Momen Hari Kartini, Agit Wijaya Tokoh Pemuda Tanjab Barat Soroti Terkait Eksploitasi Perempuan Support Timnas Indonesia, Anwar Sadat Adakan Nobar Semifinal Piala Asia U23 Perkokoh Tali Silaturahmi dan Soliditas MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat Gelar Buka Puasa Bersama dan Berikan Santunan Kepada Anak Difabel Pererat Silaturahmi, SMSI Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Bupati Selaku Dewan Pembina 36 Pejabat Manajerial Dilingkungan Pemkab Tanjab Barat Dilantik, PJ Sekda Dahlan Pimpin Proses Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan

Home / Berita / Daerah

Senin, 11 September 2023 - 16:11 WIB

Bupati Tanjab Barat Resmi Launching Penyaluran Cadangan Beras Pemerintah Bantuan Pangan Tahap II

Bupati Tanjab Barat Resmi Launching Penyaluran Cadangan Beras Pemerintah Bantuan Pangan Tahap II Senin (11/09/23)

Bupati Tanjab Barat Resmi Launching Penyaluran Cadangan Beras Pemerintah Bantuan Pangan Tahap II Senin (11/09/23)

KUALATUNGKAL (e-tivinews.id)- Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag resmi launching Penyaluran cadangan beras Pemerintah untuk bantuan pangan Tahap II kepada keluarga penerima manfaat di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Senin (11/09/2023).

Kegiatan yang digelar di gudang Bulog Jl. Sri Soedewi Kuala Tungkal turut dihadiri Sekda Ir. H. Agus Sanusi, M. Si, Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Bank Indonesia Perwakilan Jambi, Kadis Ketahanan pangan, Kepala Koperindag, dan undangan lainnya.

BACA LAINNYA  Perkokoh Tali Silaturahmi dan Soliditas MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat Gelar Buka Puasa Bersama dan Berikan Santunan Kepada Anak Difabel

Bupati dalam sambutannya mengatakan hari ini kita bekerja sama dengan Bulog guna menyalurkan cadangan beras Pemerintah Tahap ke II kepada keluarga Penerima manfaat di Kabupaten Tanjung Jabung Barat sebanyak kurang lebih 22.447 penerima manfaat, nah ini kita salurkan langsung lewat Bulog.

BACA LAINNYA  Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat Syufrayogi Syaiful, S.IP Ikut Turun Kelapangan Tinjau Lokasi Banjir Perkebunan Di Bram Itam Akibat Luapan Kanal PT. WKS

Ditambahkan Bupati masing – masing masyarakat mendapatkan 10 Kilogram beras, jadi kalau kita kalikan per 3 bulan, jumlahnya 673.410 Kilogram beras, nah ini kita salurkan langsung kepada masyarakat penerima manfaat yang sudah terdata lewat Bulog, ” Ujar Bupati.

BACA LAINNYA  Patut Diapresiasi, Si Alang karya anak Kuala Tungkal yang Mengangkat Kearifan Lokal Kuala Tungkal

” Mudah- mudahan ini tepat sasaran, kita salurkan yang ada di Kota Kuala Tungkal dulu, baru seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Mudah mudahan dengan bantuan beras ini dapat membantu dan meringankan kehidupan keluarga penerima manfaat, ” Ujar Bupati.

Share :

Baca Juga

Berita

KORMI Tanjab Barat Gelar Bimtek Tingkatkan Pemahaman Pelaporan Keuangan dan Perpajakan

Berita

DPD Golkar Tanjab Barat Gelar Bukber dengan Cek Endra Bagikan Ratusan Bingkisan Kepada Pimpinan Kecamatan

Berita

Cek NIK Kamu Disini Untuk Dapatkan Bantuan Rp 1.2 Juta

Berita

Bupati Tanjab Barat Lakukan Audiensi dengan Bappenas RI Terkait Pembangunan Infrastuktur

Berita

Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi Perkemahan Bakti Cabang Ke-2 Saka Bakti Husada

Berita

Bupati Pimpin Langsung Rapat Fasilitasi Percepatan Penanganan Konflik Lahan Antara Tiga Desa dengan PT Bukit Kausar

Berita

Bocah 7 Tahun Yang Dikabarkan Hilang Tenggelam Telah Ditemukan Dalam Keadaan Tak Bernyawa

Berita

Ular Piton Sepanjang 7 Meter Telan Warga Terjun Jaya Saat Motong Karet