Sinergitas IGI Tanjab Barat Bersama Disdikbud Tanjab Barat dan Tanoto Foundation Dalam Meningkatkan Kualitas Komunitas Belajar di Tanjab Barat Terima Kunjungan Pengurus IWO Tanjab Barat, AKBP Padli: Peran Media Sangat Strategis dalam Membantu Polri Diduga Lakukan Aborsi Seorang Perempuan dan Bayi Ditemukan Meninggal Di Kamar Hotel Di Kuala Tungkal Ikuti Jejak Ridwan Kamil, Kader Muda Nasdem Tanjab Barat Putuskan Gabung Ke Golkar Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Terduga Pelaku Penyalahgunaan BBM Subsidi

Home / Berita / Daerah / Ekonomi / Pendidikan / Tokoh

Kamis, 17 Maret 2022 - 21:46 WIB

HBA Lakukan Reses Guna Serap Aspirasi Masyarakat, Ketua DPD II Partai Golkar Ahmad Jahfar Turut Dampingi

Tanjabbarat(etivinews.id)– Hasan Basri Agus atau yang sering disapa akrab HBA yang kini telah menjabat sebagai Anggota DPR RI Komisi VIII dari Fraksi Partai Golkar melaksanakan Reses di Balai Adat Melayu Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada Senin, (14/03/22).

Hasan Basri Agus (HBA) merupakan Gubernur Jambi Periode 2010-2015. Selain menjabat sebagai DPR RI HBA juga merupakan Ketua LAM Provinsi Jambi dan juga Ketua PMI Provinsi Jambi.

Dalam reses kali ini HBA didampingi tim dan Ketua DPD Partai Golkar Ahmad Jahfar, SH serta Anggota Fraksi mengunjungi 3 kecamatan yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat yakni kecamatan Seberang Kota, Kecamatan Tungkal Ilir serta Kecamatan Bram Itam.

BACA LAINNYA  HNSI Tanjab Barat Minta Pemerintah Mengkaji Ulang PNBP Kapal Perikanan dan Batalkan PP No. 85 Tahun 2021.

Reses yang dilaksanakan di Balai Adat Tanjab Barat tersebut sekaligus dengan acara temu ramah bersama Pengurus LAM Tanjab Barat serta Pengurus Partai Golkar.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar Ahmad Jahfar, SH beserta jajaran pengurus, Anggota DPRD Tanjab Barat Fraksi Golkar, Ketua LAM Tanjab Barat Martunis M. Yusuf, M.Pd serta perwakilan pengurus LAM dan Partai Golkar Kecamatan.

BACA LAINNYA  Tanamkan Budaya Sadar Sampah, Mapala STAI An - Nadwah Bagikan Tong Sampah Kemasyarakat

HBA menyampaikan bahwa ” kegiatan ini dalam rangka menangkap serta mendengar aspirasi masyarakat, sebagai anggota DPR kami mempunyai program dan sebagai anggota DPR nanti saya akan sampaikan kepada pihak-pihak yang berkepentingan”Ujarnya

Selain itu Ketua DPD II Partai Golkar Ahmad Jahfar, SH juga menyampaikan dalam sambutannya mengenai infrastruktur Kabupaten Tanjung Jabung Barat terutama jalan jalur dua yang ada didepan balai adat.

“Jalan kita ini memang jalan rabat beton yang kuat, namun karna keadaan struktur tanah pondasi dibawahnya yang turun maka jalannya ikut turun” ujarnya

BACA LAINNYA  Netizen Heboh !!! Listrik di Kuala Tungkal Sekitar sering padam, Ternyata ini sebabnya.

Lebih Lanjut Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat tersebut menceritakan keadaan masyarakat Tanjab Barat yang melewati tempat tersebut terkadang motor-motor masyarakat berjalan di atas air karna kondisi jalan tersebut.

Pada kegiatan tersebut juga dilakukan diskusi bersama HBA yang mana perwakilan LAM maupun Partai Golkar menyampaikan aspirasinya dan kemudian  dilanjutkan dengan jawaban serta tanggapan oleh HBA, kegiatan berjalan dengan baik dan lancar. (eTN)*

Share :

Baca Juga

Berita

Resmi Dibuka, Turnamen Esport Tanjab Barat Disambut Antusias Peserta dan Penonton

Berita

Penemuan Mayat Laki-Laki Mengapung, Gegerkan Warga Manunggal I Ujung Kelurahan Tungkal II

Berita

Petrochina Laksanakan Kegiatan Sekolah Aman Bencana di TK IGI Plus Tanjung Jabung Barat

Berita

Hadiri Rapat Koordinasi TP2DD, Anwar Sadat : Tanjabbar Terus Kembangkan Digitalisasi

Berita

HIPMI Tanjab Barat Gelar HIPMI Fest Dalam Upaya Menyokong UMKM Lokal

Berita

Agit Penyandang Disabilitas Asal Kuala Tungkal Berkesempatan Berdialog Dengan Presiden

Berita

Banjir Rob Kuala Tungkal Kembali Telan Korban Tenggelam

Berita

Terkait Tiang Pancang Jaring Nelayan yang Roboh, Syufrayogi: Jangan sampai Kejadian Serupa Terulang Kembali