Tidak Hanya Maulid Nabi Ternyata Ini Deretan Peristiwa di Tanggal 12 Rabiul Awal Terpilih Sebagai Miss Kohati Raudhatul Jannah : HMI Wati Harus Tetap Istiqomah Menebar Manfaat Kasus Begal Payudara Lenyap, Kopper Anggap Polisi Tak Serius Tangani Warga Betara Keluhkan Sumur Tercemar Akibat Pengeboran Minyak Petrochina PERSEROSI Tanjab Barat Raih 11 Mendali di Ajang Piala Maulana Tingkat Provinsi Jambi

Home / Berita / Daerah

Senin, 24 Januari 2022 - 11:43 WIB

ESI Tanjab Barat Gelar Turnamen Esport Untuk Jaring Atlet Potensial

Tanjabbar (etivinews.id)– Dalam rangka jaring atlet esport yang bertalenta Pengurus E-sport Indonesia (ESI) Kabupaten Tanjung Jabung barat menggelar turnamen game online di antaranya PUBG, Mobile Legends dan freefire.

Turnamen ini merupakan event perdana ESI tanjung Jabung barat tersebut merupakan salah satu program untuk menjaring talenta atlet esport di Bumi serengkuh dayung serentak ketujuan.

BACA LAINNYA  Ketua Umum IGI Hadiri Langsung Kegiatan Pendampingan POP IGI Tanjab Barat di SMPN 2 Betara

Ketua Umum ESI Tanjab Barat Syufrayogi Syaiful menyampaikan, tujuan turnamen ini adalah untuk mencari bibit-bibit player game online untuk di bina dan di bawa untuk kejuaraan yang lebih besar lagi.

“Tujuan kita untuk penjaringan atlet e-sport Tanjab barat, nanti kita bina dan kita siapkan untuk turnamen yang lebih besar.” Jelasnya, Senin (24/1/2022)

Dijelaskan Yogi bahwa sampai hari ini E-Sport merupakan salah satu Cabor yang dipertandingkan di Porprov dan PON. Karena itu, ini menjadi awal persiapan atlet e-sport Tanjab barat untuk tunjukan skill dalam bermain game online.

BACA LAINNYA  Siswa-Siswi SDN 107 Kuala Tungkal Ikuti Vaksinasi Covid-19

‚ÄúSelain mencari atlet e-sport, esi Tanjab barat juga ingin meningkatkan popularitas game online di kabupaten Tanjung Jabung barat. Kita ingin para pemain e-sport dapat menunjukan skill-nya di turnamen esintanjab barat.” Tandasnya

BACA LAINNYA  Akun prakerjamu bertuliskan "sedang diproses" Pemberitahuan kelolosan tak lama lagi.

Pembukaan pendaftaran esi competition Tanjab barat sudah di buka pada tanggal 20 januri – 30 Januari 2022, dan akan melaksanakan babak qualification online pada tanggal 31 Januari – 02 Februari 2022. Dan final akan di laksanakan pada tanggal 3 Februari – 5 Februari 2022 di caffe orang Kaye.(eTN)

Share :

Baca Juga

Berita

Terpilih Sebagai Miss Kohati Raudhatul Jannah : HMI Wati Harus Tetap Istiqomah Menebar Manfaat

Berita

Turnamen Billiar POBSI CUP usai dilaksanakan Pembina POBSI Syufrayogi dan Ketua POBSI Rendra Optimis Atlet Tanjab Barat Dapat Go Nasional

Berita

Akibat BBM Langka Nelayan Kuala Tungkal Gantung Jaring, Syufrayogi : HNSI akan berdialog dengan pihak Pertamina

Berita

Pemerintah Menetapkan 1 Ramadhan 1443 H Jatuh Pada Minggu 3 April 2022

Berita

Siswa-Siswi SDN 18 Kuala Tungkal Antusias Ikuti Vaksinasi Anak

Berita

Ketua KNPI Provinsi Jambi Minta Polri Tindak Tegas Pelaku Premanisme Ketum KNPI Haris Pertama

Berita

BANJIR ROB KEMBALI GENANGI SEJUMLAH TITIK DI KUALA TUNGKAL

Berita

Indomaret di Kuala Tungkal Batasi Pembelian Minyak Goreng Untuk Hindari Aksi Borong dan Timbun