Sinergitas IGI Tanjab Barat Bersama Disdikbud Tanjab Barat dan Tanoto Foundation Dalam Meningkatkan Kualitas Komunitas Belajar di Tanjab Barat Terima Kunjungan Pengurus IWO Tanjab Barat, AKBP Padli: Peran Media Sangat Strategis dalam Membantu Polri Diduga Lakukan Aborsi Seorang Perempuan dan Bayi Ditemukan Meninggal Di Kamar Hotel Di Kuala Tungkal Ikuti Jejak Ridwan Kamil, Kader Muda Nasdem Tanjab Barat Putuskan Gabung Ke Golkar Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Terduga Pelaku Penyalahgunaan BBM Subsidi

Home / Berita / Pendidikan

Senin, 27 Desember 2021 - 13:49 WIB

Dalam Rangka Memperingati Hari Ibu, Dema STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Adakan Seminar Keperempuanan

Dalam Rangka Memperingati Hari Ibu, Dema STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Adakan Seminar Keperempuanan

Dalam Rangka Memperingati Hari Ibu, Dema STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Adakan Seminar Keperempuanan

Kuala Tungkal (eTiviNews)-Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) STAI An-Nadwah Kuala Tungkal mengadakan Seminar dengan Tema “PERAN PEREMPUAN DALAM MEWUJUDKAN GENERASI BERKUALITAS DI ERA MILENIAL” Pada Sabtu (25/12/21).

Kegiatan ini dihadiri oleh mahasiswa/i STAI an-Nadwah Kuala Tungkal, dan di buka langsung oleh Ketua STAI An-Nadwah Bapak Dr. Abdul Rahim Saidek S.Sos.I, M.Pd, CIQnR. Dalam penyampaian nya beliau mengatakan “Seorang ibu mempunyai peran penting dalam membangun karakter anak”.

BACA LAINNYA  Geger, Seorang Pemuda di Kuala Tungkal Akhiri Hidup Dengan Cara Gantung Diri

Bapak Heru Setiawan M.Pd.I selaku wakil ketua III bidang kemahasiswaan menyampaikan bahwa dalam perjalanannya, Hari Ibu diawali dari Kongres Perempuan Indonesia yang pertama dilaksanakan pada 22 – 25 Desember 1928 dengan tujuan menyatukan perkumpulan perempuan-perempuan Indonesia dalam satu perhimpunan perempuan Indonesia. Momen tersebut menjadi tonggak kebangkitan perempuan Indonesia untuk berdiri sejajar dengan kaum laki-laki.

BACA LAINNYA  Si Jago Merah Lahap 3 Rumah Warga Suak Samin Pengabuan

Dalam pembahasan narasumber 1 Ibu Heryani, S.Thi., M.Sy dengan Tema Perempuan milineal,masa depan membawa perubahan” Pesan beliau, Masa depan mu dibentuk oleh apa yang kau lakukan hari ini bukan besok-besok

Dalam pembahasan narasumber ke 2 Ibu Sri Kasnelly S.E., M.M., CIQaR menyampaikan bahwa “Peran ibu dan bapak itu sejalan, karena dibalik ibu yang hebat ada seorang ayah yang hebat”. pesan beliau. Jika orang lain bisa kenapa saya tidak.

BACA LAINNYA  Hadirnya Ayam "Berkaki Tiga" di Kuala Tungkal Sebagai Tanda Dunia Akhir Jaman?

Umar Wira selaku Ketua DEMA STAI An-Nadwah Kuala Tungkal menyampaikan bahwa Peringatan Hari Ibu sesungguhnya merupakan suatu bentuk apresiasi bagi semua perempuan Indonesia, atas peran, dedikasi, serta kontribusinya bagi keluarga, masyarakat, bangsa, dan negara. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Petrochina Laksanakan Kegiatan Sekolah Aman Bencana di TK IGI Plus Tanjung Jabung Barat

Berita

Hadirnya Ayam “Berkaki Tiga” di Kuala Tungkal Sebagai Tanda Dunia Akhir Jaman?

Berita

Pemuda Gantung Diri Di Kuala Tungkal, Begini Kronologinya.

Berita

Terima Audiensi Dari KPPI Tanjab Barat, Bupati Berikan Apresiasi dan Dukungan

Berita

Ketua HNSI Tanjab Barat Apresiasi Bantuan Gubernur Jambi Untuk 6000 Nelayan

Berita

BANJIR ROB KEMBALI GENANGI SEJUMLAH TITIK DI KUALA TUNGKAL

Berita

DPC KPPI Tanjab Barat Resmi di Lantik Bersama 6 DPC Lainnya di BW Luxury Hotel Jambi

Berita

Ponpes Al Baqiatush Shalihat Kuala Tungkal Gelar Haul Ke 11 Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahab