Terima Kunjungan Michigan State University (MSU) Amerika Serikat Bupati Tanjab Barat Kenalkan Wisata Mangrove Demo Kantor Gubernur Jambi, MPC PP Tanjung Jabung Barat Minta Oknum Pelaku Anarkisme Ditindak Tegas DPD Partai Golkar Tanjab Barat Serahkan Bantuan Kebakaran Kampung Nelayan, Siap Dorong Normalisasi Bangunan Bentuk Kepedulian Sesama MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat Berikan Bantuan Korban Kebakaran Kuala Tungkal Rumah Bahasa dan Tahfidz Qur’an UPT SPNF Tanjab Barat Gelar Wisuda Angkatan Pertama, 101 Orang Diwisuda

Home / Berita / Daerah

Rabu, 20 Oktober 2021 - 12:48 WIB

Hasil Musda Ke-XV KNPI Kota Jambi Bung Antonie Ali Nahkodai KNPI Kota Jambi Selanjutnya

Bung Antonie Ali Bersama Wali Kota Jambi Dr. Syarif Pasha, ME

Bung Antonie Ali Bersama Wali Kota Jambi Dr. Syarif Pasha, ME

Jambi (eTiviNews)-Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Jambi menggelar Musda Ke-XV bertempat di LUMINOR Hotel, Kota Jambi Pada Senin pada pada Senin, (18/10/21).

Musda yang sempat tertunda 5 bulanan ini merupakan bentuk dari antusiasnya Stake Holder yang ada didalam Musda tersebut.

Rendra Tri Pamungkas Salaku Ketua OC menjelaskan bahwa Rapimda dan Musda yang di gelar kemarin adalah bagian dari rentetan proses Yang sudah dilakukan awal tahun 2021 yang lalu, namun dengan adanya dinamika Musda sempat tertunda, Alhamdulilah berkat kerja bersama antara pihak Pemerintah, KNPI dan OKP kita bersama sepakat untuk menjalankan Musda kembali sesuai dengan AD/ART KNPI.

BACA LAINNYA  H-5 Pelaksanaan MTQ ke-50 Tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Rendra juga menambahkan satu minggu sebelum Musda digelar Kepanitiaan sempat melaksakan Kegiatan GALA DINNER bersama para Tokoh dan OKP Se-Kota Jambi, kegiatan tersebut bentuk dari spirit kepanitiaan untuk membangun semangat bersama sekaligus sosialisasi akan adanya kelanjutan Musda.

Akhirnya Musda dapat di gelar Senin dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. Hadir dalam agenda tersebut Bapak Wali Kota Jambi Dr. Syarif Fasha, ME. Dalam sambutanya, Pak Wali Kota memberikan Apresiasi atas terselengaranya Musda dan berpesan agar Kepengurusan kedepan juga Fokus membantu pemerintah dalam upaya penanganan Virus Covid19.

BACA LAINNYA  Hadirnya Ayam "Berkaki Tiga" di Kuala Tungkal Sebagai Tanda Dunia Akhir Jaman?

Dini hari terpilih secara Aklamasi Bung Antonie Ali. Ucapan selamatpun berdatangan dari berbagai Pihak, terlihat HMI sebagai Organisasi Bung Antonie sangat bergembira karna berhasil mendudukkan Kadernya sebagai Ketua KNPI Kota Jambi. Selain itu Keluarga Besar Nahdatul Ulama pun turut berbangga hati dengan kemenangan bersama ini, begitupun Kelompok Cipayung terlihat PMII, GMKI, GMNI dll memberikan selamat kepada Bung Antonie Ali.

Di sela – sela kesibukan Musda, para awak media sempat mewancarai Bung Antoni Ali, Sebagai Ketua terpilih Bung Antonie mengucapkan rasa sukur dan terima kasihnya kepada semua pihak yang mendukung sampai detik ini.

BACA LAINNYA  Bupati Tanjab Barat Raih Penghargaan dari Kemnaker RI

“Saya mengajak semua pihak bahu membahu bersama didalam Kepengurusan, Kompetisi telah selesai, kini saatnya kita anak muda Kota Jambi untuk bersatu didalam KNPI membantu Pemkot dalam membentuk Program Kerja yang terukur dan Kongret.Jambi adalah rumah masa depan kita, sebagai pemimpin masa depan kita punya tanggung jawab untuk memelihara dan menjaganya“, Imbuh Antonie.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Wakil Bupati Sambut Langsung Kepulangan Jemaah Haji Kabupaten Tanjab Barat

Berita

KPU Tanjab Barat Resmi Umumkan DCS Caleg DPRD Pemilu 2024

Berita

Menilik keseriusan Dinas PPA Terhadap Kasus Kekerasan Anak di Kabupaten Tebo

Berita

IGI Tanjab Barat Gelar Onservice Penguatan Kompetensi Guru dan Kepala Sekolah Program Organisasi Penggerak

Berita

ASKI Tanjab Barat Resmi Dilantik, Bupati Turut Mensupport ASKI Kembangkan Senam Kebugaran di Masyarakat

Berita

PERSEROSI Tanjab Barat Raih 11 Mendali di Ajang Piala Maulana Tingkat Provinsi Jambi

Berita

Bupati Pimpin Rapat Pelaksanaan Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting Kabupaten Tanjab Barat

Berita

Bupati Sampaikan KUA dan PPAS APBD Tanjab Barat Tahun 2024 Pada Rapat Paripurna DPRD