Perkokoh Tali Silaturahmi dan Soliditas MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat Gelar Buka Puasa Bersama dan Berikan Santunan Kepada Anak Difabel Pererat Silaturahmi, SMSI Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Bupati Selaku Dewan Pembina 36 Pejabat Manajerial Dilingkungan Pemkab Tanjab Barat Dilantik, PJ Sekda Dahlan Pimpin Proses Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Menparekraf RI Sandiaga Uno Apresiasi Suksesnya Festival Arakan Sahur Tanjab Barat Sebagai Simbol Pelestarian Budaya dan Promosi Pariwisata Daerah Bupati Anwar Sadat Dampingi Menparekraf Sandiaga Uno Kunjungi Wisata Mangrove Pangkal Babu

Home / Berita / Daerah / Politik

Minggu, 9 April 2023 - 08:13 WIB

Bupati Turut Hadiri Buka Bersama DPD Partai Golkar Tanjab Barat

KUALATUNGKAL (e-tivinews.id) – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, menghadiri acara buka puasa bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Tanjab Barat. Sabtu, (08/04/23).

Acara yang digelar di Sekretariat Golkar Kabupaten Tanjab Barat itu, turut dihadiri langsung oleh Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi Drs. H. Cek Endra, Pengurus DPD Kota Jambi dan juga Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar se-Tanjab Barat serta seluruh Caleg DPRD dari Partai Golkar

Ketua DPD Partai Golkar Tanjab Barat, Ahmad Jahfar , MH dalam sambutannya mengatakan bahwa buka puasa bersama ini merupakan momentum menjalin silaturahmi dan konsolidasi organisasi.

“Fokus kita setelah Pimpinan Kecamatan (PK), Pimpinan Desa/Kelurahan (Pimdes/Pimlur) terbentuk, maka setelah lebaran kita akan memetakan pengurus ditingkat TPS. Dan target saya di bulan Desember 2023 ini pengurus TPS sudah terbentuk,” tegas Ahmad Jahfar.

BACA LAINNYA  Bupati Tanjung Jabung Barat Tinjau Distribusi Logistik Pemilu 2024

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jambi Drs. H. Cek Endra, mengapresiasi DPD Partai Golkar Kabupaten Tanjab Barat yang satu-satunya DPD Golkar Kabupaten/Kota yang telah melengkapi insfrastruktur kepengurusan ditingkat kecamatan hingga tingkat Desa.

“Tanjung Jabung Barat sangat berkesan bagi saya karena adinda Jahfar dari 11 Kabupaten/Kota Tanjung Jabung Barat lah yang paling aktif dan paling duluan melengkapi infrastruktur kepartaian ini dari tingkat Kecamatan, desa dan TPS, bahkan bukan hanya di Golkar saja akan tetapi di seluruh partai di Provinsi Jambi,” ungkap H. Cek Endra

BACA LAINNYA  Ketua Karang Taruna Tanjab Barat Adib Mubarak Resmi Buka Kegiatan Esport Competition

Dalam Kesempatan yang sama, Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, mengucapkan terimakasih dengan adanya konsolidasi sekaligus momentum buka puasa bersama Partai Golkar ini dan diharapkan dapat mempererat silaturahmi antar sesama.

Dalam Kesempatan yang sama, Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, mengucapkan terimakasih dengan adanya konsolidasi sekaligus momentum buka puasa bersama Partai Golkar ini dan diharapkan dapat mempererat silaturahmi antar sesama.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten berterimakasih atas adanya konsolidasi seperti ini, karena kita yakin dengan kokohnya kuatnya suatu partai politik ia akan berimbas kepada masyarakat kita, jika kita sebagai partai politik dapat mencerminkan hal baik maka masyarakat kita akan mengikutinya,” ucap Bupati.

BACA LAINNYA  Cek Lokasi Banjir Kecamatan Bramitam Ketua Komisi II DPRD Tanjabbar : Ini Jadi Perhatian Serius

“Saya berpesan mari kita kedepankan akhlakul karimah kepada masyarakat kita dengan hal itu akan muncul keakraban dan rasa persaudaraan antar sesama.” Pungkas Anwar Sadat.

Dalam acara tersebut Drs. H. Cek Endra memberikan bingkisan kepada seluruh Pengurus DPD Partai Golkar Tanjab Barat beserta PK dan Pimdes/Pimlur. Dalam kesempatan itu juga DPD Partai Golkar Tanjab Barat memberikan bingkisan berupa sarung kepada seluruh Pimpinan Kecamatan dan Pimdes/Pimlur Partai Golkar Tanjab Barat.

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Buka Secara Resmi MTQ ke-51 Tingkat Kabupaten Tanjab Barat di Desa Dataran Kempas

Berita

Jelang Ramadhan Pasar Tak Sepadat Tahun-Tahun Sebelumnya, Warga : Dampak Harga Pinang Murah

Berita

Wakil Bupati Hadiri Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-77 Tahun 2022 di SMPN 2 Kuala Tungkal

Berita

Bupati Anwar Sadat Hadiri Rakerkab KONI Tanjab Barat Tahun 2023

Berita

Bentuk Kepedulian Sesama MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat Berikan Bantuan Korban Kebakaran Kuala Tungkal

Berita

Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara Peringatan HUT KORPRI ke-51 Tahun 2022

Berita

ASKI Tanjab Barat Resmi Dilantik, Bupati Turut Mensupport ASKI Kembangkan Senam Kebugaran di Masyarakat

Berita

Breaking News, Dianggap Arogan Siswa-Siswi SMKN 1 Tanjab Barat Lakukan Aksi Lengserkan Kepala Sekolah