Ikuti Jejak Ridwan Kamil, Kader Muda Nasdem Tanjab Barat Putuskan Gabung Ke Golkar Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Terduga Pelaku Penyalahgunaan BBM Subsidi Bupati Resmikan Jembatan Di Parit Selamat Seberangkota Cek Lokasi Banjir Kecamatan Bramitam Ketua Komisi II DPRD Tanjabbar : Ini Jadi Perhatian Serius Anak Tega Bunuh Kedua Orang Tua di Teluk Nilau, Begini Kronologinya

Home / Berita / Daerah

Rabu, 20 Oktober 2021 - 12:48 WIB

Hasil Musda Ke-XV KNPI Kota Jambi Bung Antonie Ali Nahkodai KNPI Kota Jambi Selanjutnya

Bung Antonie Ali Bersama Wali Kota Jambi Dr. Syarif Pasha, ME

Bung Antonie Ali Bersama Wali Kota Jambi Dr. Syarif Pasha, ME

Jambi (eTiviNews)-Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Jambi menggelar Musda Ke-XV bertempat di LUMINOR Hotel, Kota Jambi Pada Senin pada pada Senin, (18/10/21).

Musda yang sempat tertunda 5 bulanan ini merupakan bentuk dari antusiasnya Stake Holder yang ada didalam Musda tersebut.

Rendra Tri Pamungkas Salaku Ketua OC menjelaskan bahwa Rapimda dan Musda yang di gelar kemarin adalah bagian dari rentetan proses Yang sudah dilakukan awal tahun 2021 yang lalu, namun dengan adanya dinamika Musda sempat tertunda, Alhamdulilah berkat kerja bersama antara pihak Pemerintah, KNPI dan OKP kita bersama sepakat untuk menjalankan Musda kembali sesuai dengan AD/ART KNPI.

BACA LAINNYA  Bupati Serahkan Bantuan kepada Nelayan Sekaligus Launching Penyaluran Bantuan UMKM oleh Baznas Tanjab Barat

Rendra juga menambahkan satu minggu sebelum Musda digelar Kepanitiaan sempat melaksakan Kegiatan GALA DINNER bersama para Tokoh dan OKP Se-Kota Jambi, kegiatan tersebut bentuk dari spirit kepanitiaan untuk membangun semangat bersama sekaligus sosialisasi akan adanya kelanjutan Musda.

Akhirnya Musda dapat di gelar Senin dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. Hadir dalam agenda tersebut Bapak Wali Kota Jambi Dr. Syarif Fasha, ME. Dalam sambutanya, Pak Wali Kota memberikan Apresiasi atas terselengaranya Musda dan berpesan agar Kepengurusan kedepan juga Fokus membantu pemerintah dalam upaya penanganan Virus Covid19.

BACA LAINNYA  Tanamkan Budaya Sadar Sampah, Mapala STAI An - Nadwah Bagikan Tong Sampah Kemasyarakat

Dini hari terpilih secara Aklamasi Bung Antonie Ali. Ucapan selamatpun berdatangan dari berbagai Pihak, terlihat HMI sebagai Organisasi Bung Antonie sangat bergembira karna berhasil mendudukkan Kadernya sebagai Ketua KNPI Kota Jambi. Selain itu Keluarga Besar Nahdatul Ulama pun turut berbangga hati dengan kemenangan bersama ini, begitupun Kelompok Cipayung terlihat PMII, GMKI, GMNI dll memberikan selamat kepada Bung Antonie Ali.

Di sela – sela kesibukan Musda, para awak media sempat mewancarai Bung Antoni Ali, Sebagai Ketua terpilih Bung Antonie mengucapkan rasa sukur dan terima kasihnya kepada semua pihak yang mendukung sampai detik ini.

BACA LAINNYA  Warga Betara Keluhkan Sumur Tercemar Akibat Pengeboran Minyak Petrochina

“Saya mengajak semua pihak bahu membahu bersama didalam Kepengurusan, Kompetisi telah selesai, kini saatnya kita anak muda Kota Jambi untuk bersatu didalam KNPI membantu Pemkot dalam membentuk Program Kerja yang terukur dan Kongret.Jambi adalah rumah masa depan kita, sebagai pemimpin masa depan kita punya tanggung jawab untuk memelihara dan menjaganya“, Imbuh Antonie.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

MUSDA VI BADKO HMI Jambi, HMI Cabang Tanjung Jabung Barat Siap Kawal Sampai Akhir Kepengurusan Ketum BADKO Terpilih

Berita

HIPMI Tanjab Barat Gelar HIPMI Fest Dalam Upaya Menyokong UMKM Lokal

Berita

Ketua ESI Tanjab Barat Syufrayogi Apresiasi Kegiatan Esport Competition Karang Taruna Tanjab Barat

Berita

Pemuda Gantung Diri Di Kuala Tungkal, Begini Kronologinya.

Berita

Heboh, Warga Kuala Tungkal Temukan Jejak Hewan Asing, Ternyata Tapir Nyasar

Berita

KORMI Tanjab Barat Laksanakan Audiensi Bersama Bupati, Bupati Beri Apresiasi dan Dukungan.

Berita

Ketua KNPI Provinsi Jambi Minta Polri Tindak Tegas Pelaku Premanisme Ketum KNPI Haris Pertama

Berita

Ayah dan Anak Meninggal didalam Tangki Minyak Kapal yang diduga Pengangkut Minyak ilegal, Siapakah yang Bertanggung Jawab?