Anak Jalanan di Tanjab Barat

Menurut Bupati catatan dan rekomendasi ini merupakan wujud check and balance yang saling bersinergi dan melengkapi antara Bupati sebagai pimpinan Daerah dan DPRD sebagai representasi rakyat, sebagaimana yang diamanatkan oleh undang – undang nomor 23 tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah.

Lebih lanjut, Bupati sampaikan bahwa rekomendasi tersebut juga memberikan arahan secara umum untuk menciptakan pemerintahan yang bersih dan bertanggung Jawab, akuntabel serta mampu menjawab kebutuhan masyarakat secara efektif dan efisien sesuai prinsip tata pemerintahan yang baik.

BACA LAINNYA  Ayah dan Anak Meninggal didalam Tangki Minyak Kapal yang diduga Pengangkut Minyak ilegal, Siapakah yang Bertanggung Jawab?

Menutup sambutannya Bupati meminta kepada para Kepala OPD sebagai pelaksana urusan teknis kegiatan untuk dapat menindaklanjuti apa yang menjadi catatan dan rekomendasi oleh Tim pansus LKPJ DPRD, serta dapat meningkatkan kinerja. Selain itu Bupati berharap hubungan baik dan kerja sama antara Pemerintah Daerah dan DPRD tetap terjaga.

Share :

Baca Juga

Berita

Pemerintah Menetapkan 1 Ramadhan 1443 H Jatuh Pada Minggu 3 April 2022

Berita

Petrochina Laksanakan Kegiatan Sekolah Aman Bencana di TK IGI Plus Tanjung Jabung Barat

Berita

Ponpes Al Baqiatush Shalihat Kuala Tungkal Gelar Haul Ke 11 Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahab

Berita

Polisi Tangkap Tiga Anak Punk Pelaku Pengeroyokan, Dua Pelaku Buron.

Berita

SMKN 1 Tanjab Barat Gelar Perpisahan Siswa/i Kelas XII, Plt Kepala Sekolah : Ini Merupakan Bentuk Kemandirian dan Kreatifitas Siswa/i

Berita

Jaring Atlet-Atlet Berbakat POBSI Tanjabbarat Gelar Turnamen Billiar

Berita

Akibat BBM Langka Nelayan Kuala Tungkal Gantung Jaring, Syufrayogi : HNSI akan berdialog dengan pihak Pertamina

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Kegiatan Serah Terima PPM Tahun 2022 Sekaligus HUT Desa Muntialo ke XI