Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Serahkan 1467 SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tiga Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Di Tebing Tinggi Tanjab Barat Diamankan Polisi Petani Pangkal Babu Sukses Budidaya Semangka, Keuntungan Diperkirakan Tembus Ratusan Juta Kunjungi Kantor Demokrat, Ahmad Jahfar Serahkan Formulir Calon Kepala Daerah Momen Hari Kartini, Agit Wijaya Tokoh Pemuda Tanjab Barat Soroti Terkait Eksploitasi Perempuan

Home / Berita / Daerah

Senin, 11 September 2023 - 16:11 WIB

Bupati Tanjab Barat Resmi Launching Penyaluran Cadangan Beras Pemerintah Bantuan Pangan Tahap II

Bupati Tanjab Barat Resmi Launching Penyaluran Cadangan Beras Pemerintah Bantuan Pangan Tahap II Senin (11/09/23)

Bupati Tanjab Barat Resmi Launching Penyaluran Cadangan Beras Pemerintah Bantuan Pangan Tahap II Senin (11/09/23)

KUALATUNGKAL (e-tivinews.id)- Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag resmi launching Penyaluran cadangan beras Pemerintah untuk bantuan pangan Tahap II kepada keluarga penerima manfaat di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Senin (11/09/2023).

Kegiatan yang digelar di gudang Bulog Jl. Sri Soedewi Kuala Tungkal turut dihadiri Sekda Ir. H. Agus Sanusi, M. Si, Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Bank Indonesia Perwakilan Jambi, Kadis Ketahanan pangan, Kepala Koperindag, dan undangan lainnya.

BACA LAINNYA  PT WKS Bantah Dugaan Penggelapan Pajak Oleh Pihak Kamijo, Ketua Komisi II : Kita Kroscek sama-sama kelapangan

Bupati dalam sambutannya mengatakan hari ini kita bekerja sama dengan Bulog guna menyalurkan cadangan beras Pemerintah Tahap ke II kepada keluarga Penerima manfaat di Kabupaten Tanjung Jabung Barat sebanyak kurang lebih 22.447 penerima manfaat, nah ini kita salurkan langsung lewat Bulog.

BACA LAINNYA  Bupati Hadiri Paripurna DPRD Pengambilan Keputusan Terhadap Ranperda Perubahan APBD Tanjab Barat Tahun 2023

Ditambahkan Bupati masing – masing masyarakat mendapatkan 10 Kilogram beras, jadi kalau kita kalikan per 3 bulan, jumlahnya 673.410 Kilogram beras, nah ini kita salurkan langsung kepada masyarakat penerima manfaat yang sudah terdata lewat Bulog, ” Ujar Bupati.

BACA LAINNYA  Ketua Komisi II Syufrayogi Syaiful Pimpin Rapat Hearing Bersama Kamijo dan Pihak Pemda, Peserta Rapat Kecewa terhadap PT WKS, ada apa?

” Mudah- mudahan ini tepat sasaran, kita salurkan yang ada di Kota Kuala Tungkal dulu, baru seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Mudah mudahan dengan bantuan beras ini dapat membantu dan meringankan kehidupan keluarga penerima manfaat, ” Ujar Bupati.

Share :

Baca Juga

Berita

Raih Juara Umum MTQ ke-50 Tingkat Provinsi Jambi Tanjab Barat Dibanjiri Ucapan Selamat dan Syukur Warganya

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Rakornas Kepala Daerah dan Forkopimda se-Indonesia

Berita

Syufrayogi Sebut Sah-Sah Saja Penegakan Perda Tentang Penanganan Anak Jalanan di Tanjab Barat

Berita

Dalam Upaya Pengendalian Inflasi Daerah Sekda Ikuti Rapat Mingguan Secara Virtual

Berita

Ikuti Jejak Ridwan Kamil, Kader Muda Nasdem Tanjab Barat Putuskan Gabung Ke Golkar

Berita

Ular Piton Sepanjang 7 Meter Telan Warga Terjun Jaya Saat Motong Karet

Berita

Bupati Tanjab Barat Buka Bazar Ekonomi Kreatif Ramadhan 2024

Berita

PLH. Sekda H. Dahlan Hadiri Pemusnahan Kelebihan Surat Suara Logistik Pemilu 2024