Polisi Terbitkan DPO Oknum Kepala Sekolah Terduga Pelaku Pelecehan Seksual Fraksi Golkar Minta Pemerintah Daerah Perhatikan Target RPJMD di Akhir Masa Jabatan Bupati dan Soroti Soal Sampah Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Serahkan 1467 SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tiga Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Di Tebing Tinggi Tanjab Barat Diamankan Polisi Petani Pangkal Babu Sukses Budidaya Semangka, Keuntungan Diperkirakan Tembus Ratusan Juta

Home / Berita / Daerah / Politik

Sabtu, 8 April 2023 - 21:00 WIB

DPD Golkar Tanjab Barat Gelar Bukber dengan Cek Endra Bagikan Ratusan Bingkisan Kepada Pimpinan Kecamatan

KUALATUNGKAL (e-tivinews.id) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar buka puasa bersama Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi Drs. H. Cek Endra. Sabtu, (08/04/2023).

Acara yang digelar di Sekretariat Golkar Kabupaten Tanjab Barat itu, turut dihadiri langsung Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi Drs. H. Cek Endra beserta Pengurus, kemudian hadir Bupati Kabupaten Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag dan juga Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar se-Tanjab Barat serta seluruh Caleg DPRD dari Partai Golkar.

BACA LAINNYA  Hijabers Mom Community Tanjab Barat Bagikan 400 Takjil Kepada Masyarakat

Ketua DPD Partai Golkar Tanjab Barat, Ahmad Jahfar. M.H dalam sambutan nya mengatakan bahwa buka puasa bersama ini merupakan momentum menjalin silaturahmi dan konsolidasi organisasi.

“Fokus kita setelah Pimpinan Kecamatan (PK), Pimpinan Desa/Kelurahan (Pimdes/Pimlur) terbentuk, maka setelah lebaran kita akan memetakan pengurus ditingkat TPS. Dan target saya di bulan Desember 2023 ini pengurus TPS sudah terbentuk,” tegas Ahmad Jahfar.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jambi Drs. H. Cek Endra mengapresiasi DPD Partai Golkar Kabupaten Tanjab Barat yang satu-satunya DPD Golkar Kabupaten/Kota yang telah melengkapi insfrastruktur kepengurusan ditingkat kecamatan hingga tingkat Desa.

BACA LAINNYA  Anak Tega Bunuh Kedua Orang Tua di Teluk Nilau, Begini Kronologinya

“Tanjung Jabung Barat adalah berkesan bagi saya karena adinda Jahfar dari 11 Kabupaten/Kota Tanjung Jabung Barat lah yang paling aktif dan paling duluan melengkapi infrastruktur kepartaian ini dari tingkat Kecamatan, desa dan TPS, bahkan bukan hanya di Golkar saja akan tetapi di seluruh partai di Provinsi Jambi,” ungkap H. Cek Endra

Dalam Kesempatan yang sama, Bupati Kabupaten Tanjungjabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag mengucapkan terimakasih dengan adanya konsolidasi sekaligus momentum buka puasa bersama Partai Golkar ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi antar sesama.

BACA LAINNYA  Perkokoh Tali Silaturahmi dan Soliditas MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat Gelar Buka Puasa Bersama dan Berikan Santunan Kepada Anak Difabel

Dalam acara tersebut Drs. H. Cek Endra memberikn bingkisan kepada seluruh Pengurus DPD Partai Golkar Tanjab Barat beserta PK dan Pimdes/Pimlur. Dalam kesempatan itu juga DPD Partai Golkar Tanjab Barat memberikan bingkisan berupa sarung kepada seluruh Pimpinan Kecamatan dan Pimdes/Pimlur Partai Golkar Tanjab Barat.

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Turut Hadiri Buka Bersama DPD Partai Golkar Tanjab Barat

Berita

HIPMI Tanjab Barat Gelar HIPMI Fest Dalam Upaya Menyokong UMKM Lokal

Berita

Bupati Pimpin Langsung Rapat Fasilitasi Percepatan Penanganan Konflik Lahan Antara Tiga Desa dengan PT Bukit Kausar

Berita

Peringati Hari Pahlawan Bupati Bersama Unsur Forkopimda Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

Berita

Bupati Anwar Sadat Buka dan Tinjau Langsung Pasar Beduk Ramadhan 1445 H/2024

Berita

Bupati Hadiri Rapat Paripurna Pertama DPRD Dalam Rangka Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tanjung Jabung Barat Tahun 2022

Berita

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Safari Ramadhan ke Desa Brasau Kecamatan Tungkal Ulu

Berita

5 Tips for Balancing A Career and Caregiving