Tiga Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Di Tebing Tinggi Tanjab Barat Diamankan Polisi Petani Pangkal Babu Sukses Budidaya Semangka, Keuntungan Diperkirakan Tembus Ratusan Juta Kunjungi Kantor Demokrat, Ahmad Jahfar Serahkan Formulir Calon Kepala Daerah Momen Hari Kartini, Agit Wijaya Tokoh Pemuda Tanjab Barat Soroti Terkait Eksploitasi Perempuan Support Timnas Indonesia, Anwar Sadat Adakan Nobar Semifinal Piala Asia U23

Home / Berita / Daerah / Ekonomi / Pendidikan / Tokoh

Kamis, 17 Maret 2022 - 21:46 WIB

HBA Lakukan Reses Guna Serap Aspirasi Masyarakat, Ketua DPD II Partai Golkar Ahmad Jahfar Turut Dampingi

Tanjabbarat(etivinews.id)– Hasan Basri Agus atau yang sering disapa akrab HBA yang kini telah menjabat sebagai Anggota DPR RI Komisi VIII dari Fraksi Partai Golkar melaksanakan Reses di Balai Adat Melayu Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada Senin, (14/03/22).

Hasan Basri Agus (HBA) merupakan Gubernur Jambi Periode 2010-2015. Selain menjabat sebagai DPR RI HBA juga merupakan Ketua LAM Provinsi Jambi dan juga Ketua PMI Provinsi Jambi.

Dalam reses kali ini HBA didampingi tim dan Ketua DPD Partai Golkar Ahmad Jahfar, SH serta Anggota Fraksi mengunjungi 3 kecamatan yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat yakni kecamatan Seberang Kota, Kecamatan Tungkal Ilir serta Kecamatan Bram Itam.

BACA LAINNYA  Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi Pameran dan Kontes Bonsai Nasional Tahun 2023

Reses yang dilaksanakan di Balai Adat Tanjab Barat tersebut sekaligus dengan acara temu ramah bersama Pengurus LAM Tanjab Barat serta Pengurus Partai Golkar.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar Ahmad Jahfar, SH beserta jajaran pengurus, Anggota DPRD Tanjab Barat Fraksi Golkar, Ketua LAM Tanjab Barat Martunis M. Yusuf, M.Pd serta perwakilan pengurus LAM dan Partai Golkar Kecamatan.

BACA LAINNYA  Ketua Komisi II Syufrayogi Syaiful Pimpin Rapat Hearing Bersama Kamijo dan Pihak Pemda, Peserta Rapat Kecewa terhadap PT WKS, ada apa?

HBA menyampaikan bahwa ” kegiatan ini dalam rangka menangkap serta mendengar aspirasi masyarakat, sebagai anggota DPR kami mempunyai program dan sebagai anggota DPR nanti saya akan sampaikan kepada pihak-pihak yang berkepentingan”Ujarnya

Selain itu Ketua DPD II Partai Golkar Ahmad Jahfar, SH juga menyampaikan dalam sambutannya mengenai infrastruktur Kabupaten Tanjung Jabung Barat terutama jalan jalur dua yang ada didepan balai adat.

“Jalan kita ini memang jalan rabat beton yang kuat, namun karna keadaan struktur tanah pondasi dibawahnya yang turun maka jalannya ikut turun” ujarnya

BACA LAINNYA  DPD Golkar Tanjab Barat Gelar Bukber dengan Cek Endra Bagikan Ratusan Bingkisan Kepada Pimpinan Kecamatan

Lebih Lanjut Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat tersebut menceritakan keadaan masyarakat Tanjab Barat yang melewati tempat tersebut terkadang motor-motor masyarakat berjalan di atas air karna kondisi jalan tersebut.

Pada kegiatan tersebut juga dilakukan diskusi bersama HBA yang mana perwakilan LAM maupun Partai Golkar menyampaikan aspirasinya dan kemudian  dilanjutkan dengan jawaban serta tanggapan oleh HBA, kegiatan berjalan dengan baik dan lancar. (eTN)*

Share :

Baca Juga

Berita

Hairan Berharap Pesta Rakyat Pembukaan Lubuk Larangan Jadi Event Wisata Tanjab Barat

Berita

Si Jago Merah Lahap 4 Rumah Di Kuala Tungkal

Berita

Pemkab Tanjab Barat Gelar Tabligh Akbar Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H

Berita

Sekda Tinjau Sejumlah Pasar di Kuala Tungkal Jelang Hari Raya Idul Adha 1444 H

Berita

Heboh, Warga Kuala Tungkal Temukan Jejak Hewan Asing, Ternyata Tapir Nyasar

Berita

Bupati Anwar Sadat Buka Secara Resmi Festival Arakan Sahur Kedua

Berita

Kisruh Soal Perda RTRW Ahmad Jahfar Minta DPRD Provinsi Tinjau Kembali dan Tuntut Kemendagri Profesional

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Rakornas Kepala Daerah dan Forkopimda se-Indonesia