Momen Hari Kartini, Agit Wijaya Tokoh Pemuda Tanjab Barat Soroti Terkait Eksploitasi Perempuan Support Timnas Indonesia, Anwar Sadat Adakan Nobar Semifinal Piala Asia U23 Perkokoh Tali Silaturahmi dan Soliditas MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat Gelar Buka Puasa Bersama dan Berikan Santunan Kepada Anak Difabel Pererat Silaturahmi, SMSI Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Bupati Selaku Dewan Pembina 36 Pejabat Manajerial Dilingkungan Pemkab Tanjab Barat Dilantik, PJ Sekda Dahlan Pimpin Proses Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan

Home / Berita / Daerah / Islam

Minggu, 12 November 2023 - 17:10 WIB

Bupati Tanjab Barat Ikuti Aksi Solidaritas Bela Palestina

Bupati Tanjab Barat Ikuti Aksi Solidaritas Bela Palestina  Minggu (12/11/2023).

Bupati Tanjab Barat Ikuti Aksi Solidaritas Bela Palestina Minggu (12/11/2023).

TANJAB BARAT (e-tivinews.id) –  Bupati Tanjung Jabung Barat, Jambi, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., bersama istri, Ny. Hj. Fadhilah Sadat, dan beberapa pejabat Pemkab Tanjabbar, mengikuti Aksi Solidaritas Bela Palestina, Minggu (12/11/2023). Aksi ini merupakan bagian dari Aksi Jilid 2 Solidaritas Bela Palestina yang digelar oleh warga Tanjab Barat.

Aksi solidaritas ini bertujuan untuk menyuarakan dukungan dan simpati kepada rakyat Palestina yang sedang menghadapi penindasan dan kekerasan dari Israel.

BACA LAINNYA  Bupati Tanjab Barat Jadi Pemateri Intermediate Training Tingkat Nasional HMI Tahun 2023

Dalam aksi ini, para peserta mengenakan pakaian hitam dan putih, serta membawa bendera Palestina dan spanduk-spanduk yang berisi slogan-slogan solidaritas. Mereka juga mengumandangkan takbir, shalawat, dan doa-doa untuk Palestina.

Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat, mengatakan bahwa aksi ini merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan masyarakat Tanjab Barat terhadap saudara-saudara mereka di Palestina. Ia juga mengajak masyarakat untuk terus berdoa dan berdonasi untuk membantu rakyat Palestina.

BACA LAINNYA  IGI Tanjab Barat Laksanakan Kegiatan POP Tahun Ke-3, Peningkatan Kualitas Guru dan Kepala Sekolah Tingkat SMP

“Kami merasa terpanggil untuk ikut berpartisipasi dalam aksi ini, karena kami merasa bersaudara dengan rakyat Palestina. Kami tidak bisa diam melihat penderitaan mereka yang terus-menerus merasakan penindasan dan diserang oleh Israel. Kami berharap agar konflik ini segera berakhir dan Palestina bisa merdeka,” ujar Bupati.

BACA LAINNYA  Peringati Hari Pahlawan Bupati Bersama Unsur Forkopimda Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

Aksi Solidaritas Bela Palestina Jilid 2 ini berlangsung dengan tertib dan damai. Aksi ini juga mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Aksi ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan solidaritas masyarakat Tanjab Barat terhadap perjuangan rakyat Palestina.

Share :

Baca Juga

Berita

Kabar Gembira Bagi Pecinta Skincare MS GlOW Kuala Tungkal, MS GLOW Tungkal Sari Resmi menjadi Agen MS GLOW di Kuala Tungkal.

Berita

Bupati Hadiri Khitanan Massal di Desa Karya Maju Kecamatan Pengabuan

Berita

“Isu Jual Beli Jabatan Kian Mengambang Demisioner Kabid Advokasi dan Jaringan HMMH UII Angkat Bicara

Berita

Netizen Heboh !!! Listrik di Kuala Tungkal Sekitar sering padam, Ternyata ini sebabnya.

Berita

Bupati Anwar Sadat melaksanakan Safari Subuh di Masjid As-Sa’adah Jalan Nelayan Kuala Tungkal

Berita

Sekian Lama Melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka, Kepala SMAN 8 Tanjab Barat : “Dengan PTM Akan Tercapai Tujuan Pembelajaran”

Berita

Bacaleg Perempuan Golkar Tanjab Barat Siap Tempur Hadapi Kontestasi Pemilu 2024

Berita

Pemuda Gantung Diri Di Kuala Tungkal, Begini Kronologinya.