Menggelegar Raudhah Ketua Senat Mahasiswa IAI An-Nadwah Kuala Tungkal Sampaikan Orasi Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78 Hadiri Deklarasi Anti Narkotika Yogi Ajak Generasi Muda Suarakan Bahaya Penyalahgunaan Narkotika Ribuan Pelampung Diberikan kepada Nelayan Tanjab Barat dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78 Pemotongan Hewan Qurban Pemuda Pancasila Dilakukan Langsung Oleh Bupati Anwar Sadat Gelaran MTQ Ke-31 Tingkat Desa Tungkal I Disambut Antusias Warga Sekitar
YouTube

YouTube Embed: No video/playlist ID has been supplied

Home / Berita / Daerah

Selasa, 3 Oktober 2023 - 13:43 WIB

Dorong Capai Target yang Ditetapkan Bupati Tanjab Barat Minta OPD Kerja Maksimal

Bupati Pimpin Rapat Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan, minta OPD Bekerja Maksimal untuk Capai Target yang telah ditetapkan selasa (03/10/23)

Bupati Pimpin Rapat Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan, minta OPD Bekerja Maksimal untuk Capai Target yang telah ditetapkan selasa (03/10/23)

KUALATUNGKAL (e-tivinews.id)-Pimpin Rapat Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan, Bupati Anwar Sadat minta OPD Bekerja Maksimal untuk Capai Target yang telah ditetapkan.

Dalam rapat yang dilaksanakan di aula rumah dinas bupati tersebut, Selasa (03/10/23), Bupati Tanjung Jabung Barat Anwar Sadat sangat berharap agar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bekerja secara maksimal untuk mencapai target yang telah ditetapkan.

Bupati Anwar Sadat meminta OPD agar memprioritaskan program-program yang berdampak langsung pada masyarakat, dengan mempertimbangkan kebutuhan dan aspirasi.

BACA LAINNYA  Bupati Resmikan Rumah Singgah Bagi Keluarga Pasien RSUD KH. Daud Arif Kuala Tungkal

“Buatlah program-program yang langsung menyasar kebutuhan masyarakat,” ucapnya

Disampaikan Bupati Anwar Sadat, salah satu program pemerintah yang menjadi prioritas adalah upaya mengatasi stunting.

“di APBD-P nanti kita fokus untuk mengatasi stunting, dan target kita di tahun 2024 stunting di Tanjab Barat turun menjadi 7%,” jelasnya

Disamping itu, Bupati juga ingin memastikan bahwa dana yang dikelola oleh OPD digunakan secara efisien dan efektif guna mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan.

BACA LAINNYA  Bupati Anwar Sadat Gelar Buka Puasa Bersama Civitas Akademika dan DEMA IAI-An Nadwah Kuala Tungkal

“Saya minta OPD untuk segera merealisasikan belanja, supaya target yang kita inginkan tercapai. Dan Saya juga minta OPD memaksimalkan program kerja untuk mengatasi kemiskinan,” terangnya

Selain itu, Bupati Anwar Sadat menekankan pentingnya transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan daerah, serta berharap agar OPD dapat memberikan laporan secara berkala mengenai pencapaian target dan penggunaan anggaran.

“Bagi OPD yang belum melengkapi administrasi yang dibutuhkan, agar segera melengkapi,” tambahnya lagi

Sebelum menutup rapat, Bupati Anwar Sadat kembali mengingatkan seluruh OPD bahwa mereka memiliki tanggung jawab penting dalam mewujudkan visi dan misi pemerintah daerah. Ia berharap dengan adanya semangat kerja yang tinggi, koordinasi yang baik, serta upaya terus menerus dalam peningkatan kinerja, target yang telah ditetapkan dapat tercapai dan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat.

BACA LAINNYA  Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, SH Buka Secara Resmi Rakor Camat dan Lurah

Turut hadir dalam rapat ini Sekda, para Asisten, Inspektur, Sekwan, OPD, Camat, dan Kepala Bagian Setda Tanjung Jabung Barat.

Share :

Baca Juga

Berita

Sekda Hadiri Senam Bersama Penasehat DWP Provinsi Jambi

Berita

Patut Diapresiasi, Si Alang karya anak Kuala Tungkal yang Mengangkat Kearifan Lokal Kuala Tungkal

Berita

Pemkab Tanjab Barat Gelar Upacara Hari Perhubungan Nasional Tahun 2023

Berita

Bupati Tanjab Barat Jadi Pemateri Intermediate Training Tingkat Nasional HMI Tahun 2023

Berita

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan, SH Ikuti Rapat Koordinasi Forkopimda Provinsi Jambi

Berita

Bupati Tanjab Barat Besuk Korban Kecelakaan Kerja PetroChina di RSPP Jakarta

Berita

Cek Lokasi Banjir Kecamatan Bramitam Ketua Komisi II DPRD Tanjabbar : Ini Jadi Perhatian Serius

Berita

Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat Syufrayogi Syaiful, S.IP Ikut Turun Kelapangan Tinjau Lokasi Banjir Perkebunan Di Bram Itam Akibat Luapan Kanal PT. WKS