Polisi Terbitkan DPO Oknum Kepala Sekolah Terduga Pelaku Pelecehan Seksual Fraksi Golkar Minta Pemerintah Daerah Perhatikan Target RPJMD di Akhir Masa Jabatan Bupati dan Soroti Soal Sampah Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Serahkan 1467 SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tiga Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Di Tebing Tinggi Tanjab Barat Diamankan Polisi Petani Pangkal Babu Sukses Budidaya Semangka, Keuntungan Diperkirakan Tembus Ratusan Juta

Home / Berita / Daerah / Politik

Senin, 12 Februari 2024 - 14:51 WIB

Bupati Tanjung Jabung Barat Tinjau Distribusi Logistik Pemilu 2024

Kuala Tungkal (e-tivinews.id)– Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., meninjau pelaksanaan proses distribusi logistik pemilu tahun 2024 di Gedung Logistik KPU Tanjab Barat Senin (12/02/24).

Peninjauan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan pelaksanaan pemilihan presiden dan legislatif pada tanggal 14 Februari 2024.

BACA LAINNYA  Resmi Dilantik, Syufrayogi Harapkan BPD KKSS Tanjab Barat Dapat Berkontribusi Untuk Pemerintah

Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolres/mewakili, Dandim/mewakili, Kajari/mewakili, Plh. Sekda, Ketua KPU Tanjab Barat, Sekretaris KPU Tanjab Barat, para anggota KPU Tanjab Barat, serta tamu undangan lainnya.

Bupati Anwar Sadat mengatakan, tinjauan ini dilakukan untuk memastikan segala aspek logistik serta sarana prasarana pendukung dalam pelaksanaan pemungutan suara yang akan diselenggarakan tanggal 14 Februari 2024.

BACA LAINNYA  Bupati Anwar Sadat Hadiri Sertijab Kepala Perwakilan BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi

“Pemerintah bertanggung jawab untuk menyukseskan pemilu tahun 2024 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Kami akan mengawal proses pendistribusian logistik mulai dari KPU sampai ke seluruh TPS se-Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ujar Bupati Anwar Sadat.

BACA LAINNYA  Heboh ! Penemuan Mayat Tanpa Identitas di BTN Pelangi Jabung Raya Asri Kuala Tungkal

Bupati Anwar Sadat berharap pendistribusian logistik bisa sampai dengan baik ke seluruh TPS. Hal ini untuk memastikan ketersediaan surat suara, kotak suara, serta perlengkapan lainnya agar masyarakat khususnya Kabupaten Tanjung Jabung Barat bisa melaksanakan pemilihan umum tahun 2024 dengan lancar dan demokratis.

 

Share :

Baca Juga

Berita

Turnamen Billiar POBSI CUP usai dilaksanakan Pembina POBSI Syufrayogi dan Ketua POBSI Rendra Optimis Atlet Tanjab Barat Dapat Go Nasional

Berita

Pemkab Tanjab Barat Gelar Upacara Hari Santri Nasional Tahun 2023

Berita

H. Assek Resmi Nahkodai BPD KKSS Tanjab Barat

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Rakor Tindaklanjut Permasalahan Konflik Masyarakat 9 Desa dengan PT DAS

Berita

Si Jago Merah Hanguskan Rumah Warga di Jalan Panglima Kuala Tungkal

Berita

DPC KPPI Tanjab Barat Resmi Terdaftar di Badan Kesbangpol Tanjab Barat

Berita

Abit, Kesenian Atraksi Api yang Sempat Redup Kini Kembali Di Gelar Di Parit 5 Darat Kuala Tungkal

Berita

Tiga Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Di Tebing Tinggi Tanjab Barat Diamankan Polisi