Perkokoh Tali Silaturahmi dan Soliditas MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat Gelar Buka Puasa Bersama dan Berikan Santunan Kepada Anak Difabel Pererat Silaturahmi, SMSI Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Bupati Selaku Dewan Pembina 36 Pejabat Manajerial Dilingkungan Pemkab Tanjab Barat Dilantik, PJ Sekda Dahlan Pimpin Proses Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Menparekraf RI Sandiaga Uno Apresiasi Suksesnya Festival Arakan Sahur Tanjab Barat Sebagai Simbol Pelestarian Budaya dan Promosi Pariwisata Daerah Bupati Anwar Sadat Dampingi Menparekraf Sandiaga Uno Kunjungi Wisata Mangrove Pangkal Babu

Home / Berita / Daerah

Rabu, 20 Oktober 2021 - 12:48 WIB

Hasil Musda Ke-XV KNPI Kota Jambi Bung Antonie Ali Nahkodai KNPI Kota Jambi Selanjutnya

Bung Antonie Ali Bersama Wali Kota Jambi Dr. Syarif Pasha, ME

Bung Antonie Ali Bersama Wali Kota Jambi Dr. Syarif Pasha, ME

Jambi (eTiviNews)-Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Jambi menggelar Musda Ke-XV bertempat di LUMINOR Hotel, Kota Jambi Pada Senin pada pada Senin, (18/10/21).

Musda yang sempat tertunda 5 bulanan ini merupakan bentuk dari antusiasnya Stake Holder yang ada didalam Musda tersebut.

Rendra Tri Pamungkas Salaku Ketua OC menjelaskan bahwa Rapimda dan Musda yang di gelar kemarin adalah bagian dari rentetan proses Yang sudah dilakukan awal tahun 2021 yang lalu, namun dengan adanya dinamika Musda sempat tertunda, Alhamdulilah berkat kerja bersama antara pihak Pemerintah, KNPI dan OKP kita bersama sepakat untuk menjalankan Musda kembali sesuai dengan AD/ART KNPI.

BACA LAINNYA  Bupati Tanjab Barat Ikuti Aksi Solidaritas Bela Palestina

Rendra juga menambahkan satu minggu sebelum Musda digelar Kepanitiaan sempat melaksakan Kegiatan GALA DINNER bersama para Tokoh dan OKP Se-Kota Jambi, kegiatan tersebut bentuk dari spirit kepanitiaan untuk membangun semangat bersama sekaligus sosialisasi akan adanya kelanjutan Musda.

Akhirnya Musda dapat di gelar Senin dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. Hadir dalam agenda tersebut Bapak Wali Kota Jambi Dr. Syarif Fasha, ME. Dalam sambutanya, Pak Wali Kota memberikan Apresiasi atas terselengaranya Musda dan berpesan agar Kepengurusan kedepan juga Fokus membantu pemerintah dalam upaya penanganan Virus Covid19.

BACA LAINNYA  Pererat Tali Silaturahmi SMKN 1 Tanjab Barat Gelar Acara Halal Bihalal

Dini hari terpilih secara Aklamasi Bung Antonie Ali. Ucapan selamatpun berdatangan dari berbagai Pihak, terlihat HMI sebagai Organisasi Bung Antonie sangat bergembira karna berhasil mendudukkan Kadernya sebagai Ketua KNPI Kota Jambi. Selain itu Keluarga Besar Nahdatul Ulama pun turut berbangga hati dengan kemenangan bersama ini, begitupun Kelompok Cipayung terlihat PMII, GMKI, GMNI dll memberikan selamat kepada Bung Antonie Ali.

Di sela – sela kesibukan Musda, para awak media sempat mewancarai Bung Antoni Ali, Sebagai Ketua terpilih Bung Antonie mengucapkan rasa sukur dan terima kasihnya kepada semua pihak yang mendukung sampai detik ini.

BACA LAINNYA  BANJIR ROB KEMBALI GENANGI SEJUMLAH TITIK DI KUALA TUNGKAL

“Saya mengajak semua pihak bahu membahu bersama didalam Kepengurusan, Kompetisi telah selesai, kini saatnya kita anak muda Kota Jambi untuk bersatu didalam KNPI membantu Pemkot dalam membentuk Program Kerja yang terukur dan Kongret.Jambi adalah rumah masa depan kita, sebagai pemimpin masa depan kita punya tanggung jawab untuk memelihara dan menjaganya“, Imbuh Antonie.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Hairan Hadiri Rapat Paripurna DPRD Sampaikan LKPJ Tahun Anggaran 2023

Berita

Warga Betara Keluhkan Sumur Tercemar Akibat Pengeboran Minyak Petrochina

Berita

“Isu Jual Beli Jabatan Kian Mengambang Demisioner Kabid Advokasi dan Jaringan HMMH UII Angkat Bicara

Berita

Dalam Upaya Pengendalian Inflasi Daerah Sekda Ikuti Rapat Mingguan Secara Virtual

Berita

Siswa-Siswi SDN 18 Kuala Tungkal Antusias Ikuti Vaksinasi Anak

Berita

Turnamen Esport Resmi Ditutup Syufrayogi : ESI akan Buat Event yang Lebih Besar Lagi

Berita

Diduga Tidak Dikerjakan Sebagaimana Mestinya Pekerjaan Peningkatan Jalan Ketapang-Sungai Rambai Diadukan Masyarakat

Berita

Bupati Turut Hadiri Buka Bersama DPD Partai Golkar Tanjab Barat