Bupati Buka Secara Resmi MTQ ke-51 Tingkat Kabupaten Tanjab Barat di Desa Dataran Kempas Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi Perkemahan Bakti Cabang Ke-2 Saka Bakti Husada KPU Tanjab Barat Resmi Umumkan Daftar Calon Tetap (DCT) Anggota DPRD Tanjab Barat Untuk Pemilu Tahun 2024 Polisi Tangkap Tiga Anak Punk Pelaku Pengeroyokan, Dua Pelaku Buron. Pemkab Tanjab Barat Gelar Upacara Hari Santri Nasional Tahun 2023

Home / Berita / Daerah / Politik

Sabtu, 8 April 2023 - 21:00 WIB

DPD Golkar Tanjab Barat Gelar Bukber dengan Cek Endra Bagikan Ratusan Bingkisan Kepada Pimpinan Kecamatan

KUALATUNGKAL (e-tivinews.id) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar buka puasa bersama Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi Drs. H. Cek Endra. Sabtu, (08/04/2023).

Acara yang digelar di Sekretariat Golkar Kabupaten Tanjab Barat itu, turut dihadiri langsung Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi Drs. H. Cek Endra beserta Pengurus, kemudian hadir Bupati Kabupaten Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag dan juga Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar se-Tanjab Barat serta seluruh Caleg DPRD dari Partai Golkar.

BACA LAINNYA  Ketua Umum IGI Hadiri Langsung Kegiatan Pendampingan POP IGI Tanjab Barat di SMPN 2 Betara

Ketua DPD Partai Golkar Tanjab Barat, Ahmad Jahfar. M.H dalam sambutan nya mengatakan bahwa buka puasa bersama ini merupakan momentum menjalin silaturahmi dan konsolidasi organisasi.

“Fokus kita setelah Pimpinan Kecamatan (PK), Pimpinan Desa/Kelurahan (Pimdes/Pimlur) terbentuk, maka setelah lebaran kita akan memetakan pengurus ditingkat TPS. Dan target saya di bulan Desember 2023 ini pengurus TPS sudah terbentuk,” tegas Ahmad Jahfar.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jambi Drs. H. Cek Endra mengapresiasi DPD Partai Golkar Kabupaten Tanjab Barat yang satu-satunya DPD Golkar Kabupaten/Kota yang telah melengkapi insfrastruktur kepengurusan ditingkat kecamatan hingga tingkat Desa.

BACA LAINNYA  Hadiri Rakor Penanggulangan Karhutla Wabup : Kita Akan Terus Jalin Sinergi Guna Antisipasi Karhutla di Tanjabbar

“Tanjung Jabung Barat adalah berkesan bagi saya karena adinda Jahfar dari 11 Kabupaten/Kota Tanjung Jabung Barat lah yang paling aktif dan paling duluan melengkapi infrastruktur kepartaian ini dari tingkat Kecamatan, desa dan TPS, bahkan bukan hanya di Golkar saja akan tetapi di seluruh partai di Provinsi Jambi,” ungkap H. Cek Endra

Dalam Kesempatan yang sama, Bupati Kabupaten Tanjungjabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag mengucapkan terimakasih dengan adanya konsolidasi sekaligus momentum buka puasa bersama Partai Golkar ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi antar sesama.

BACA LAINNYA  Peringati Hari Pahlawan Bupati Bersama Unsur Forkopimda Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

Dalam acara tersebut Drs. H. Cek Endra memberikn bingkisan kepada seluruh Pengurus DPD Partai Golkar Tanjab Barat beserta PK dan Pimdes/Pimlur. Dalam kesempatan itu juga DPD Partai Golkar Tanjab Barat memberikan bingkisan berupa sarung kepada seluruh Pimpinan Kecamatan dan Pimdes/Pimlur Partai Golkar Tanjab Barat.

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Serahkan Secara Simbolis Penerima Manfaat BPJS Ketenagakerjaan Untuk Korban Kecelakaan Kerja PetroChina

Berita

Akhirnya Terungkap, Ternyata Ini Identitas Mayat yang Ditemukan di BTN Pelangi Jabung Raya Asri Kuala Tungkal

Berita

Ketua TP PKK Tanjab Barat Fadhilah Sadat Lantik Ketua TP PKK Kecamatan Bram Itam

Berita

Bupati Hadiri Khitanan Massal di Desa Karya Maju Kecamatan Pengabuan

Berita

Tiga Pejabat Eselon II di Lingkup Pemkab Tanjab Barat Resmi dilantik Bupati Anwar Sadat

Berita

Wakil Bupati Hadiri Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-77 Tahun 2022 di SMPN 2 Kuala Tungkal

Berita

Bupati Hadiri Rapat Paripurna DPRD Penyampaian Nota Pengantar Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Tanjab Barat TA 2022

Berita

Maraknya Begal Payudara, KNPI Tanjab Barat Minta Polisi Gerak Cepat Tangkap Pelaku.