Gelaran MTQ Ke-31 Tingkat Desa Tungkal I Disambut Antusias Warga Sekitar Menjadi Tempat Wisata Paling Populer Di Kuala Tungkal, Bronut Terus Berupaya Membantu Pemerintah dalam Pengelolaan Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Pemuda Pancasila Pulihkan Ekosistem dengan Tanam Mangrove SMAN 2 TANJAB BARAT GELAR PELEPASAN SISWA/I KELAS XII: ASISTEN 1 MEWAKILI BUPATI : SMAN 2 10 BESAR TERFAVORIT DI PROVINSI JAMBI Polisi Terbitkan DPO Oknum Kepala Sekolah Terduga Pelaku Pelecehan Seksual
YouTube

YouTube Embed: No video/playlist ID has been supplied

Home / Berita / Daerah / Ekonomi / Pendidikan / Tokoh

Kamis, 17 Maret 2022 - 21:46 WIB

HBA Lakukan Reses Guna Serap Aspirasi Masyarakat, Ketua DPD II Partai Golkar Ahmad Jahfar Turut Dampingi

Tanjabbarat(etivinews.id)– Hasan Basri Agus atau yang sering disapa akrab HBA yang kini telah menjabat sebagai Anggota DPR RI Komisi VIII dari Fraksi Partai Golkar melaksanakan Reses di Balai Adat Melayu Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada Senin, (14/03/22).

Hasan Basri Agus (HBA) merupakan Gubernur Jambi Periode 2010-2015. Selain menjabat sebagai DPR RI HBA juga merupakan Ketua LAM Provinsi Jambi dan juga Ketua PMI Provinsi Jambi.

Dalam reses kali ini HBA didampingi tim dan Ketua DPD Partai Golkar Ahmad Jahfar, SH serta Anggota Fraksi mengunjungi 3 kecamatan yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat yakni kecamatan Seberang Kota, Kecamatan Tungkal Ilir serta Kecamatan Bram Itam.

BACA LAINNYA  Bupati Tanjab Barat Ikuti Aksi Solidaritas Bela Palestina

Reses yang dilaksanakan di Balai Adat Tanjab Barat tersebut sekaligus dengan acara temu ramah bersama Pengurus LAM Tanjab Barat serta Pengurus Partai Golkar.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar Ahmad Jahfar, SH beserta jajaran pengurus, Anggota DPRD Tanjab Barat Fraksi Golkar, Ketua LAM Tanjab Barat Martunis M. Yusuf, M.Pd serta perwakilan pengurus LAM dan Partai Golkar Kecamatan.

BACA LAINNYA  Pemkab Tanjab Barat Jalin Kerjasama dengan Sejumlah Media Massa

HBA menyampaikan bahwa ” kegiatan ini dalam rangka menangkap serta mendengar aspirasi masyarakat, sebagai anggota DPR kami mempunyai program dan sebagai anggota DPR nanti saya akan sampaikan kepada pihak-pihak yang berkepentingan”Ujarnya

Selain itu Ketua DPD II Partai Golkar Ahmad Jahfar, SH juga menyampaikan dalam sambutannya mengenai infrastruktur Kabupaten Tanjung Jabung Barat terutama jalan jalur dua yang ada didepan balai adat.

“Jalan kita ini memang jalan rabat beton yang kuat, namun karna keadaan struktur tanah pondasi dibawahnya yang turun maka jalannya ikut turun” ujarnya

BACA LAINNYA  Cek Endra Sebut Golkar Tanjab Barat Satu-satunya DPD Kabupaten yang Miliki Struktural Hingga Tingkat Desa

Lebih Lanjut Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat tersebut menceritakan keadaan masyarakat Tanjab Barat yang melewati tempat tersebut terkadang motor-motor masyarakat berjalan di atas air karna kondisi jalan tersebut.

Pada kegiatan tersebut juga dilakukan diskusi bersama HBA yang mana perwakilan LAM maupun Partai Golkar menyampaikan aspirasinya dan kemudian  dilanjutkan dengan jawaban serta tanggapan oleh HBA, kegiatan berjalan dengan baik dan lancar. (eTN)*

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Tahun 2023

Berita

Ahmad Jahfar: Perda RTRW Memang Tidak Mengatur Batas, Tapi Menjadi Pedoman Kemendagri Menetapkan Batas Daerah

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Rakornas Kepala Daerah dan Forkopimda se-Indonesia

Berita

HNSI Tanjab Barat Minta Pemerintah Mengkaji Ulang PNBP Kapal Perikanan dan Batalkan PP No. 85 Tahun 2021.

Berita

Si Jago Merah Hanguskan Rumah Warga di Jalan Panglima Kuala Tungkal

Berita

SMAN 2 Tanjab Barat Laksanakan IHT Implementasi Kurikulum Merdeka

Berita

Tanamkan Budaya Sadar Sampah, Mapala STAI An – Nadwah Bagikan Tong Sampah Kemasyarakat

Berita

Kasus Begal Payudara Tak Kunjung Terungkap, KNPI Tanjabbar Pertanyakan Kinerja Polisi