Serap Aspirasi Masyarakat, Syufrayogi Konsisten Bergerak dan Berkolaborasi Melakukan Pembangunan Terkait Tapal Batas Daerah, Ahmad Jahfar Komitmen Bantu Bupati Selesaikan Persoalan dan Optimis Wilayah Tanjabbar Utuh Terjaga Bupati Anwar Sadat Hadiri Rapat Pembahasan Tapal Batas Daerah Tanjabbar-Tanjabtim, Kesepakatan Tahun 2021 Dibatalkan Bupati Tinjau Langsung Lokasi Bencana Tanah Longsor di Senyerang Bupati Hadiri Rapat Paripurna DPRD Penyampaian Nota Pengantar Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Tanjab Barat TA 2022

Home / Berita / Daerah

Senin, 24 Januari 2022 - 11:43 WIB

ESI Tanjab Barat Gelar Turnamen Esport Untuk Jaring Atlet Potensial

Tanjabbar (etivinews.id)– Dalam rangka jaring atlet esport yang bertalenta Pengurus E-sport Indonesia (ESI) Kabupaten Tanjung Jabung barat menggelar turnamen game online di antaranya PUBG, Mobile Legends dan freefire.

Turnamen ini merupakan event perdana ESI tanjung Jabung barat tersebut merupakan salah satu program untuk menjaring talenta atlet esport di Bumi serengkuh dayung serentak ketujuan.

BACA LAINNYA  Hadirnya Ayam "Berkaki Tiga" di Kuala Tungkal Sebagai Tanda Dunia Akhir Jaman?

Ketua Umum ESI Tanjab Barat Syufrayogi Syaiful menyampaikan, tujuan turnamen ini adalah untuk mencari bibit-bibit player game online untuk di bina dan di bawa untuk kejuaraan yang lebih besar lagi.

“Tujuan kita untuk penjaringan atlet e-sport Tanjab barat, nanti kita bina dan kita siapkan untuk turnamen yang lebih besar.” Jelasnya, Senin (24/1/2022)

Dijelaskan Yogi bahwa sampai hari ini E-Sport merupakan salah satu Cabor yang dipertandingkan di Porprov dan PON. Karena itu, ini menjadi awal persiapan atlet e-sport Tanjab barat untuk tunjukan skill dalam bermain game online.

BACA LAINNYA  Terkait Tiang Pancang Jaring Nelayan yang Roboh, Syufrayogi: Jangan sampai Kejadian Serupa Terulang Kembali

‚ÄúSelain mencari atlet e-sport, esi Tanjab barat juga ingin meningkatkan popularitas game online di kabupaten Tanjung Jabung barat. Kita ingin para pemain e-sport dapat menunjukan skill-nya di turnamen esintanjab barat.” Tandasnya

BACA LAINNYA  Aksi Mahasiswa Tolak Pelemahan KPK, Saat Firli Bahuri Berkunjung ke Jambi

Pembukaan pendaftaran esi competition Tanjab barat sudah di buka pada tanggal 20 januri – 30 Januari 2022, dan akan melaksanakan babak qualification online pada tanggal 31 Januari – 02 Februari 2022. Dan final akan di laksanakan pada tanggal 3 Februari – 5 Februari 2022 di caffe orang Kaye.(eTN)

Share :

Baca Juga

Berita

Anak Tega Bunuh Kedua Orang Tua di Teluk Nilau, Begini Kronologinya

Berita

Polres Tanjab Barat Menang Pra Peradilan, Status Tersangka Begal Payudara SAH

Berita

Si Jago Merah Lahap Sejumlah Rumah dan Kios Di Parit 1 Kuala Tungkal

Berita

Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Tabligh Akbar Bersama UAS di Desa Purwodadi

Berita

PBSI Tanjab Barat Seleksi Atlet Untuk Wakili Tanjab Barat di Ajang Kejurprov di Merangin

Berita

Terkait Pra Peradilan Yang Diajukan Pihak Tersangka Begal Payudara, Ini Tanggapan Keluarga Korban

Berita

Dua Pelaku Pembunuhan Di Tanjung Tayas Tungkal Ulu Berhasil Diamankan Polisi

Berita

Kasus Begal Payudara Tak Kunjung Terungkap, KNPI Tanjabbar Pertanyakan Kinerja Polisi