Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Resmi Launching Internet Publik Tidak Hanya Maulid Nabi Ternyata Ini Deretan Peristiwa di Tanggal 12 Rabiul Awal Terpilih Sebagai Miss Kohati Raudhatul Jannah : HMI Wati Harus Tetap Istiqomah Menebar Manfaat Kasus Begal Payudara Lenyap, Kopper Anggap Polisi Tak Serius Tangani Warga Betara Keluhkan Sumur Tercemar Akibat Pengeboran Minyak Petrochina

Home / Berita / Pendidikan

Senin, 27 Desember 2021 - 13:49 WIB

Dalam Rangka Memperingati Hari Ibu, Dema STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Adakan Seminar Keperempuanan

Dalam Rangka Memperingati Hari Ibu, Dema STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Adakan Seminar Keperempuanan

Dalam Rangka Memperingati Hari Ibu, Dema STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Adakan Seminar Keperempuanan

Kuala Tungkal (eTiviNews)-Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) STAI An-Nadwah Kuala Tungkal mengadakan Seminar dengan Tema “PERAN PEREMPUAN DALAM MEWUJUDKAN GENERASI BERKUALITAS DI ERA MILENIAL” Pada Sabtu (25/12/21).

Kegiatan ini dihadiri oleh mahasiswa/i STAI an-Nadwah Kuala Tungkal, dan di buka langsung oleh Ketua STAI An-Nadwah Bapak Dr. Abdul Rahim Saidek S.Sos.I, M.Pd, CIQnR. Dalam penyampaian nya beliau mengatakan “Seorang ibu mempunyai peran penting dalam membangun karakter anak”.

BACA LAINNYA  Ready Components to Trade

Bapak Heru Setiawan M.Pd.I selaku wakil ketua III bidang kemahasiswaan menyampaikan bahwa dalam perjalanannya, Hari Ibu diawali dari Kongres Perempuan Indonesia yang pertama dilaksanakan pada 22 – 25 Desember 1928 dengan tujuan menyatukan perkumpulan perempuan-perempuan Indonesia dalam satu perhimpunan perempuan Indonesia. Momen tersebut menjadi tonggak kebangkitan perempuan Indonesia untuk berdiri sejajar dengan kaum laki-laki.

BACA LAINNYA  FORKI Tanjab Barat Berhasil Dulang Kemenangan Di Kejuaraan Karate Open Batang Hari Cup 2022

Dalam pembahasan narasumber 1 Ibu Heryani, S.Thi., M.Sy dengan Tema Perempuan milineal,masa depan membawa perubahan” Pesan beliau, Masa depan mu dibentuk oleh apa yang kau lakukan hari ini bukan besok-besok

Dalam pembahasan narasumber ke 2 Ibu Sri Kasnelly S.E., M.M., CIQaR menyampaikan bahwa “Peran ibu dan bapak itu sejalan, karena dibalik ibu yang hebat ada seorang ayah yang hebat”. pesan beliau. Jika orang lain bisa kenapa saya tidak.

BACA LAINNYA  Ponpes Al Baqiatush Shalihat Kuala Tungkal Gelar Haul Ke 11 Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahab

Umar Wira selaku Ketua DEMA STAI An-Nadwah Kuala Tungkal menyampaikan bahwa Peringatan Hari Ibu sesungguhnya merupakan suatu bentuk apresiasi bagi semua perempuan Indonesia, atas peran, dedikasi, serta kontribusinya bagi keluarga, masyarakat, bangsa, dan negara. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Si Jago Merah Lahap 3 Rumah Warga Suak Samin Pengabuan

Berita

Jadi Pembicara Kuliah Umum Ilmu Politik UNJA, Yogi: Mahasiswa Fisipol Harus Peka Terhadap Isu-Isu Politik

Berita

Dua Pelaku Pembunuhan Di Tanjung Tayas Tungkal Ulu Berhasil Diamankan Polisi

Berita

Akibat BBM Langka Nelayan Kuala Tungkal Gantung Jaring, Syufrayogi : HNSI akan berdialog dengan pihak Pertamina

Berita

Heboh ! Penemuan Mayat Tanpa Identitas di BTN Pelangi Jabung Raya Asri Kuala Tungkal

Berita

Rakyat Teriakkan Masalah Tanggul di Reses Tiga Kecamatan, Telinga Pemerintah Wajib Sensitif

Berita

Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat Syufrayogi Syaiful, S.IP Ikut Turun Kelapangan Tinjau Lokasi Banjir Perkebunan Di Bram Itam Akibat Luapan Kanal PT. WKS

Berita

Sekretaris Daerah Tanjab Barat Wakili Bupati Resmikan Program dan Kantor Laz Opsezi Tanjab Barat.