Polisi Terbitkan DPO Oknum Kepala Sekolah Terduga Pelaku Pelecehan Seksual Fraksi Golkar Minta Pemerintah Daerah Perhatikan Target RPJMD di Akhir Masa Jabatan Bupati dan Soroti Soal Sampah Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Serahkan 1467 SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tiga Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Di Tebing Tinggi Tanjab Barat Diamankan Polisi Petani Pangkal Babu Sukses Budidaya Semangka, Keuntungan Diperkirakan Tembus Ratusan Juta

Home / Berita / Daerah / Politik

Minggu, 9 April 2023 - 08:13 WIB

Bupati Turut Hadiri Buka Bersama DPD Partai Golkar Tanjab Barat

KUALATUNGKAL (e-tivinews.id) – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, menghadiri acara buka puasa bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Tanjab Barat. Sabtu, (08/04/23).

Acara yang digelar di Sekretariat Golkar Kabupaten Tanjab Barat itu, turut dihadiri langsung oleh Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi Drs. H. Cek Endra, Pengurus DPD Kota Jambi dan juga Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar se-Tanjab Barat serta seluruh Caleg DPRD dari Partai Golkar

Ketua DPD Partai Golkar Tanjab Barat, Ahmad Jahfar , MH dalam sambutannya mengatakan bahwa buka puasa bersama ini merupakan momentum menjalin silaturahmi dan konsolidasi organisasi.

“Fokus kita setelah Pimpinan Kecamatan (PK), Pimpinan Desa/Kelurahan (Pimdes/Pimlur) terbentuk, maka setelah lebaran kita akan memetakan pengurus ditingkat TPS. Dan target saya di bulan Desember 2023 ini pengurus TPS sudah terbentuk,” tegas Ahmad Jahfar.

BACA LAINNYA  Bupati Anwar Sadat Resmi Lepas 395 Calon Jamaah Haji Tanjab Barat Tahun 1444 H/2023 M

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jambi Drs. H. Cek Endra, mengapresiasi DPD Partai Golkar Kabupaten Tanjab Barat yang satu-satunya DPD Golkar Kabupaten/Kota yang telah melengkapi insfrastruktur kepengurusan ditingkat kecamatan hingga tingkat Desa.

“Tanjung Jabung Barat sangat berkesan bagi saya karena adinda Jahfar dari 11 Kabupaten/Kota Tanjung Jabung Barat lah yang paling aktif dan paling duluan melengkapi infrastruktur kepartaian ini dari tingkat Kecamatan, desa dan TPS, bahkan bukan hanya di Golkar saja akan tetapi di seluruh partai di Provinsi Jambi,” ungkap H. Cek Endra

BACA LAINNYA  Turnamen Futsal BRI Cup Kuala Tungkal Ricuh, Hingga Wasit Cidera Serius

Dalam Kesempatan yang sama, Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, mengucapkan terimakasih dengan adanya konsolidasi sekaligus momentum buka puasa bersama Partai Golkar ini dan diharapkan dapat mempererat silaturahmi antar sesama.

Dalam Kesempatan yang sama, Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, mengucapkan terimakasih dengan adanya konsolidasi sekaligus momentum buka puasa bersama Partai Golkar ini dan diharapkan dapat mempererat silaturahmi antar sesama.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten berterimakasih atas adanya konsolidasi seperti ini, karena kita yakin dengan kokohnya kuatnya suatu partai politik ia akan berimbas kepada masyarakat kita, jika kita sebagai partai politik dapat mencerminkan hal baik maka masyarakat kita akan mengikutinya,” ucap Bupati.

BACA LAINNYA  Petrochina Laksanakan Kegiatan Sekolah Aman Bencana di TK IGI Plus Tanjung Jabung Barat

“Saya berpesan mari kita kedepankan akhlakul karimah kepada masyarakat kita dengan hal itu akan muncul keakraban dan rasa persaudaraan antar sesama.” Pungkas Anwar Sadat.

Dalam acara tersebut Drs. H. Cek Endra memberikan bingkisan kepada seluruh Pengurus DPD Partai Golkar Tanjab Barat beserta PK dan Pimdes/Pimlur. Dalam kesempatan itu juga DPD Partai Golkar Tanjab Barat memberikan bingkisan berupa sarung kepada seluruh Pimpinan Kecamatan dan Pimdes/Pimlur Partai Golkar Tanjab Barat.

Share :

Baca Juga

Berita

Banjir Rob Kuala Tungkal Kembali Telan Korban Tenggelam

Berita

Kasus Begal Payudara Tak Kunjung Terungkap, KNPI Tanjabbar Pertanyakan Kinerja Polisi

Berita

Tanggapi Musda-Musdaan KNPI, Dadang : Kami Lebih Memilih Fokus Menjalankan Organisasi

Berita

Bupati Pimpin Rapat Pelaksanaan Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting Kabupaten Tanjab Barat

Berita

Breaking News, Dianggap Arogan Siswa-Siswi SMKN 1 Tanjab Barat Lakukan Aksi Lengserkan Kepala Sekolah

Berita

Ramai Issu Musda KNPI M. Arqon Ketua KNPI Provinsi Jambi Angkat Bicara

Berita

Diduga Tidak Dikerjakan Sebagaimana Mestinya Pekerjaan Peningkatan Jalan Ketapang-Sungai Rambai Diadukan Masyarakat

Berita

Bupati Beserta Gubernur Hadiri SPECTAPRENEUR SMANSA EXPO 5 Tahun 2023