Perkokoh Tali Silaturahmi dan Soliditas MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat Gelar Buka Puasa Bersama dan Berikan Santunan Kepada Anak Difabel Pererat Silaturahmi, SMSI Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Bupati Selaku Dewan Pembina 36 Pejabat Manajerial Dilingkungan Pemkab Tanjab Barat Dilantik, PJ Sekda Dahlan Pimpin Proses Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Menparekraf RI Sandiaga Uno Apresiasi Suksesnya Festival Arakan Sahur Tanjab Barat Sebagai Simbol Pelestarian Budaya dan Promosi Pariwisata Daerah Bupati Anwar Sadat Dampingi Menparekraf Sandiaga Uno Kunjungi Wisata Mangrove Pangkal Babu

Home / Berita / Daerah

Sabtu, 22 Januari 2022 - 18:23 WIB

H. Assek Resmi Nahkodai BPD KKSS Tanjab Barat

Tanjab Barat (etivinews.id)-ketua Badan Pengurus Daerah Keluarga Kerukunan Sulawesi Selatan (BPD KKSS) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, H. Assek resmi dilantik, bertempat di Gedung Balai Adat, Kabupaten Tanjab Barat, pada Sabtu (22/01).

BPD KKSS Tanjab Barat dilantik langsung oleh ketua BPW KKSS Provinsi Jambi, H Bakri yang juga merupakan Anggota DPR RI dan Ketua DPW PAN Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  Bupati Kunjungi Pasar Bedug Ramadhan di Alun-alun Kuala Tungkal

Pasca melantik kepengurusan BPD, H Bakri menyampaikan bahwasanya KKSS harus tetap menjalin tali silaturahmi

“KKSS ini bukan wadah untuk politik, meskipun didalamnya banyak orang politik. Intinya KKSS harus tetap menjalin tali silaturahmi dengan sesama anggota,” ujar Bakri

Lanjut H Bakri “Keberadaan KKSS di Tanjab Barat ini, saya harapkan bisa menjadi sesuatu yang istimewa. Karena kita tahu, banyak orang-orang yang dari sulawesi selatan di Jambi, khususnya di Tanjab Barat ada yang menjadi Anggota DPRD, Pengusaha, ada juga yang memegang jabatan dibirokrat”

BACA LAINNYA  DPC KPPI Tanjab Barat Resmi Terdaftar di Badan Kesbangpol Tanjab Barat

Ditempat yang sama, H. Assek selaku ketua BPD KKSS Tanjab Barat mengatakan “setelah pelantikan ini, saya berharap kepada seluruh pengurus agar selalu bersama-sama, saling merangkul dan tidak pandang buluh,” terangnya.

BACA LAINNYA  HIPMI Tanjab Barat Gelar HIPMI Fest Dalam Upaya Menyokong UMKM Lokal

“Kami juga akan terus melakukan komunikasi dan bersilaturahmi kepada seluruh paguyuban yang ada di kabupaten Tanjab Barat, demi terwujudnya pembangunan di daerah kita ini” pungkasnya

Share :

Baca Juga

Berita

Specialpreneur Lakukan Perjanjian MOU dengan SLBN Kuala Tungkal

Berita

Ahmad Jahfar: Perda RTRW Memang Tidak Mengatur Batas, Tapi Menjadi Pedoman Kemendagri Menetapkan Batas Daerah

Berita

Polisi Tangkap Tiga Anak Punk Pelaku Pengeroyokan, Dua Pelaku Buron.

Berita

Polemik Perda RTRW Rugikan Tanjab Barat Tokoh Pemuda Minta Gubernur Turun Selesaikan Persoalan

Berita

Hairan Berharap Pesta Rakyat Pembukaan Lubuk Larangan Jadi Event Wisata Tanjab Barat

Berita

Ayah dan Anak Meninggal didalam Tangki Minyak Kapal yang diduga Pengangkut Minyak ilegal, Siapakah yang Bertanggung Jawab?

Berita

Maraknya Begal Payudara, KNPI Tanjab Barat Minta Polisi Gerak Cepat Tangkap Pelaku.

Berita

Dalam Upaya Pengendalian Inflasi Daerah Sekda Ikuti Rapat Mingguan Secara Virtual