Terpilih Sebagai Miss Kohati Raudhatul Jannah : HMI Wati Harus Tetap Istiqomah Menebar Manfaat Kasus Begal Payudara Lenyap, Kopper Anggap Polisi Tak Serius Tangani Warga Betara Keluhkan Sumur Tercemar Akibat Pengeboran Minyak Petrochina PERSEROSI Tanjab Barat Raih 11 Mendali di Ajang Piala Maulana Tingkat Provinsi Jambi Kasus Begal Payudara Tak Kunjung Terungkap, KNPI Tanjabbar Pertanyakan Kinerja Polisi

Home / Berita / Daerah

Sabtu, 18 September 2021 - 16:21 WIB

Hadirnya Ayam “Berkaki Tiga” di Kuala Tungkal Sebagai Tanda Dunia Akhir Jaman?

KUALA TUNGKAL– Normalnya ayam memiliki dua kaki untuk berjalan dan mengais makanan, berbeda dengan ayam milik salah satu warga Parit 5 Darat Kuala Tungkal ini, keanehan muncul pada ayam tersebut, ayam milik nek Minah ini memiliki tiga kaki, dua kaki tumbuh normal sebagaimana mestinya sedang satu kaki lagi tumbuh dibagian ekor namun tidak normal.

Kaki yang tumbuh dibagian ekor itu tidak bisa digunakan sebagaimana fungsinya, kaki itu hanya menggantung didekat bagian ekor. Tak jarang kaki tersebut mengganggu aktivitas kaki lainnya, sering sekali kaki yang normal tersangkut pada kakiĀ  yang menggantung tersebut.

BACA LAINNYA  Dari Desa, Siti Julaiha Siswi MTs Mafatihul Huda Kuala Betara Terpilih Sebagai Peserta Jambore Nasional XI 2022

Seumur-umur sudah berapa puluh tahun aku melihare ayam, baru inilah ketemu ayam macam ni, mungkin dunie dah akhir zaman” kata nek Minah sang pemilik ayam.

Dari kecil hingga sekarang ayam tersebut sudah tumbuh menjadi seekor ayam jago, nek minah selalu menjaga ayam tersebut dengan baik, nek minah merasa kasihan dengan kondisi ayamnya yang tumbuh tak normal tersebut.

BACA LAINNYA  Geger, Seorang Pemuda di Kuala Tungkal Akhiri Hidup Dengan Cara Gantung Diri

Dari sekitar sepuluh biji telur yang dierami hanya enam ekor yang menetas dan dari enam ekor tersebut hanya satu yang memiliki kelainan.

Tak hanya itu, keanehan lain pada ayam tersebut adalah paruhnya yang menyilang, sehingga dengan kondisi ini ayam tersebut sulit untuk mematuk makanan.

BACA LAINNYA  Netizen Heboh !!! Listrik di Kuala Tungkal Sekitar sering padam, Ternyata ini sebabnya.

Tepakse lah ngasih makannye pakai wadah, karna kalau dihambur susah die matuknye” ujar nek Minah.

Dengan hadirnya ayam berkaki tiga ini, akan kah menjadi tanda dunia sudah memasuki akhir jaman atau memang merupakan kelainan biologis yang ada pada ayam tersebut.

Kuala Tungkal, tim etivinews

Share :

Baca Juga

Berita

Info : “Besok DPRD Tanjab Barat Akan Gelar Vaksinasi Massal Gratis”.

Berita

HNSI Tanjab Barat Minta Pemerintah Mengkaji Ulang PNBP Kapal Perikanan dan Batalkan PP No. 85 Tahun 2021.

Berita

Raih Juara Umum MTQ ke-50 Tingkat Provinsi Jambi Tanjab Barat Dibanjiri Ucapan Selamat dan Syukur Warganya

Berita

Dari Desa, Siti Julaiha Siswi MTs Mafatihul Huda Kuala Betara Terpilih Sebagai Peserta Jambore Nasional XI 2022

Berita

Geger Penemuan Mayat Bayi Di Pelabuhan TPI Kuala Tungkal

Berita

BANJIR ROB KEMBALI GENANGI SEJUMLAH TITIK DI KUALA TUNGKAL

Berita

Siswa-Siswi SDN 18 Kuala Tungkal Antusias Ikuti Vaksinasi Anak

Berita

PBSI Tanjab Barat Laksanakan Audiensi, Bupati Siap Fasilitasi Atlet Kejurprov Di Merangin