Polisi Terbitkan DPO Oknum Kepala Sekolah Terduga Pelaku Pelecehan Seksual Fraksi Golkar Minta Pemerintah Daerah Perhatikan Target RPJMD di Akhir Masa Jabatan Bupati dan Soroti Soal Sampah Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Serahkan 1467 SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tiga Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Di Tebing Tinggi Tanjab Barat Diamankan Polisi Petani Pangkal Babu Sukses Budidaya Semangka, Keuntungan Diperkirakan Tembus Ratusan Juta

Home / Berita / Daerah

Minggu, 19 Februari 2023 - 15:59 WIB

HUT ke-25 Tahun BUMN, Bupati Tanjab Barat Ikuti Jalan Sehat

KUALATUNGKAL (e-tivinews.id)- Dalam rangka memperingati HUT Kementerian BUMN ke-25 , Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat, M.Ag didampingi Ketua TP-PKK Hj. Fadhilah Sadat mengikuti Jalan Sehat bersama BUMN dengan tema “Bersama BUMN menuju Indonesia sehat”, Minggu(19/02).

Acara yang digelar di Alun-alun Kuala Tungkal ini turut di hadiri oleh, Unsur Forkopimda, VP Humas PT. Pusri, Ketua Komisi I DPRD Tanjab Barat, Kepala OPD terkait, Pimpinan BUMN diwilayah Tanjung Jabung Barat serta undangan lainnya.

Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat,M.Ag saat berikan sambutan

Dalam sambutannya, Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag sampaikan selamat hari jadi BUMN ke-25 tahun, dengan acara jalan santai bersama sekaligus menampilkan UMKM yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

BACA LAINNYA  Dorong Capai Target yang Ditetapkan Bupati Tanjab Barat Minta OPD Kerja Maksimal

Lebih lanjut, Bupati menambahkan semoga dengan kehadiran BUMN di Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini dapat memberikan support yang sangat kuat bagi pengembangan ekonomi menengah kebawah terutama pada sektor UMKM yang ada di Tanjung Jabung Barat.

“Mudah-mudahan kedepannya, program-program mereka lebih banyak menyentuh ekonomi reel yang ada di masyarakat sehingga ekonomi kita bisa bergerak lebih baik dan maju pada masa yang akan datang”. ucap Bupati

Sebelum menutup sambutanya Bupati mengatakan bahwa ia sangat berharap kolaborasi dan kerjasama yang terjalin antara BUMN dengan Pemerintah Daerah serta stakeholder yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat dapat terus berlanjut sehingga acara ini bisa meriah lagi dimasa yang akan datang.

BACA LAINNYA  Sebanyak 209 Wisudawan dan Wisudawati STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Di Wisuda, Bupati Turut Hadiri Acara Wisuda

Sebelumnya, VP Humas PT. Pusri selaku perwakilan BUMN Sumbagsel R.Soerjo Hartono dalam sambutannya mengatakan bahwa, acara ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-25 Kementrian BUMN yang dipimpin oleh Erick Thoir m.

“Sebagai perwakilan perusahaan dibawah naungan BUMN , yaitu Pupuk Indonesia, BTN, dan PPTN6, pada hari ini kami hadir diKabupaten Tanjung Jabung Barat untuk mengajak seluruh karyawan BUMN dan masyarakat untuk mengikuti jalan sehat bersama BUMN yang pada hari ini digelar secara serentak di 234 Kabupaten dan Kota di Indonesia.”ungkapnya

BACA LAINNYA  Tidak Hanya Maulid Nabi Ternyata Ini Deretan Peristiwa di Tanggal 12 Rabiul Awal

Sementara itu, Pada kesempatan yang baik ini pula, ia juga sampaikan rasa terimakasih kepada Bupati Tanjung Jabung Barat beserta jajaran Pemerintah dan Masyarakat di Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang telah memberikan support dan doa, khususnya atas program-program yang dijalankan oleh BUMN.

“Semoga hubungan baik yang selama ini terjalin dapat terus terjaga dan insyaAllah BUMN akan terus hadir sebagai pelaksana pelayanan publik, serta turut membantu pengembangan usaha kecil dan koperasi. Tak lupa juga pada hari ini kami telah menghadirkan stand-stand UMKM binaan BUMN.”tutupnya

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Tanjab Barat Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah Secara Virtual

Berita

Kabar Gembira Bagi Pecinta Skincare MS GlOW Kuala Tungkal, MS GLOW Tungkal Sari Resmi menjadi Agen MS GLOW di Kuala Tungkal.

Berita

Rumah Bahasa dan Tahfidz Qur’an UPT SPNF Tanjab Barat Gelar Wisuda Angkatan Pertama, 101 Orang Diwisuda

Berita

Hadirnya Ayam “Berkaki Tiga” di Kuala Tungkal Sebagai Tanda Dunia Akhir Jaman?

Berita

Ketua Komisi II Syufrayogi Syaiful Pimpin Rapat Hearing Bersama Kamijo dan Pihak Pemda, Peserta Rapat Kecewa terhadap PT WKS, ada apa?

Berita

Rakyat Teriakkan Masalah Tanggul di Reses Tiga Kecamatan, Telinga Pemerintah Wajib Sensitif

Berita

Kohati PB HMI Bersama Kohati Badko Jambi Gelar Seminar Kohati Penggerak Literasi

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelepasan Ekspor Komoditas Unggulan Provinsi Jambi