36 Pejabat Manajerial Dilingkungan Pemkab Tanjab Barat Dilantik, PJ Sekda Dahlan Pimpin Proses Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Menparekraf RI Sandiaga Uno Apresiasi Suksesnya Festival Arakan Sahur Tanjab Barat Sebagai Simbol Pelestarian Budaya dan Promosi Pariwisata Daerah Bupati Anwar Sadat Dampingi Menparekraf Sandiaga Uno Kunjungi Wisata Mangrove Pangkal Babu Sandiaga Uno Bakal Buka Festival Arakan Sahur Tanjab Barat, Yuk Intip Keunikannya ! Refleksi 3 Tahun Kepemimpinan Bupati Wakil Bupati UAS-HAIRAN Gelar Rangkaian Acara di Desa Purwodadi

Home / Berita / Pendidikan

Senin, 27 Desember 2021 - 13:49 WIB

Dalam Rangka Memperingati Hari Ibu, Dema STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Adakan Seminar Keperempuanan

Dalam Rangka Memperingati Hari Ibu, Dema STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Adakan Seminar Keperempuanan

Dalam Rangka Memperingati Hari Ibu, Dema STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Adakan Seminar Keperempuanan

Kuala Tungkal (eTiviNews)-Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) STAI An-Nadwah Kuala Tungkal mengadakan Seminar dengan Tema “PERAN PEREMPUAN DALAM MEWUJUDKAN GENERASI BERKUALITAS DI ERA MILENIAL” Pada Sabtu (25/12/21).

Kegiatan ini dihadiri oleh mahasiswa/i STAI an-Nadwah Kuala Tungkal, dan di buka langsung oleh Ketua STAI An-Nadwah Bapak Dr. Abdul Rahim Saidek S.Sos.I, M.Pd, CIQnR. Dalam penyampaian nya beliau mengatakan “Seorang ibu mempunyai peran penting dalam membangun karakter anak”.

BACA LAINNYA  Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, Ikuti Gowes Bersama Kodim 0419/Tanjab

Bapak Heru Setiawan M.Pd.I selaku wakil ketua III bidang kemahasiswaan menyampaikan bahwa dalam perjalanannya, Hari Ibu diawali dari Kongres Perempuan Indonesia yang pertama dilaksanakan pada 22 – 25 Desember 1928 dengan tujuan menyatukan perkumpulan perempuan-perempuan Indonesia dalam satu perhimpunan perempuan Indonesia. Momen tersebut menjadi tonggak kebangkitan perempuan Indonesia untuk berdiri sejajar dengan kaum laki-laki.

BACA LAINNYA  Wabup Tanjab Barat Didampingi Ketua GOW Berbuka Bersama Anak Yatim Panti Asuhan Aisyiyah Muhammadiyah

Dalam pembahasan narasumber 1 Ibu Heryani, S.Thi., M.Sy dengan Tema Perempuan milineal,masa depan membawa perubahan” Pesan beliau, Masa depan mu dibentuk oleh apa yang kau lakukan hari ini bukan besok-besok

Dalam pembahasan narasumber ke 2 Ibu Sri Kasnelly S.E., M.M., CIQaR menyampaikan bahwa “Peran ibu dan bapak itu sejalan, karena dibalik ibu yang hebat ada seorang ayah yang hebat”. pesan beliau. Jika orang lain bisa kenapa saya tidak.

BACA LAINNYA  Bupati Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Dalam Rangka Penyampaian Laporan Hasil Kinerja Panitia Khusus DPRD

Umar Wira selaku Ketua DEMA STAI An-Nadwah Kuala Tungkal menyampaikan bahwa Peringatan Hari Ibu sesungguhnya merupakan suatu bentuk apresiasi bagi semua perempuan Indonesia, atas peran, dedikasi, serta kontribusinya bagi keluarga, masyarakat, bangsa, dan negara. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Pedagang Mengeluh, Harga Daging Ayam Melangit

Berita

Terpilih Sebagai Miss Kohati Raudhatul Jannah : HMI Wati Harus Tetap Istiqomah Menebar Manfaat

Berita

Cek NIK Kamu Disini Untuk Dapatkan Bantuan Rp 1.2 Juta

Berita

Tanamkan Budaya Sadar Sampah, Mapala STAI An – Nadwah Bagikan Tong Sampah Kemasyarakat

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelepasan Ekspor Komoditas Unggulan Provinsi Jambi

Berita

IGI Tanjab Barat Gelar Onservice Penguatan Kompetensi Guru dan Kepala Sekolah Program Organisasi Penggerak

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Rakor Tindaklanjut Permasalahan Konflik Masyarakat 9 Desa dengan PT DAS

Berita

Karang Taruna Tanjab Barat Laksanakan Program Mengaji Sebagai Wadah Memperdalam Ilmu Agama Para Pemuda