Perkokoh Tali Silaturahmi dan Soliditas MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat Gelar Buka Puasa Bersama dan Berikan Santunan Kepada Anak Difabel Pererat Silaturahmi, SMSI Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Bupati Selaku Dewan Pembina 36 Pejabat Manajerial Dilingkungan Pemkab Tanjab Barat Dilantik, PJ Sekda Dahlan Pimpin Proses Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Menparekraf RI Sandiaga Uno Apresiasi Suksesnya Festival Arakan Sahur Tanjab Barat Sebagai Simbol Pelestarian Budaya dan Promosi Pariwisata Daerah Bupati Anwar Sadat Dampingi Menparekraf Sandiaga Uno Kunjungi Wisata Mangrove Pangkal Babu

Home / Berita / Daerah / Politik

Senin, 12 Februari 2024 - 14:51 WIB

Bupati Tanjung Jabung Barat Tinjau Distribusi Logistik Pemilu 2024

Kuala Tungkal (e-tivinews.id)– Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., meninjau pelaksanaan proses distribusi logistik pemilu tahun 2024 di Gedung Logistik KPU Tanjab Barat Senin (12/02/24).

Peninjauan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan pelaksanaan pemilihan presiden dan legislatif pada tanggal 14 Februari 2024.

BACA LAINNYA  Bentuk Kepedulian Sesama MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat Berikan Bantuan Korban Kebakaran Kuala Tungkal

Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolres/mewakili, Dandim/mewakili, Kajari/mewakili, Plh. Sekda, Ketua KPU Tanjab Barat, Sekretaris KPU Tanjab Barat, para anggota KPU Tanjab Barat, serta tamu undangan lainnya.

Bupati Anwar Sadat mengatakan, tinjauan ini dilakukan untuk memastikan segala aspek logistik serta sarana prasarana pendukung dalam pelaksanaan pemungutan suara yang akan diselenggarakan tanggal 14 Februari 2024.

BACA LAINNYA  Hadiri Rapat Koordinasi TP2DD, Anwar Sadat : Tanjabbar Terus Kembangkan Digitalisasi

“Pemerintah bertanggung jawab untuk menyukseskan pemilu tahun 2024 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Kami akan mengawal proses pendistribusian logistik mulai dari KPU sampai ke seluruh TPS se-Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ujar Bupati Anwar Sadat.

BACA LAINNYA  KORMI Tanjab Barat Laksanakan Audiensi Bersama Bupati, Bupati Beri Apresiasi dan Dukungan.

Bupati Anwar Sadat berharap pendistribusian logistik bisa sampai dengan baik ke seluruh TPS. Hal ini untuk memastikan ketersediaan surat suara, kotak suara, serta perlengkapan lainnya agar masyarakat khususnya Kabupaten Tanjung Jabung Barat bisa melaksanakan pemilihan umum tahun 2024 dengan lancar dan demokratis.

 

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Tanjab Barat Tinjau Lokasi Kebakaran di Pelabuhan Ampera

Berita

H. Assek Resmi Nahkodai BPD KKSS Tanjab Barat

Berita

Bupati Hadiri Rapat Paripurna Pertama DPRD Dalam Rangka Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tanjung Jabung Barat Tahun 2022

Berita

Bupati Hadiri Serah Terima Jabatan Kapolres Tanjab Barat

Berita

Komisi II DPRD Tanjab Barat Tinjau Langsung PT IIS, Yogi : Kita Akan Pantau Terus Perkembangannya

Berita

Bupati Tanjab Barat Buka Bazar Ekonomi Kreatif Ramadhan 2024

Berita

Pemuda Gantung Diri Di Kuala Tungkal, Begini Kronologinya.

Berita

Bupati Tanjab Barat Laksanakan Kunjungan Safari Jumat ke Masjid Al-Kautsar Desa Pematang Lumut